Pekan Ke 19: Inter Vs Lazio 

Pekan Ke 19: Inter Milan Vs Lazio

PROBABILE FORMAZIONE (3-5-1-1): Strakosha;
Wallace, de Vrij, Radu;
Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic, Lulic;
Luis Alberto;
Immobile.
LBP
0-3
Immobile
Laga akhir tahun yang tenang karena Inter tak banyak konflik. Ini lebih kepada siapa striker terbaik Serie A saat ini. Hanya berharap laga berlangsung seru. Immobile dong yang cetak gol. Forza Lazio.
Damar irr
0-2
Immobile
lini depan Lazio akan selalu menakutkan,  ditambah gelandang yang padu menjadi daya topang buat mereka, hanya DI yang sedikit memprihatinkan, jual De Vrij beli Lukaku akan menjadi salah satu solusinya.
Immobile only.
Emas calciopoli
Inter 2 – 1 lazio
Icardi
2 motivasi berbeda dari hasil piala italia. Sayang the great NANI belum bisa diturunkan. Ini faktor utama kekalahan emprit ibukota.
Ikardi doang yg bikin gol
Widi-nya Widi
Inter vs Lazio : 3-2, Icardi
Inter sedang terluka. Inter butuh mangsa. Lazio akan binasa.
Keduanya akan cetak gol.
Arief
Inter v lazio 1-0
Icardi
Inter sudah 2x kalah beruntun. Inter kembali mengalami kolaps  di akhir tahun. Inter harus bangkit
Yang bikin gol: Icardi
Siska
Inter 1-1 Lazio
Icardi
Performa Inter sedang menurun, sedang Lazio kebalikannya. Bermain di kandang tidak menjadi jaminan. Apalagi jika melihat head to head yang saling mengalahkan.
Keduanya (Icardi dan Immo) cetak gol.
Takdir
Inter 1-3 Lazio
Immobile
Analisis: Gamelagio. Soton primavera Liverpool. Dortmund primavera Muechen. Lazio primavera Inter. Inilah duel para pengharap juara Serie A musim ini. Diantaranya Napoli dan Roma, lebih meyakinkan Lazio-Inter untuk melengser Juventus. Jadi adilnya seri, tapi hidup tak pernah adil.
Striker TOP: Immobile
Giana Jun Prayitno
Inter 1-2 lazio; Immo
Inter lagi loyo. Mojonya telah habis. Sebaliknya degrit kembali menguat. Immobile baru saja terpapar kuku bima. kesaktiannya sulit dihadang.
bonus: hanya Immobile yang golin, Icardi mah cuman assis doang.
DC
Inter 1-1 Lazio
Immobile
Walo Inter  main kandang. Hasil imbang pas untuk partai ini. 2 tim yang tidak terlalu superior kali ditandingkan.
Hanya Immo yang golin
Indah Santika
Inter v Lazio 2-0
Icardi
Inter jadi sulit menang. Periode kolaps ini sering terjadi di Desember. Bila Inter kalah lagi, jangan harap bisa finis di 4 besar.
yang bikin gol: Icardi
Jj
Inter 3-1 Lajio
Ikardi
Gini ya, walo Inter lagi apes, tak menyurutkan fahri untuk tetap menjadi malaikat. Apalagi ditambah Tatjana Saphira yang ngintili Fahri udah kayak Icardi ketemu perisik. Simpan argumenmu.
Bagas
Inter 2 – 2 Lazio, Immmo
Laga Inter vs Lazio ini pun bakal menarik dengan adu ketajaman dua mesin gol andalan masing-masing kubu. Mauro Icardi kontra Ciro Immobile. Dan keduanya akan cetak gol
JK 🇮🇹
Inter 3-0 Lazio
Icardi
Duel dua club ini sering dinamakan GEMMELAGIO. Bagi Boys San maupun Irriducibilli selayaknya dua sodara kembar jauh yg berjumpa. Yang tak terlupakan ketika Inter cukup menang vs Lazio di laga akhir agar bisa jegal Juve.
Suporter Lazio pun teriak-teriak dukung Inter.
Tapi payah, Inter malah grogi meski Lazio main asal-asalan.
Imoenk
Inter 2-3 lazio, Immobile
Gini ya, inter kemaren kalah sama tetangga. Ahhh mereka susah move on kok. Bakalan lama mereka move on. Kalahnya juga bakalan lama. Pokoknya Immobile bikin gol. Titik gak pake koma, yang lain gak boleh ngeyel, gak boleh protes, dan gak boleh udur.
Jabo
Inter 0-1 Lazio, Immobile
Seperti biasa aku menjagokan Lazio yang menang karena mereka adalah “de grit”. Seperti biasa pula Immobile yang akan bikin gol. Dan seperti biasa seseorang akan senang membacanya.
Karawang, 301217

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s