DDC III

image

Derby Della Capitale III
3-5-1-1
Strakosha
Wallace-De Vrij-Bastos
Basta-Sergej-Biglia-Lulic-Lukaku
Felipe BALE Anderson
Immobile

Berikut prediksi FOCCERS

LBP
HT 0-1
FT 0-3
Skorer: Immobile
Analisis: Hatiku gelisah menanti dini hari ini. Senin Selasa ada audit di tempat kerja ga bisa konsentrasi. Rabu hari tenang, Kamis audit lagi. Hasil akhir derby malam ini akan sangat berpengaruh suasana hatiku. Semoga midweek tenang bisa benar benar tenang. #AvantiLazio

Bagas
Roma vs Lazio
HT : 1 – 0
FT : 2 – 0
Scorer: Dzeko
Bertindak sebagai tuan rumah, Roma akan coba menghadang Lazio. Kemenangan adalah target utama Roma. Tidak ingin menelan kekalahan mereka mencoba bermain dengan gaya menyerang untuk bisa membongkar pertahanan lawan.

Arifin
Roma vs Lazio
HT : 1 – 1
FT : 2 – 1
Scorer : Gervinho
Analisis : derbi tim satu kota terdahsyat abad ini. Meski trens positif Lajio bagus di laga-laga sebelumnya. Kali ini Lazio akan takluk di derbi yang akan bertensi tingi. Laga seru ini wajib ditonton penikmat bola seantero jagad. Maaf om Bud, kali ini ane jagoin Roma. 😬

Arief #SharaFamily
HT : 0-0
FT : 1-0
Skorer : Dzeko
Roma ingin membalas dendam demi tiket final. Lazio tentu akan berusaha sekuat tenaga mengamankan tiket final. Dzeko akan mencetak gol, tapi tak cukup untuk lolos ke final.

Front pembela Laziali(ad)
HT: 0-4
FT: 0-7
Skorer: Immobile
Analisis: Niatnya cuma 1 lihat Lazio menang. Inzaghi akan terus berinovasi dalam meracik strategi. Mirror strategi kemarin menjadi andalan semoga kali ini akan ada pressure ketat di tengah.

Bolaitubal.com
Roma v Lazio
HT : 1-1
FT : 2-2
Scorer : Nainggolan
Analisis: Energi Lazio sudah terkuras ketika bertandang ke markas Sasupetruk pekan lalu. Sementara Roma dengan tanpa bekerja keras menang mudah atas Empoli. Dari sudut pandang ini saja sebenarnya sudah dapat diterka siapa yang akan menang kali ini. Namun ini derby. Tensi pertandingan tim sekota selalu dapat memberikan energi lebih bagi para pelaku pertandingan. Ibarat motor yang bensinnya sudah mepet di E, sebuah derby kerap kali mampu membuat motor itu tetap berjalan sampai 50 km berikutnya. Luar biasa. Sulit dinalar akal sehat. Dan itulah yang saya pikir akan terjadi pada Lazio. Mereka akan tertinggal dua kali dalam pertandingan ini namun secara ajaib akan dapat mengejarnya. Meski Hoedt akan berdarah-darah di lapangan dan Strakosha jatuh bangun hingga lunglai menepis segala serangan, namun energi mereka seakan tak pernah habis. Pasukan Roma pun dibuat ciut oleh sikap spartan saudaranya ini, hingga kelengahan mereka dibayar mahal dengan kebobolan dua gol. Sebuah pertandingan emosional yang luar biasa melelahkan namun disaat bersamaan menjadi sejarah tersendiri yang membanggakan dan layak dikisahkan pada 7 generasi berikutnya. Awesome!

JK Pembela Curva Nord
Roma v Lazio
HT : 1-0
FT : 1-3
Scorer : Immobile
Bentrok di kota Roma. Tensi tinggi. Immobile menggila. Curva Dud riuh di HT. Curva Nord Rusuh di FT. Flare blue sky

Andrea Carnevale
Roma v Lazio
HT 0-0
FT 2-0
Skorer Dzeko
Tidak sulit menebak kemenangan berada dipihak mana. Yang lebih rumit itu meramal berapa skor kemenangan buat tuan rumah. Mungkin rada gampang menebak skorernya

Gabriel masih tidur
Roma vs Lazio
HT : 1-0
FT : 3-0
Scorer : Dzeko
Roma lebih kuat. Roma lebih superior. Mental akan berbicara

Den Bagus
Romlah vs Lasiyo
HT 0 – 0
FT 0 – 1
Scorer Ciro
Tensi tinggi selalu mewarnai partai derby. Karena kalau tensi rendah itu punya @iin. Roma tidak akan tampil sempurna karena sang ridho masih mendekam di BNN. Bravo Lazio.

Widy
ROMA vS LAZIO
Ht : 1-1
Ft : 2-2
Scorer : Immobile
Partai menarik nih untuk Derby yang satu ini. Lazio baru menuai kemenangan kemarin. Meski judulnya away tapi maen di tempat yang sama, diyakini alot dan akhirnya draw saja yang didapati.

Indah Santika
Roma v Lazio
HT : 1-0
FT : 3-1
Skorer : Dzeko
Lazio berada di jalur unggulan melangkah ke final. Sang serigala membuat 10 gol dalam 4 match terakhir. Lazio akan ke final, meski kalah. FORZA LAZIO
#AKUCINTA****😍

Jabo Giannini
Roma vs Lazio
HT 0-0
FT 2-1
Skorer : Strootman
Derby Della Capitale selalu menyajikan pertandingan yang menarik. Apalagi Roma yang di leg pertama tertinggal 0-2 tentu ingin membalas kekalahan tersebut. Tapi tentu tidak dengan skor besar karena Lazio pasti dengan segala daya dan upaya mempertahankan keunggulan untuk lolos ke fase berikutnya. Akhir kata kawanan serigala ibukota akan memetik kemenangan tipis dan itu belum cukup untuk meloloskan mereka.

Takdir
Kuis de grit.
HT 1-0
FT 1-1
Skorer Sergej ‘The Soldier’ Savic
Analisis:
Wasit DDC jilid III musim ini adalah Nicola Rizzoli. Selama dipimpin doi The Great punya rekor 11-7-14, artinya si Biru lebih sering keok. Di derby Lazio ga pernah menang. Tahun 2007, 0-0. Tahun 2009 kalah 1-0. Tahun 2015, 2-1. Apakah ini menguntungkan Biskuit Roma? Enggak juga, Nicola Rizzoli adalah Juventini berbaju hitam (tanpa cleret putih). Dialah andil dalam 5 tahun ini Roma dipantati Juve. Rizzoli terkenal dermawan kartu dan sudah kasih hadiah belasan pinalti buat Zebra. Jadi kalau Zebra sudah menunggu di final, bisa jadi ini setting jatah The Great. Daripada capek PHP bijaknya Roma ga usah ngotot, percuma. Mending urusin anak kena kasus narkoba.

Karawang, 040417

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s