Pekan Ke 30: Lazio V Benevento

Pekan Ke 30: Lazio V Benevento.

LBP 3-0

Entah apakah Inzaghi masih nafsu kejar posisi atau benar-benar fokus ke Eropa. Entah apakah Cataldi masih ada hati atau udah move on. Entah apa jadinya lawan juru kunci masih tega tampil ofensif.

DC

Lazio 4-0 Benevento

Immobile

Main kandang. Lawan tim kemah. Menang dengan skor besar

aseli imoenk

Lazio 4-1 Benevento, Immobile

Lawan bento gak bisa menang ya rugi besar. Menang tipis adalah seri, menang besar adalah wajib, Immobile hattrick adalah biasa kaleee. Udah sering.

Damar irr.

Lazi0 3-1 Benebae.. Immobile

Lazio tanding oee. menang mudah ini. Immo bisa lah nyekor. Bisogna VINCERE.

agustino calciopoli

Lazio 2 – 0 Benevento Nani

Partai yang ga layak tonton di malam minggu. Sedikit terobati dengan dimainkannya sang pangeran. Pangeran akan membungkam mulut Inzaghi dengan golnya.

Manuk

Lazio 5-0 Benevento Immobile

Lazio edyan ngamuk sejadi – jadinya 😂

Takdir

Lazio 2-0 Benevento Immobile

Analisis Jelang liga Eropa, menghindari April Nop 9 Laga di gelar serentak malam minggu. Kesempatan menghindari kejaran Gatusso, kesempatan memeriahkan zona Champion. Lazio menang.

Bgs

Laz 4 – 1 Benne, Immobile

Salah jadwal tak masalah yang penting salah tetep jadi kapten. Lazio menang mudah. Semoga Immobile hetrik… Forza Lazio

Marcella Zhafirah Prayitno

Lazio 2-1 Benevento; Immobile

Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini. Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada. Bahwa hatiku kecewa… oh Lazio.

Megawati Soekarno Putra

Lazio 2-2 Benevento Luis Alberto

Tidak mudah menghadapi Bene yang secara notabene hampir pasti degradasi musim ini, kelengahan lini belakang Lazio yang dijaga De Vrij menjadi penyebab tiket terakhir UCL riskan direbut oleh klub kota Milan

AW

Lazio vs Benevento : 4-2, Immobile

Lazio hore. Benevento kere. Immobile ngehe.

Jabo

Lazio 1-0 Benevento Immobile

Lawan tim gak jelas, Lazio pasti menang. Kebangetan kalo nggak. Tapi cukup satu gol aja.

Karawang, 310318

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s