Pekan Ke 33: Fiorentina Vs Lazio

Pekan Ke 33: Fiorentina Vs Lazio

LBP 0-3
Pioli menemukan komposisi terbaik setelah Sang kapten mangkat. Inzaghi justru dalam banyak dilema. Pertarungan jelang akhir musim, setiap poin sangat berharga.

Siska
Fio 1-1 Lazio
Simeone
Lazio harus menang kalo tidak mau digeser Inter. Tapi statistik Lazio jelek kalo dipimpin Antonio Damato. Sepertinya bakal seri dengan Fio 🙊

AW
Fiorentina vs Lazio : 1-2, Immobile
Lazio menang lagi. Immobile nyekor lagi. FOC bergemuruh lagi.

Arief
Fiorentina v Lazio 0-2. Immobile
Lazio tentu ingin kembali ke 4 besar. Fiorentina belum terkalahkan sejak kepergian Astori. Immobile ingin menambah golnya.

Ma Huateng
Fiorentina vs Lazio 2-0
Simeone
Analisa: La Viola lagi on fire setelah kepergian sang kapten, Lazio inkonsisten, udah gtu aja

Takdir
Fiorentina 1-4 Lazio, Felipe Bale
Analisis Fiorentina punya rekor bagus dalam delapan laga tak pernah kalah. Lazio pun sejatinya juga punya rekor ok di liga sejauh ini dalam liga laga terakhir. Keduanya sudah fokus di kompetisi tunggal dan apa yang bisa dilakukan Pioli pada mantan? Perlawanan yang sia sia.

Simone Holtznagel Prayitno
Fio 1-1 Lazio; Immobile
Dengarkanlah lagu yang ada di hatiku ini. Melodi yang kumulai namun tak bisa kuselesaikan. Dengarkanlah suara dari lubuk hatiku ini oh Lazioku. Yang kini mulai menemukan kebebasan.

Effe
Fio 1-0 Lazio
Saponara
Fiorentina lagi bagus. Ga terkalahkan dlm 5 match terakhir mereka. Main kandang lawan Lazio sepertinya mereka akan menang.

Agustino Calciopoli
Fio 2-2 Lazio
Cirro
Disini nani. Disana nani. Dimana mana diaU oh nani. lalalalalalalala….. lalalalalalalala….. lalalalalalalala……

Kirana
Fio 2 – 1 Lazy
Milan Badelj
La Violla akan menang. Lazio akan kalah. Udah itu aja.

Karawang, 170418

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s