Sensasional Swiss Lawan Tuan Rumah

image

Prediksi Line Up:
Swiss : Sommer, Fabian Schar, Michael Lang, Rodriguez, Lichtsteiner, Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Dzemaili, Fernandes, Behrami, Seferovic.
France : Hugo Lloris, Varane, Jallet, Evra,
Mathieu, Paul Pogba, Diarra, Cabaye, Sissoko, Olivier Giroud, Antoine Griezmann.

LBP
Swiss 1-0 France
Penentuan juara grup. Swiss sensasional lagi. Perancis meringis.

Jokop
Swiss 1-2 France, Griezman.
Saatnya ayam berkokok di euro. Biasanya ayam berkokok dipagi aja. Mudah2an ayam berkokok smpe sore dan finalnya bertelur.

Lik Jie
Sewis 0-2 perancis
Sekor payet
Menang perancis.yg kalah sewis.higuain gol!

Aditya
Swiss 0-2 Prancis, Grizzi
Prancis siap sapu bersih. Swiss siap dibikin risih. 9 poin Prancis sudah fasih..

Joko Gentong
swiss 0-3 france,jirud
france sapu bersih.swiss gagal lolos.pogba hensemmm..

Dc
Swiss 1-1 Perancis Griezmann
Ini matchday ke 3 grup. Karena sudah pasti lolos, perancis bermain seadanya. Dan hasilnya Swiss jg lolos .

Andy
Swiss 1-2 perancis
Payet
Ini match yg tidak menentukan bt prancis,sbg tuan rumah prancis akan meneruskan tren kemenangan,hasil positif pun akan diraih prancis.

Papa 3 anak
Swiss 0-4 France
Goal: Martial
Prancis menang lagi.
Babak grup ini slsai. Nunggu babak KO aja.

Panji
Swiss vs Prancis 1-3 Giroud.

Swiss main ngotot, tapi terlanjur kebobolan duluan. Giroud ngegoli memanfaatkan serangan yang dibangun dengan rapi dari tengah. Prancis memantapkan posisinya

Arif
Swiss vs Prancis 0-2. Giroud.
Prancis udah dipastikan lolos ke 16 besar. Jelas ada godaan bagi deschamps untuk menurunkan pemain2 lapis kedua. Swiss bakal habis-habisan untuk menang agar menjadi juara grup.

Bob
swiss 1-1 prancis. Griezman
Daya juang & motivasi skuad ayam sedikit menurun setelah dipastikan lolos ke 16 besar. laga sengit bakal tersaji. hasil seri cukup adil bagi ke2 kesebelasan.

Sapin
Swiss 1-2 Prancis. Gignac.
Gila klo Deschamps ngeluarin skuad terbaiknya sejak kick off. Gignac patut di kasih kesempatan. 🐔 akhirnya pake jersey away.

Deni
swiss 1-2 prancis. Giroud
Tiket ke 16 besar sudah ditangan..para pemain bermain dgn hati yg senang..akhirnya 🐔yg menang👍

Yah bung Tak absen lagi.

Karawang, 190616

Advertisements

2 thoughts on “Sensasional Swiss Lawan Tuan Rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s