Prediksi Laga Rumania v Swiss

image

Perkiraan susunan pemain
Rumania: Tatarusanu, Sapunaru, Chiriches, Grigore, Rat, Pintili, Hoban, Popa, Stanciu, Stancu, Andone
Swiss: Sommer, Lichtsteiner, Schar, Djorou, Rodriguez, Behrami, Xhaka, Shaqiri, Dzemaili, Mehmedi, Seferovic

Berikut prediksi laga Rumania v Swiss versi FOC  yang tayang malam ini jam 23:00.

LBP
Rumania 0-2 Swiss
Di tangan Petkovic, Swiss menggila. Behrami bakalan tampil memukau hati. Rumania jadi tim pertama yang masuk kotak.

Arif
Rum v Swi 0-1. Skorer : shaqiri. Card : chiriches. Swiss tentu ingin mengamankan kemenangan demi lolos ke 16 besar. Romania tak ingin kalah lagi. Pertandingan akan berjalan ketat. Shaqiri bakal menjadi pembeda.

DC
Rumania 1-2 Swiss, Shaqiri
Pertandingan menarik akan tersaji. Calon kuat pendamping perancis akan ditentukan dlm laga ini. Dan Swiss akan mendapatkan poin sempurna keduanya.

Huang
Rumania 1-1 Swiss , Bogdan Stancu.
Swiss sebenarnya gk bagus2 amat. Makanya aneh aja pak bud nebak skor 0-2 untuk kemenangan mereka. Pak bud siapa sih? Ya yang punya blog ini lah! 😪

Aditya
Rumania vs Swiss : 1-2, Dzemaili.
Swiss akan pastikan tiket lolos. Rumania akan semakin ndobos. Tidak ada kata gembos.

Erwin
Rumania 2-0 Swiss (Stanciu)
Semangat khas Rumania membara membakar salju swiss.
Itu aja analisanya. Dipas 3 kalimat deh.

Gangan
Rumania 0-1 Swiss. Seferovic.
Swiss membara. Rumania merana. Saya dapet pulsa.

Lik Jie
Rum 2-1 swi
Gol dzemaili
Kertu pintili
Aku ra mudeng rumania.Apalagi swiss.Kalau kamu lagi puasa,jangan lupa siapin buka yg manis.

Deni
Rumania 2-1 Swiss (Stanciu)
Analisa:duel seru bakal terjadi..para pemain gak bakal ke ausan karena pada gak puasa..hasilnya para pemain kedua tim tetep bermain semangat sampai akhir pertandingan👍

Bob
Rumania 0-1 Swiss. Dzemaili
kemenangan di partai pembuka membuat motivasi  pemain swiss berlipat. partai seru akan tersaji. tp mental yg membedakan, swiss akan lolos ke putaran selanjutnya.

Bung Tak mana nih, ada kuis

Karawang, 150616

Iklan