Pekan Ke 4: Empoli Vs Lazio

Pekan Ke 4: Empoli Vs Lazio

LBP
Empoli 0-3
Laga yang terlihat mudah? Empoli selalu bikin trauma. Ingat musim 1998/1999, Lazio harusnya Scudetto kalau ga di tahan Empoli. Padahal laga itu pertemuan pemuncak dan juru kunci. Sekarang?

AW
Empoli 0-2 Lazio, Immobile
Lazio wajib menang. Empoli masuk empang. Immobile balik garang.

Siska
Empoli 1-2 Lazio
Immobile
Empoli hanya menang sekali dalam 5 kali pertemuan terakhir saat bertemu Lazio. Laga terakhir vs Chievo pun Empoli hanya meraih hasil imbang. Dengan catatan seperti itu harusnya Lazio mampu meraih kemenangan.

D’Casiraghi
Empoli 1-3 Lazio
Immo
Empoli termasuk tim lemah dihadapan Lazio. Bahkan bermain kandang sekalipun. Selisih 2 gol sepertinya bakal terjadi.

AP
Empoli v Lazio 0-1. IMMOBILE
Status empoli adalah juara serie B. Lazio sudah meraih kemenangan pertamanya saat v Frosinone. Tentu Simone Inzaghi ingin kembali meraih 3 poin di Carlo Castellani

Emas
Empoli 2-1 lazio
Gol ciro
Nama saya Budi umur 25 tahun. Pas kejadian itu saya masih kelas 1 sma. Saat itu rumah dalam keadaan sepi karena kedua orang tua dan kakak saya pergi ke rumah paman di luar kota.

Sunny Leone Prayitno
Empoli 2-1 Lazio; Caputo
Ini duel papan bawah. Partisipan Eropa League musim lalu, Lazio, ternyata sudah mengalami 2 kekalahan di awal musim dan kini terpuruk di papan bawah. Sebaliknya Empoli justru tengah onfayah karena namanya mirip Napoli.

WAO
Empoli 3-3 Lazio
Skorer : Immobile
Lazio menjalani start buruk. PARTAI brrikutnya diyakini tdk akan berjalan mulus. Hasil imbang 3-3 hasil yg cukup fair untuk keduanya.

Takdir
Empoli 2-3 Lazio, Immobile
Analisis Hasil dari partai receh gini wajib dimenangkan jika ingin juara. Mau unggul lima gol atau selisih satu ga ada bedanya. Tuan rumah unggul dua dulu, baru The Great balas secara dramatis. Keren kan.

Imunk
Empoli 1-4 lazio, luis alberto
Lawan klub geje lagi. Enteeeennngggg, Lazio bakal menang besar kok. Jangan khawatir, pasti menang.

JCC – Jakarta, 150918

#IIBF2018