Nestapa Nesta

image

Milan vs Lazio. Nestapa Nesta.

LBP 0-3 all
Analisis: Nesta bimbang kemana hatinya berlabuh. Dibesarkan Lazio, dibajak Milan. Tanti Auguri “Alessandro Nesta”.

1. Joko Gentong
Milan 2-0 Lajio, Honda
Ini match pasti milik Milan. Lajio lagi kek bebek goreng. Siap disantap.

2. Arief
Milan v Lazio 1-1. Bacca. Partai yang krusial bagi Milan & Lazio. Bisa menang di San Siro, harga diri Lazio akan terangkat menyusul tragedi memalukan dibantai Sparta Prague kamis lalu. Hasil seri adil untuk kedua tim.

3. DC
Milan 2-0 Lazio, Bacca
Milan menang mudah kali ini. Menghadapi tim yang lagi ga stabil Bacca kembali jadi salah 1 skorer milan. Pintu menuju Eropa semakin lebar

4. Widy
Milan 2-1 Lajio. Bacca
Maen kandang vs Elang biru. Elang biru habis dibabat di EL. Ambisi menang diusung tapi akhirnya tetep aja kalah.

5. Huang
Milan 2-0 Lazio, Niang.
Poin salvation sudah didapat. Lazio sudah ndak niat main. Para pemain udah ngebet pengin liburan, nonton yuro lanjut kopa mamarika.

6. Jokopar
Milan 0-2 Lazio. Klose.
Dua team yang lagi pesakitan mengingat hasil leg akhir2 ini. Semoga saja Lajio menang. Tapi biasanya kalo didukung begini gagal total 😪.

7. Papwin
Milan 3-0 Lajio (Bacca)
Laga mudah bagi milan. Hal biasa bagi Lajio. Yang luar biasa hanya Arief yang udah meracuni memeber grup ini 😂.

8. Deni
Milan 1-2 Lajio (klose)
Laga sulit bagi The Great Lajio. Milan bermain menyerang. Lajio melakukan serangan balik. Akhirnya Lajio menang tipis 2-1 👍

9. Imoenk
Milan 3-0 Lazio, Bacca
Main di Roma aja bisa menang 1-3 apalagi di San Siro. Hajar blehhhh. Hoedt bakal kena bully Carlos Bacca. Ini baru Bacca, belum lagi Bona’jack’ventura. Tambah mumet bek Lazio (kali ini saya gak pake The Great) cuma Lazio aja. Lawannya Milan lhoooo. Catet!!! AC MILAN.

10. Andi
Milan 3-1 Lazio, Bacca
Main di kandang akan memecut semangat milan untuk mengalahkan Lazio. Milan akan bermain menyerang untuk  mendapatkan banyak gol. Dan Lazio akan kalah, apalagi baru tersingkir dari Uefa. Maine Lazio ga focus.

11. Jj
Milan 1-0 Lajio Honda
Permainan sulit. Saling lempar tekanan. Akhirnya terkapar oleh kenangan.

12. Fahrur
Milan 3 0 Lajio, Bacca
Emprit dikebiri. Ditumis kangkung. Kasih sambal level 10. Siap dinikmati.

13. Iin
Milan 1-2 Lazio Bacca
Menebak Lazio kalah sudah terlalu mainstream. Lazio besok bakal main bagus. Because Lazio is great.

14. Bob
Milan 2-0 Lazio. Bacca
Dari segi moral, motivasi, kebugaran & faktor kandang Milan jelas lebih diunggulkan. Bacca on fire. 3 poin untuk tim tuan rumah.

15. Lik Jie
Milan 1-2 lazio, Candreva
Milan lagi goncang karena isu Nihajlovic. Sedangkan Honda, sepertinya masih banyak PR. Kecepatan di trek lurus kalah sama Ducati, di tikungan kalah sama Yamaha, itupun masih ditempel wajah baru Suzukinya Vinales.. Juaranya Lorenzo.

16. Rohmat
Milan 4 – 1
Honda
Angka 41 ado jumlah angka tertinggi dlm permainan kartu 41.
Honda memang satu hati.
Lazio membuktikan bahwa mereka adalah emprit ibukota.✌

Next
Takdir mana woiii…. kuis nih kang!
Karawang, 200316

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s