Pekan Ke 10: Lazio Vs Inter

LBP 3-0
Lazio dianggap akademi Inter karena banyak pemainnya yang ganti baju ke Meazza. Inter dianggap bersaudara dengan Lazio karena dianggap tak berseteru dan saling dukung saat salah satunya ada derby. Tapi saat bersua tak ada main main, all out demi harga diri. Kemenangan pertama Inzaghi musim ini atas para unggulan?

DC
Lazio 1-1 Inter
Immobile
Lawan yang berat buat tuan rumah. Keduanya habis bertarung di Eropa dengan hasil yang berbeda tetapi dengan level lawan yang ga sama pula. Imbang hasil yang pas.

Emas Nainggolan
Lazio 0-2 Inter
Icardi
Lazio kembali bertemu tim yang mengubur mimpi mereka bertemu Barsa. Permainan Inter semakin menggila sejak king Eric menjadi ketua tim pemenangan Jokowi. Tujuh orang Laziale Karawang akan kembali meratapi nasib pahit.

AW
Lazio vs Inter 1-2, Icardi
Inter lagi on fire. Lazio gak cukup ngandalin Immobile. Inter bakal menang dan berjaye.

AP
Lazio v Inter 0-1
Icardi
Perebutan posisi 3. Lazio tentu ingin balas dendam hasil musim lalu yang membuat gagal lolos UCL. Icardi akan kembali jadi pembeda.

Damar IRR
Lazio 1-0 inter
Immobile
Lazio kembali ke trend positifnya. Tiga point wajib di kandang. Selamat tinggal bola teman masa kecilku

Firman Agustian
Lazio 2-2 Inter
Berisha
Bingung mau ngasih prediksi skor ini, pengen Inter menang tapi takutnya Lazio ntar susah buat mempertahankan posisi 4 besar, Kemarin kemarin Inter udah kalahnya ama Tim yang tidak tepat kaya Parma dan Sassuolo, mending bagi bagi poin aja deh ama Lazio jadinya.

Siska
Lazio 2-0 Inter
Immobile
Lazio harus bisa main maksimal dikandang dan melanjutkan trend positifnya, sekaligus mengembalikan inter ke trend negatif.

YR
Lazio 0-1 Inter
Perisic
Hasil akhir seperti partai penentuan musim lalu. Dimana Inter berhasil mempencundangi tuan rumah dengan gol tunggal Icardi. Yang menyebabkan Lazio harus menjalani Liga Malam Jumat.
Pertandingan kali ini juga bakal dimenangi oleh Inter

bib1
Lazio 1-2 Inter; Perisic
Lazio telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, bangkit kembali dengan cepat dari kekalahan derby dengan mengalahkan Fiorentina, Parma dan Marseille. Sementara itu Inter kalah 2-0 dari Barcelona pada Rabu malam tetapi menunjukkan semangat pantang menyerah sepanjang pertandingan di Camp Nou. Hanya ada satu poin yang memisahkan kedua tim di tabel liga dan ini mendorong kilas balik ke akhir musim lalu ketika Inter mengalahkan Lazio ke kualifikasi Liga Champions dengan cara dramatis.

Takdir
Lazio 1-0, Acerbi
Analisis laga pertama kesempatan buat balas dendam atas kegagalan ketemu Barcelona. Lazio selalu menang lawan tim lemah musim ini, Lazio selalu terperosok saat ketemu tim kuat. Rasanya Inter bisa dikategorikan lemah, poin penuh untuk tuan rumah!

Karawang, 291018

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s