About

Tinggal di Karawang sejak 2010.

Twitter: @lazione_budy

Email: lazione_31@yahoo.co.id

Catatan: Karena mengulas karya juga butuh waktu berjam-jam.

Karena blogger buku dan film tak menghasilkan duit. Mulai 22.01.2022, saya buat akun Trakteer. Bagi yang merasa terbantu dengan tulisan di sini, atau merasa tergugah, atau sekadar ingin mengapresiasi blog ini, silakan klik. Biar saya makin semangat mengulas bacaan dan tontonan. Terima kasih.

https://trakteer.id/lazione.budy

134 komentar di “About

  1. assalamualaikum, makasih banyak loh sudah nge-follow blog saya, saya kaget aja tetiba ada yang nge-follow saya, kok bisa? dapet dari mana? ohh iya. ini saya masih cupu bangt ya make w.p. Ini gimana kalo mau nyari temen-temen gitu di wordpress? maksudnya bisa ketemu sesama blogger dari indonesia seperti kamu ngeliat blog saya? X)
    btw sudah saya follow balik sekali lagi terima kasih ya 🙂 tetep semangat nge-reviewnya!

    Suka

  2. Kata “BUDY”, mengingatkanku pada sebuah kata “BUDDY” yang artinya teman.
    Cerita dikit deh, boleh ya…….; Begini nih, Ada 2 (dua) temanku yang bernama BUDI dan SONY
    Beberapa tahun yang lalu, seorang Expatriate alias Bule ditempat kerjaku memanggil si SONY dengan bahasa Gaulnya/Slank. si BULE ngomong gini….” Hi Buddy (maksud si bule sih mau ngomong, hai teman) How are you”
    Trus si SONY temanku itu, langsung ngejawab dan ngomong….”Sorry, my name is SONY; BUDI is day off (maksudnya si budi lagi cuti, karena si budi dan si sony memang bekerja secara aplusan/giliran).
    Si BULE tertawa dan ngerti bahwa si SONY salah ngartikan, trus ngejelaskan bahwa BUDDY itu adalah artinya “teman” dalam bahasa gaul wilayah barat.
    Oke deh, supaya gak kepanjangan ngomentnya; Salah kenal buat Om/Mas Budi; Thanks sudah follow blog aku, walaupun Blog aku isinya cuma sekedar nulis aja yang mungkin tiada bermakna. hehehehe
    Salam – SAR279

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s