Tamu Dari Kota Verona

image

Oh laga Lazio dimajukan jadi Jumat pagi. Kuis reguler The Great dibuka kali ini kita menjamu Hellas Verona. Seperti biasa semuanya. Ditutup jam 19:00 malam ini. Good luck Foc-ers.
Lazio (4-3-3) : F. Machetti – A. Konko – S. Radu – Mauricio – W. Hoedt – L. Biglia – A. Candreva – M. Parolo – Felipe Anderson – S. Milinkovic Savic – A. Matri
Hellas Verona (4-4-2) : Coppola; Pisano, Moras, Samir, Albertazzi; Marrone, Greco, Jankovic, Wszolek; Toni, Pazzinli

LBP 3-0
Hanya Verona. Hanya tim kecil. Wajib menang!
Aditya
Lazio vs Verona : 1-1, Toni
Lazio masih belum stabil. Dijagokan menang malah seri. Lebih baik prediksi seri saja, siapa tahu kalah.

Dc
Lazio 2-0 Candreva
Elang menang dikandang. Fans senang. Lawan  jadi berang.

Arif
Lazio v verona 1-0. Candreva. Lazio akan menjadikan partai ini pemanasan sebelum terbang ke neraka ali sami yen. Verona belum pernah menang di away. Candreva kembali akan mencetak gol lewat titik penalti.

Rohmad
Lazio 1 – 2 Helas verona
Candreva
Tak pernah bosan berharap lazio kalah.menunggu lazio kalah ibarat memancing di tambak ikan.Lazio kalah penghuni group berpesta.manprespun naik gunung tapa brata.
Alay dikit😫😫😫😫

Lik Jie
Lazio 1-1 hellas,anderson.
Seri maning.Maning seri lazio.Seri-seri keju,angger teko gulu.

Deni
Lazio 3-0 hellas, ,,candreva,,,duel gak seru bakal terjadi.hellas verona tak berdaya.the great lajio bakal menang mudah.👍

Panji
Lazio 2 – 1 Helas verona
Matri

Udah krisis banget namanya kalau kalah lawan verona. Matri bakal jadi penentu saat laga mulai deadlock. Saat yang tepat mengucap kata perpusahan bagi verona di serie A.

Widi
Lazio 2-2 Verona.Candreva
Laga serie A lagi buat Lazio.Kemenangan berharap didapat lazio.tapi hasilnya malah seri 2-2.

Erwin
Lajio 1-1 Verona (Toni)
Verona pengen menang. Lajio juga. Imbang aja biar adil.

Huang
Lazio 1-0 Verona , Matri
analisa: game lazio dimajukan sebenarnya bukan karena akan bertandang ke negerinya sehrazaat, itu jelas alasan yang ridikiules. Alasan sesungguhnya adalah karena Lazio sangat nyaman bermain di malam jumat! Mereka sering memetik hasil bagus di jam-jam tersebut. Presiden lazio bahkan berencana mengajukan usulan ke FIGC agar liga tak lagi dihelat malam minggu, tapi ke malam jumat! Usulan ini sangat serius, konon jajaran dewan tinggi FIGC benar2 mempertimbangkan usulan ini. Beberapa klub juga menyambut baik usulan ini, hanya tim2 yang selama ini diketahui bertolak belakang dengan lazio yang menolaknya, seperti Genoah dan Chievoh, hellooooww…. Oh ya, myhobi.blogspot.com sekarang tampilannya lebih cantik loh, ada daily tipsnya pulak, wah makin keren deh pokoknya! 😉
Takdir
Lazio 2-1. Candreva dan radu. Bu ani 4 jt follower instagram. Pengen milo seliter dari manpres. Pengen wedang jahe juga.

Sapin
Lazio 2-2 Verona. Pazzini. Lazio keteteran. Verona tim buangan. Pokba tetap tampan.

Jokop
Lazio 1-1 Verona, Pazzini.
Verona ya nama yg ga asing. Pemain2nya “buangan” yg sbnrnya msih ada sedikit talenta. Seri cukup adil.

Andi H
Lazio 2-0 Verona Anderson
Performa lasio lagi bagus, maen dikandang akan lebih greget dan lazio akan menang mudah.

Imunk
Lazio 2-1 verona, felipe bale anderson

Berhubung sekarang hadiah kuis 10ewu, jadi semangat nebak. Tapi karena datang paling buncit, terpaksa skor favorit udah ada yg nebak. Sebenarnya skor 2-1 itu gak masuk primbon mbah pengging. Tapi yaaa mau bagaimana lagi, skor itu yg tersisa.

Karawang, 110216

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s