How Many Point Simone?

image

How many point Simone?
7 partai sisa Serie A yang sangat antusias saya tunggu. Kuis reguler tetap ada. Kuis edisi khusus Lazio the Great dibuka. Tebak apakah Lazio M-S-K perpartai, total poin Simone dan siapakah top skorernya. Benar semua 50 ribu. Benar dua 20 ribu. Hanya benar satu 5 ribu. Analisis min 3 kalimat. Salah semua akan dipilih analisis terbaik dua orang masing-masing 5 ribu. Ditutup Sabtu dini hari jam 03:00. Good Luck Foc-ers!

LBP
Top skorer: Felipe Bale Anderson
1. Palermo: M
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: M
5. Inter: M
6. Carpi: M
7. Fiorentina: M
Total poin: 16
Analisis: Era baru dimulai. Dengan bukti piala di tim junior, Simone Inzaghi siap membawa terbang tinggi tim senior Elang Biru. Ayo bawa skuat Class of 15.

Panji
Top skorer: Felipe
1. Palermo: K
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: M
5. Inter: S
6. Carpi: M
7. Fiorentina: K
Total poin: 8 😨
Analisis: –

TeZ
Top skorer: Felipe
1. Palermo: S
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: M
5. Inter: K
6. Carpi: S
7. Fiorentina: K
Total poin: 6
Analisis: –

AW
Top skorer: Candreva
1. Palermo: S
2. Empoli: K
3. Juventus: K
4. Sampdoria: M
5. Inter: S
6. Carpi: M
7. Fiorentina: K
Total poin: 8
Analisis: Simone? Andai ditambah E di huruf ke-4, mungkin Lazio tidak akan lagi dibully disini kayak sekarang. Tapi ini Simone yang lain, adik si Raja Offside yang sudah pernah gagal bersama Rossoneri. Tidak usah muluk2, aman di papan tengah sudah bagus buat Lazio. Ga usah ngarep lawan Barca kalau kerja keras kayak Leicester saja enggak mampu. Ini LEICESTER, baru promosi 2 musim, sudah bisa lawan Barca di pramusin. Lazio? Biar terbang mengudara saja deh.

DC
Top skorer: Candreva
1. Palermo: M
2. Empoli: M
3. Juventus: K
4. Sampdoria: K
5. Inter: S
6. Carpi: M
7. Fiorentina: M
Total poin: 13
Ulasan: Duuuh, males pake ulasan.
Tapi ga apa, isi ajalah.
13 poin udah bonus buat Simone

Lik Jie
Top skorer: candreva
1. Palermo: M
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: S
5. Inter: K
6. Carpi: M
7. Fiorentina: K
Total poin: 8
Ulasan:
Sebenarnya lazio itu sebuah klub sepakbola.
Berasal dari kota Roma.
Dulu pernah ada penyerang namanya simone inzaghi.
Sekarang jadi pelatih.

Rozi warung ping
Top skorer:  Candrepa
1. Palermo: S
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: K
5. Inter: K
6. Carpi: S
7. Fiorentina: K
Total poin: 3
Akhir musim lajio ganti logo jd sama kayak taxi bluebird. debut simone kena kartu merah. Jupe skudeto.

Widy 
Top skorer: Felipe Bale Anderson
1. Palermo: S
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: K
5. Inter: K
6. Carpi: M
7. Fiorentina: S
Total poin: 6
Simone Masuk.Asa Masuk Eropa masih jd harapan.Semoga bs jadi kenyataan.

SAHALA
Top skorer: Candreva
1. Palermo: M
2. Empoli: M
3. Juventus: K
4. Sampdoria: K
5. Inter: K
6. Carpi: M
7. Fiorentina: K
Total poin: 9
Analisis: Gladi kotor Simone dikasih 7 pertandingan. Kalo bs 50% layaklah musim depan. Tapi musim depan pekan ke 5 dipecat ganti Pioli lagi.

Huang
Top skorer: candreva
1. Palermo: M
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: M
5. Inter: S
6. Carpi: M
7. Fiorentina: M
Total poin: 14
Analisa: simone gondrong kalau simeone cepak. apalagi zidane, dia gundul meski dulu botak. Apakah gaya rambut ini berpengaruh pada hasil?

ganganjanuar.com
Top skorer: Candreva
1. Palermo: M
2. Empoli: M
3. Juventus: K
4. Sampdoria: K
5. Inter: K
6. Carpi: M
7. Fiorentina: K
Total poin: 9
Simone itu bagus, kalo pake ‘E’. Kalo gk pake ya….Simone. Hidup Klose!

Imunk
1. Imoenk
Top skorer: Felipe Bale Anderson
1. Palermo: S
2. Empoli: M
3. Juventus: K
4. Sampdoria: S
5. Inter: S
6. Carpi: M
7. Fiorentina: K
Total poin: 9
Anal lisa:
Minimal ada 3 tembok besar ujian simone inzaghi. Juve (99% kalah), inter dan fio. Lawan inter dan fio bisa imbang udah bagus bgt. Apalagi simone baru trial. Pengalaman juga masih hijau pupus. Filippo yg kakaknya simone aja gagal ngelatih tim serie A (AC Milan), apalagi cuma adiknya. Secara prestasi dan mental udah keliatan jauuuuhhh bgt. Tapi, good luck buat simone raja diving inzaghi, berani ngelatih tim sebesar the great lazio.
💪🏿

JP
Top skorer: klose
1. Palermo: S
2. Empoli: M
3. Juventus: K
4. Sampdoria: M
5. Inter: K
6. Carpi: M
7. Fiorentina: S
Total poin: 11
Ulasan:
Harapan Laizale setelah Pioli lengser ada nama Simeone tpi apadaya fulusnya cukup Simone. Ya sang raja offside tpi jeli penempatan posisi. Apakah simone jeli dlm pnmptan posisi sbgai pelatih ? Let’s see.

Papa Win
Top skorer: Parolo
1. Palermo: K
2. Empoli: M
3. Juventus: K
4. Sampdoria: M
5. Inter: K
6. Carpi: M
7. Fiorentina: S
Total poin: 10
Simone gamang melatih d level seri A. Ditangan simone lajio bakal punya Jinx baru. 10 poin sdh sangat maksimal.

Mads
Top skorer:CANDREVA
1. Palermo: S
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: K
5. Inter: K
6. Carpi: S
7. Fiorentina: K
Total poin: 3
Apapun makanannya minumnya teteh botol ijo
Siapapun pelatihnya namanya tetep Lazio.
Hasil seri bagaikan meraih kemenangan di final.Klo kalah udah biasa.
Jangan pernah mendukung lazio jika kemenangan yang di cari.LAZIO is family.
Family is bycicle.
Bycicle is gowes.
Gowes is max 50 km/h
LAZIO lazio..
Liyane wes numpak F15  lho..
Tangioo..!😘

AP
Top skorer: Candreva
1. Palermo: M
2. Empoli: M
3. Juventus: K
4. Sampdoria: M
5. Inter: M
6. Carpi: M
7. Fiorentina: K
Total poin: 15.
Analisa: era baru lazio dimulai. Akhirnya pioli dipecat. Kabar gembira untuk semua laziale di seluruh dunia. Simone inzaghi harus membawa lazio meraih posisi terbaik di akhir musim. Musim depan saya yakin lazio akan finis 7 besar.

djoqovix
Top skorer: klose
1. Palermo: K
2. Empoli: S
3. Juventus: K
4. Sampdoria: K
5. Inter: K
6. Carpi: S
7. Fiorentina: K
Total poin: 2
ana lisa
nasib simone ga bakal jauh beda ama sang kakak.semu…hanya angan2 semu…
bertrimakasihlah sm pioli.hanya dia yg mampu menyelamatkan lajio dr degradasi.
tp bisa jd simone malah mendorong jatuh….ambles ampe ke dasar jurang.
ketika itu terjadi,bersiaplah foc punya anggota klub papan bawah.

Zul Guci
Top skorer: Klose
1. Palermo: M
2. Empoli: M
3. Juventus: M
4. Sampdoria: M
5. Inter: S
6. Carpi: M
7. Fiorentina: M
Total poin: 19

Jj
Top skorer: Matri
1. Palermo: S
2. Empoli: M
3. Juventus: K
4. Sampdoria: S
5. Inter: K
6. Carpi: S
7. Fiorentina: K
Total poin: 6
Analisa: manajer baru sodaranya inzaghi. Mungkin dia selingkuhan eli sugigi. Yang pas nikahan ngundang band gigi. Meski begitu kiprahnya sudah tak layak lagi. Lajio… pulang pagi pergi pagi.

Takdir
MMMMMMM – 21 – Klose
Oh saya menyerah kalo gitu. Mending nonton film bisu ekspresionis Jerman aja😰 ok bud. Tar mikir dulu bud hiks. Dah sepuh gini harus mikir *pasang koyo

Karawang, 090416

Iklan