About

Me vs. the words. Follow twitter saya di: @lazione_budy

130 thoughts on “About

  1. Blognya bagus, mas.
    Review-review seperti ini yang sering dicari orang.

    Saya juga baru mulai ngeblog nih lagi cari-cari teman.

    Semangat terus yah ngeblog-nya 🙂

  2. assalamualaikum, makasih banyak loh sudah nge-follow blog saya, saya kaget aja tetiba ada yang nge-follow saya, kok bisa? dapet dari mana? ohh iya. ini saya masih cupu bangt ya make w.p. Ini gimana kalo mau nyari temen-temen gitu di wordpress? maksudnya bisa ketemu sesama blogger dari indonesia seperti kamu ngeliat blog saya? X)
    btw sudah saya follow balik sekali lagi terima kasih ya 🙂 tetep semangat nge-reviewnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s