Prediksi Sas V Laz Di Malam Panjang

image

Prakiraan formasi
4-3-3
Strakosha
Patric-De Vrij-Hoedt-Radu
Parolo-Biglia-Sergej
FA-Immobile-Lulic

Tebak skor Sassoulo Vs Lazio.
LBP
Sas 0-3 Lazio
Sebelum menekuk Romlah mari bersenang senang. Secara hitungan kita bisa ke Eropa musim depan, soal hanya UCL atau EL. Tinggal konsentrasi kejar atas atau pertahanan posisi. Itupun kita masih punya tiket dari Coppa. Well, UCL lebih realistis untuk jadi kebanggaan Serie A. Sas? Ini nama Radio FM di Solo ya?

Gabriel
Sassuolo 0-2 Lazio, Immobile
Kembali ke tren kemenangan, Lazio. Walau kemarin tersandung polio, kali ini menang lagi ya. Toh lawan tim papan bawah demi bahagiakan Lotito.

Damar Irr
Sassuolo 1-3 Lazio,
Immobille
Lazio masih akan gas pool. Dan ini juga persiapan DDC. Forza Lazio.

Arifin
Sassuo 0-1 Lajio. Immobile.
Meski Lajio tandang ane yakin pasti menang. Dan ane  yakin Sassuo meski main kandang tapi akan kalah. Alhasil om Budi girang bukan kepalang. 😁

Walter Casagrande
Sassuolo 1-0 Lazio, Matri
Setelah sekian match selalu kalah, mungkinkah match ini menjadi pembalikan bagi home side? Saya memprediksi iya, inilah waktunya. Cukup selisih 1 gol saja buat menang.

Valentino Praptossi
Sassuolo 1-1 Lazio; Berardi
Analisis: Lazio memulai laga DDC dengan penuh semangat. Namun karena lengah, mereka kebobolan. De vrij melakukan blunder parah. Keputusan untuk tak memanggilnya ke timnas jadi tampak tepat.
Lazio kemudian berjuang mati-matian agar tak kalah dalam laga derbi ini. Malu nanti kalo kalah. Hingga akhirnya seseorang entah siapa berhasil membuat gol balasan. Seluruh tim larut dalam yuforia. Mereka berhasil menahan imbang seteru sekota.
Namun kesenangan itu hanya sesaat. Lazio menyadari keanehan. Kok roma jerseynya hijau hitam, bukan merah? Yak elah ternyata lawannya hanya sasupetruk! Alamak, Lazio pulang dengan lesu. Mereka telah salah tanggal. Mereka tidur dan makan tak enak selama seminggu berikutnya.

Bagas Fans Mencester Siti
Sassulo 1 – 2 Lazio, Savic
Lazio berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga selama 8 pertandingan beruntun, usai bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Cagliari sebelum jeda internasional. Secara total, Lazio mencatat 6 kali menang dan 2 kali imbang dalam periode tersebut. FORZA LAZIO!!!

Mr. Jabo
Sassuolo 2 – 2 Lazio, Immobile
Bermain di kandang tentu Sassuolo tidak ingin Kehilangan muka di depan para pendukungnya. Sementara Lazio terus memburu kemenangan untuk menjaga kans mereka berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Jadi imbang adalah hasil yang adil.

Arief #SharaFamily
Sassuolo v Lazio 1-2. Immobile
Lazio akan melakukan sprint menuju garis finis zona eropa. Sassuolo tidak pernah menang dalam 4 laga terakhir. Immobile selalu mencetak gol dalam 5 kemenangan terakhir Lazio.

Indah Santika
Sassuolo v Lazio 0-2. Felipe Anderson
Sekarang waktu yang tepat untuk Lazio melakukan sprint menuju eropa.
Felipe Anderson menjadi pemain Brasil yang paling banyak melepas operan kunci di serie A musim ini.
Nilai Lazio dalam 10 bulan terakhir meningkat pesat dr 93 juta ke 230 juta euro, sok pakar

Widy
SAS1-1 LAZ, Immobile
Terakhir ikut kuis lazio menang. Sekarang laga tandang. Skor draw 1-1 mewarnai partai ini.

Om Tak
Kuis de grit.
Sas 0-1 Laz, skorer Sergej Safin Savic
Analisis: Sergej rencana akan perpanjangan kontrak untuk memagari godaan Juve dan dan Chelsea. Kontrak dengan gaji 2 juta euro yang artinya nilai tertinggi salary cap, hanya kalah dari sang kapten. Kata LBP harusnya buy clause out nya harus setara Pogba. Jadi ketemu Sastro adalah pembuktian. Seperti pembuktian cinta Ani pada Kak Roma.

Inoenk Sudah Mandi
Sassuolo 1-0 Lazio, Berardi
Lho kok nebak lazio kalah? Iya laaahh pemain label bintang disimpan dulu buat DDC. Kalah dari Sassu-apatuh gak masalah, yang penting menang di DDC.

Karawang, 010417

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s