8 Besar Eropa Leg Dua

8 Besar Eropa Leg Dua

LBP

Roma 1-7 Barcelona

Entah 0-3 Lazio

On this day, Roma dicukur MU 1-7 pada tahun 2007. Skor identik jadi identitas tetangga itu kembali terulang berkat Munchen dan nyaris Barca. Kali ini Barcelona dapat kesempatan merampungkan kesalahan skor itu. Lazio masih di melaju di Liga Sparing. Seperti janjiku, akan mulai dukung kalau masuk empat besar. Sejauh ini belum ketemu lawan sulit, tim tim lemah terus. Kalau masuk semifinal saya minta ATM, saya harap Arsenal. Kalau ketemu tim antah lagi, bubarkan saja EL.

Siska

Roma 1-3 Barsya

Entah 1-2 Lazio

Mau dukung Roma menang tapi kok lawannya Barsya. Harusnya udah ketebak yg lolos siapa 🙃 Lazio menang tipis lagi bisa dong 🔥

Bob

Roma 3-0 Barca

Entah 1-1 Lazio.

Cengiz fit & siap main. Come back di Olimpico bukan hanya isapan jempol belaka. Roma final vs Sevilla 🔶

AW

Roma 1-2 Barca

Entah 0-2 Lazio

Cengiz Under kalau main bakal greget. Entah bakal dilibas the great. Haqul yakin Lazio ke semifinal pleket.

Thomas Berthold

Roma 0-2 Barca

RB Salzburg 1-2 Lazio

Walo main tas ndang sepertinya Lazio bakal menang lagi. Tapi tipis. Dan mereka lolos.

JS

Roma 0-4 Barca

Entah 1-0 Lazio

Sekali lagi Roma dihancurkan. Lazio ganti dikalahkan. Dah itu aja gak usah protes

Josie Selena Prayitno

Roma 1-3 Barca

Entah 2-0 Lazio

Analisis: Lazio, Lazio … Jantungku Berdebar Tiap Ku Ingat Padamu Lazio, Lazio … Mengapa Ada Yang Kurang, Saat Kau Tak Ada Lazio, Lazio … Melihatmu, Menyentuhmu Itu Yang Kumau Kau Tak Sempat Tanyakan Aku Cintakah Aku Padamu …..

Takdir

Roma 1-4 Bar

Entah 2-2 Lazio

Pernah dengar impian final Derby Della Capitale di Eropa? Ga pernah? Wajar. Lha yang satu serius tapi jadi bahan bantai yang satu menganggap liga sparing. Derby Della sekedar panas di dalam, mending Della Dartyan bisa bikin panas luar dalam. Duuh Arini…

Karawang, 100418