Optimisme Menumbangkan Torino Di Turin

image

Prakiraan formasi lawan torino
4-3-3
Marchetti
Basta-Wallace-Hoedt-Patric
Parolo-Cataldi-Lulic
FA-Immobile-Keita

LBP 0-3
Sayang seribu sayang. Stefan mulai malam ini absen. Kemungkinan sampai awal tahun. Tapi lini depan sedang on fire. Bisalsh berharap pada tridente IKA – Immobila, Keita, Anderson. Tiga poin bungkus!

Bli DC Torino 1-0 Lazio
Ljajic
Pertarungan 2 tim papan tengah. Mungkin lokasi baksl menentukan hasil. Dan tuan rumah yang menang

Hit&Run Torino 3-1 Lazio, Belloti
Torino lagi bagus. Bagus vokalisnya ben NTRL. Walah.

Pak pres Torino 4-0 lazio, Ljajic
Hart klinsit. Bukan bullsit. Tang penting jangan ngisit.

Pap Win, Torino 2-0 Lajio ( Ljajic)
Immobile grogi. Hart nyantai. Emprit ditanduk.

Bung Arif Torino v Lazio 1-1. Immobile. Torino belum terkalahkan di kandang. Lazio ingin menang. Immobile tidak akan merayakan gol.

Bung Widy: Torino 2-1 Lazio. FELIPE
Hart lagi bagus. Cleansheet semoga. Torino bangga punya Hart semoga menang

Bung Panji: Torino 0-1 Lazio, Felipe
Lazio abis seri. Lazio coba bangkit. Gol menit-menit terakhir setelah dibuat frustasi Hart.

Bung Huang: Torino 2-2 Lazio, Immobile
Analisis: Ciro Immobile, yang namanya di Indonesia dipakai menjadi merk gadget terkenal, imo mobile, kembali ke klub yang telah membesarkan namanya. Merasa tidak enak hati, ciro bermain setengah hati. Demi tidak menyakiti bekas klubnya, ia lalu berpura-pura jatuh dan mengerang. Ia ditandu keluar. Tapi Sinisa Mihaljovic memberi tahu adik kelasnya Simone Inzaghi agar tetap memainkan immobile sampai akhir, karena ia meyimpan kado istimewa untuknya. Benar saja, ketika torino unggul 2-1 sampai menit 89, tiba-tiba saja seorang bek el toro dengan tampak sengaja namun ditutupi akting yang luar biasa, menjatuhkan immobile di kotak terlarang. Inilah kado itu! Immobile sungkan untuk membuat gol ke gawang el toro. Dia pun kemudian menyepak bola dengan 1/100 tenaga kuda sehingga bola meluncur lemah. Namun apa yang terjadi? Joe Hart meloncat setinggi-tingginya ke arah yang salah padahal bola disepak dengan sangat rendah dan lemah. Gol! Immobile dikerubungi para pemain lazio dan kemudian disalami bekas teman2nya. Immobile menangis lalu melambaikan tangan kepada penonton. skor 2-2 bertahan sampai akhir. Semua penonton senang karena pertandingan banyak golnya. Mereka tak sadar bahwa ini hanyalah sandiwara. Immobile yang tak mau menyakiti Torino dan Sinisa yang juga tak mau menyakiti Lazio. Di balik layar, kedua kubu bersalaman karena berhasil menyajikan drama yang menarik. Semua pemain dan official yang hadir pada pertandingan itu malam harinya diundang untuk merayakan keberhasilan pertunjukan ini. 😎

Bung Mads: Torino 3 – 0 Lazio, Ljajic
Torino berburu sekudeto, emprit jadi korban. Berguru dari Leicester dan Montpellier. Apapun bisa. Kemenangan 1 – 0, sudah cukup bagi Torino. Tapi sekor 1 nol maupun 2 nol udah didahului orang. Maka 3- nol juga ga papa. Pemain Torino tenang menyerang. Karena punya kiper jos gandos. Empritpun merana dibuatnya

Deni
Torino v lazio 0-1 Immobile
Lajio main tandang. Laajio main menyerang. Lajio akhirnya menang 👍🏻

Bung Tak
Torino 2 lazio 5. Immobile.
Sementara sinar surya perlahan kian tenggelam. Suara gitarmu mengalunkan melodi tentang cinta. Ada damai mengalun dalam jiwamu. Getar seluruh jiwa. Kemesraan ini janganlah cepat berlalu (yang baca sambil nyanyi…tua).

Karawang, 221016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s