Kutipan 12

image

Lazio sukses melaju ke semifinal Coppa Italia setelah sukses memutus 9 kemenangan beruntun Inter Milan. Sukses ini sekaligus menuntaskan dendam leg satu Serie A yang membuat malu Marchetti mungut bola 3 kali. Lebih spesial lagi, di 4 besar tetanggalah lawannya setelah pinalti Ntotti di menit akhir menghempaskan Cesena. 4 kali derby musim ini. Yakin bisa ke final, mudah mudahan ketemu Juventus biar jadi piala emosional dalam lemari.

Inter 1-2 Lazio (Brozovic 84′; Felipe Bale Anderson 20′, Lucas Biglia 55′)

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi (Medel 58) Brozovic, Kondogbia; Perisic, Banega (Joao Mario 46), Candreva; Palacio (Icardi 46)
Lazio: Marchetti; Patric, De Vrij, Hoedt, Radu; Parolo, Biglia, Murgia (Wallace 78); Anderson (Milinkovic-Savic 74), Immobile, Lulic (Lukaku 75)

Untuk merayakan kemenangan ke semifinal ini FOCCERS menukil buku. Buka buku yang kamu punya (yang lagi dibaca atau yang terdekat saat ini atau buku favorit, terserah) pada halaman 12 — skor hore pagi ini, lalu tuliskan kalimat pertama yang ada di sana + judul buku dan penulisnya.

LBP
Namun, ada seorang perempuan di Jefferson, pustakawan desa, perempuan bertubuh mungil dan berkulit kecokelatan yang tidak pernah menikah, yang lulus dari sekolah-sekolah negeri dalam kelas yang sama dengan Candace Compson, lalu menghabiskan sisa hidupnya dengan berupaya mempertahankan Forever Ambers dalam perwujudan-perwujudannya yang saling melengkapi dengan rapi dan menyingkirkan Jurgen dan Tom Jones dari tangan para murid SMP dan SMU yang bisa menjangkau dan menurunkan buku-buku itu tanpa perlu berjinjit dari rak-rak belakang, padahal dia sendiri perlu berdiri di atas kotak untuk menyembunyikan buku-buku itu.
– The Sound and the Fury, William Faulker

Arief
Sungguh bening hati lelaki pendiam itu, dan detik itu aku berjanji pada diriku sendiri, untuk menempatkan setiap kata ayahku di atas nampan pualam, dan aku bersumpah, aku bersumpah akan sekolah setinggi-tingginya, ke negeri manapun, apapun rintangannya, apapun yang akan terjadi, demi ayahku.
– Maryamah Karpov, Andrea Hirata

Huang
Sebuah tekad yang telah ditetapkan, diputuskan, dan menjadi komitmen diri, akan menjadi komando bagi semua elemen pikiran untuk mewujudkan tekad itu sendiri.
– Journey To My Past Lives, Nathalia Sunaidi

Emas Agos
Dan perempuan desa berparas cantik itu kembali menghampiri pria paruh baya yang sedang duduk di seberang jalan.
– Romansa Gadis Desa, Freddy S

Arifin
Wangsulono pitakon-pitakon ing ngisor iki kanthi bener!
– Bahasa Jawa X Semester 2, Drs. Sunaryo.

Om Mads
Secara sempurna, maka ia tidak diharuskan berpuasa.
– Menikah Anugerah Terindah, Dr. Ali Musthafa.

Iin
Take language seriously as a key to understanding the human mind, and to work on it further.
– The Articulate Mammal-An Introduction to Psycholinguistics, Jean Aitchison

Adit
“Apabila seseorang memberikan sesuatu kepada orang lain dengan kegirangan di hati, maka kegirangan itulah yang menjadi anugerah pengganti.” (Kahlil Gibran)
– 671 Kata Mutiara, Drs. H. Marwan

Safin
“Karenanya aku bersabda, ‘Eä!’ Akan aku kirimkan Api Kehidupan ke dalam Kekosongan, ke jantungnya Dunia, maka jadilah Dunia, kalian yang menghendakinya boleh pergi ke sana.”
– Silmarilion, J.R.R Tolkien

Indah Santika (X)
UNDANG-UNDANG TENTANG KETENTUAN UMUM DAN TATA CARA PERPAJAKAN
– Indonesian Tax Laws Update, Pengarang…..😪

JK
Ketika salah satu dari mereka berkata, “Mengilap sih, memang, tapi pasti tidak tajam.”
“Apa maksudmu, tidak tajam? Pisau ini bisa memotong apapun,” jawabku, menyanggupi tantangan.
“Baiklah, kalau begitu, coba potong jarimu,” dia menuntut.
– A Modern Classic BOTCHAN, Natsume Soseki

DC
Pada tahun 1872 berdiri Le Havre Atletic, perkumpulan sepakbola pertama di Perancis. Pendirinya adalah orang-orang Inggris
– Piala Dunia 98, Memburu Mahkota di Saint Denis, BOLA

Takdir
Ia harus lupakan jala yang setiap pekan diperbaikinya, dan layar tua yang tergantung di dapur-juga bau laut tanah airnya.
– Gadis Pantai, Pramoedya Ananta Toer

GG
“Tapi seandainya Juno berubah sikap dan mau main lagu-lagu pop yang dulu sering kita cerca, emangnya masih mau diterima?” timpal Bayu dengan pandangan mata tertuju pada layar televisi.
– Comedy Of Juno, Jacob Julian

Deni
Uang sogokan, jika Kreacher bisa kabur dari danau penuh inferi. Harry yakin bahwa penangkapan Mundungus akan memakan waktu sedikit, dan pagi ini ia berkeliling sebagai bentuk antisipasi.
– Harry Potter and the Deathly Hallows, JK Rowling

Palur, 020217
Home sweet home

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s