2-0 3-2, 4-2 2-1, 0-2 — Roma Nirgelar Haha

image

Derby Della Capitale

Perkiraan formasi:
Lazio (3-4-2-1): Stakosha; Radu, De Vrij, Hoedt; Lulic, Parolo, Biglia, Basta; Anderson, Milinkovic-Savic; Immobile

LBP
Roma 0-3 Lazio
Roma nirgelar. Roma zero tito. Roma menuju puasa piala, satu dekade tanpa gelar juara, tak satu pun. Ckckck… Medioker.

Aditya
Roma vs Lazio : 2-1, Salah
Semua karena Salah. Ngegolin pun Salah. Pokoknya jadi Salah.

Takdir
Lazio vs Roma 3-1, Immobile
Hary tanu bahagia.  Liliana Tanu jadi Melania Trump dengan kearifan lokal. Hidup perindo!

Arief
Roma v Lazio 2-0, Dzeko
Untuk pertama kalinya dalam hampir 2 dekade, derby della capitale juga menjadi ajang duel 2 pemain yg berpotensi menjadi capocannoniere serie A. Terakhir kali ada penyerang Roma & Lazio yang mampu menembus 20 gol dalam 1 musim serie A adalah 2000/01. Pelakonnya adalah 2 striker legendaris Argentina & serie A, Crespo & Batistuta.

Jabo
Lazio vs Roma
Skor : 1-0 
Skorer : immobile
Kali ini Lazio akan menang. Kalopun akhirnya kalah setidaknya aku sudah menyenangkan seseorang. Sekian.

Arifin
AS Roma – SS Lazio. 1-1. Immobile.
Analisis: Roma tidak menang. Lazio tidak menang. Alhasil imbang.

Widy
Roma 2-2 Lazio. Immobile
Derby lagi tajuknya. Kirain ada yang berharap menang besar. Ternyata skor berbagi hasil draw 2-2 saja.

Djoko
Lajio 3-3 Roma ,jeko
Derby seru. Biar adil seri aja. Dan Jupe pun semakin menjauh.

NordSide
Lazio 1-0 Roma
Keita.
Sejauh dan sekecil apapun club. Kalao namanya derby biasa penuh sensasi.
Tampil asal-asalan tapi tetap tujuan utama jangan kalah. Lazio masih on track.

Bagas
Roma 3 – 1 Lazio, Dzeko
Kepercayaan diri yang tinggi menyelimuti kubu tuan rumah. Bermodal kemenangan telak atas Bologna merupakan suntikan mental buat serigala ibu kota. Lazio sebagai tamu akan tertunduk lesu.

Antonio De Rossi
AS Roma 3-0 Lajio
Dzeko
Kota Roma milik Roma. Lainnya ngontrak.
Tumbangkan tower.

Jefri
Roma 4-2 Lazio
Jeko
Roma menang. Dan Lazio kalah. Sekian.

DCinta
Roma 1-0 Lazio
Dzeko
Statistik kandang roma melawan Lazio lumayan bagus. Ga heran kalo mereka menang lagi. Cukup 1-0 karena slot itu yang belom ke isi.

Ajie Muser
Roma 2-1 Lazio
Dzeko
Sudah skenario. Roma yang jadi pemenang. Agar defisit poin mereka mendekati sang pemuncak juventus. Permainan.

Damar Irriducibli
Roma 0 -1 SS Lazio. Parolo
Gagal scudetto bukan masalah. Tapi tidak untuk derby wajib menang  itulah pesan yang jelas dari para ultras Laziale. Simone Inzaghi akan menjadikan laga ini ibarat shakespeare dengan Romeo Julietnya. Betul seni yang indah akan tersaji pada laga ini. #BisognaVincere.

Susu murni tjap beruhuang
Roma 2-1 lazio, Shaarawy
Analisis: Romlah pasti menang kali ini. Lasiyo pasti kalah kali ini. Om budi pasti ngumpet lagi kali ini. Ah kalau yang ini mah udah biasa, bukan kali ini doang keleus.

emas agos
Roma 1 – 1 Lazio
Skorer Dzeko
Mestinya ga sebesar derby Manchester. Derby culun menampilkan kekuatan yang berimbang. Satu angka hasil yang menggembirakan bagi mereka

Zul Guci
Roma 0-2 Lazio, Immobile
Lazio sedang bergairah. Mengalahkan Roma sudah di depan mata. Forza Lazio.

Dicky
Rhoma 1-3 Lazio, Keita.
Keita Balde brace. Lazio menang Juventus scudetto. Forza Juve!

Karawang, 290417

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s