Antrian Baca 7 Buku Terbaru

image

Tekanan ajang Oscar 2016 sudah berlalu, saatnya kembali ke rutinitas bola, film reguler dan buku. Beruntung saya punya teman-teman kerja yang baik, yang mau bertukar-pinjam buku sehingga tak pernah sepi daftar panjang buku baca gratis. Berikut 7 buku yang akan mewarnaiku dalam sebulan-dua-bulan ke depan. Beserta tulisan singkat back-cover-nya.
Pinjaman Putri Wedaswari
24 Wajah Billy — Daniel Keyes
Mereka semua akan Anda temukan dalam kisah nyata yang amat mengejutkan ini. Anda akan tertarik ke dalam pikiran lelaki muda tersiksa, beserta dunianya yang terpecah-belah dan menakutkan.
Pinjaman Sekar Ayu
Tuhan, Aku Ingin Menjadi Malaikat Kecil-MU – Eidelweis Almira
Kehadirannya bisa menjadi guru bagi orang-orang di sekitarnya. Tak banyak yang mengira apa yang dilakukannya begitu berguna dan memiliki makna sepeninggalnya.
Silent Love – Dien Ilmi
Setahuku, waktu tak pernah ingkar janji. Ia memang seringkali menyuguhkan kepedihan, kebahagian dan kepura-puraan. Tapi aku tahu satu hal. Ia tak akan ingkar janji.
Surga Kecil Di atas Awan – Kirana Kejora
Langit tempat bergantungnya semua pengharapan, cita-cita dan butuh ribuan sayap untuk menerbangkannya. Bisa dimulai dari mendaki bukit, lalu mencapai puncak, menggapai awan kecil yang akan menghantarkannya ke langit kuasa.
I Am Malala – Malala Yousafzai
Namaku Malala. Saat aku lahir, para tetangga bersimpati pada ibuku, karena melahirkan anak yang tak bisa meneruskan nama keluarga. Tapi bagi ayah, perempuan ataupun lelaki, sama. Sama-sama berhak tumbuh dan dididik setara.
Pinjaman Widy Satiti
Allegaint – Verinica Roth
Tak ada lagi faksi, tak ada lagi panduan, hanya ingatan akan penghianatan. Tirani lain mengancam, para fictionless yang selama ini terbuang mengambil alih kekuasaan.
Punyaku sendiri beli bulan lalu
Serigala Navajo – Tony Hillerman
Ketika Letnan Joe Leaphorn dari Navajo Tribal Police menemukan mayat dengan mulut penuh pasir di tempat kejadiannya kejahatan yang seolah tanpa jejak dan petunjuk, ia siap untuk mencurigai seorang pembunuh supernatural. Darah di atas karang… mayat di atas dataran tinggi yang sempit… Leaphorn harus memburu Wolf-Witch sepanjang jalan yang mengerikan di antara mistisisme dan pembunuhan.
Karawang, 120316 – Nikita Willy “Lebih Dari Indah”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s