Elang Makan Kacang Kapri

image

Perkiraan formasi:
Lazio : E. Berisha, S. Lulic, Mauricio, F.
Prce, W. Hoedt, D. Basta, L. Biglia, O. Onazi,
S. Mauri, a. Candreva, A. Matri, B. Keita, Felipe Anderson, M. Klose.
Carpi : A. Liotti, G. Letizia, C. Zaccardo, R.
Gagliolo, N. Spolli, F. Gino, M. Fedele, G.
Iniguez, A. Lazzari, K. Lasagna, K. Wilczek,
Ryder Matos, L. Lollo, Gabriel Silva.
Kuis reguler the Great dibuka. Akumulasi pulsa ke – 6 pulsa 30 ribu. Skor 3-0 ngandang. Dututup hari Rabu, 6 Jan 16 jam 12:00. Good Luck Foc-ers!
LBP 3-0 all
Semangat baru di tahun baru. Harus menang, wajib menang, pasti menang. Kacang Kapri lewati aja.
Huang: Lazio 2-0 Carpi. Gol: Candreva
Analisa: Carpi bukan kelas kita. Next target  kembali ke jalur juara. Jadwal mudah.

Imoenk 21: Lazio 2-0 capri Matri
Kacang capri disambar elang jadi kacang garuda. Kacang capri bakal dicabik2, disobek2 cakar elang. Alessandro Matrix yang jadi pembeda.

Safin: Lazio 1-2 Carpi. Gabriel Silva. Carpi bukan lawan mudah. Setidaknya untuk Lazio. Tim terbaik sepanjang masa bakalan keok di kandangnya sendiri.

DC: Lazio 4-0 Carpi Klose
Melawan tim lemah di kandang pula, dijamin dapet 3 poin dah, kalo imbang ato kalah kebangetan

Joko Parwanto: Lazio 1-0, Klose.
Klose on . Klose siap bikin gol . Klose satu-satunya striker yg dikenal

Pak Widi Foc: Lazio 2-2 Carpi Klose
2016 membuka lembaran awal tahun team elang melawan Team lemah. Diatas kertas Lazio kuat dan bisa menang. Carpi perlawanan dan akhirnya skor hanya 2-2 berbagi imbang

+62 813-8108-2095‬: Lazio 3-0 Capri, Felipe Anderson jadi bintangnya~ sebagai kado perpisahan apalagi lawannya kacang Capri

Arif Pranata: Lazio v carpi 2-0. Klose. Lazio akan membuka partai pertama 2016 dengan kemenangan. Carpi lawan yg mudah. 3 poin wajib diraih.

Panji Foc: Lazio 3-1 Carpi Candreva.
Pertandingan melawan Carpi akan menjadi ujian yang tidak mudah untuk menunjukan konsistensi. Lazio akan mendapat tekanan berat sekaligus kesulitan untuk menembus pertahanan tim seperti Carpi. Senioritas Klose dan kepemimpinan Candreva akan menjadi kunci kemenangan Lazio.

Mujioko: Lazio 2-1
carpi matri
Buat bung Dhika,semoga cepet sembuh ya.Ini ada kuis lazio lagi,ada Felipe dan candreva.Dengan membaca komentarnya,semoga bisa mengurangi rasa sakit yang diderita..biarlah cuma lazio yang menderita karena ditinggal bintangnya ke emyu.

‪+62 877-7667-0724‬: Lazio 3-1 capri,,,,matri,,,hanya bertemu tim sekelas kacang capri,,lazio bakal menguasai permainan disemua lini,,,,apalagi main dikandang,,,alhasil the great lazio bakal menang mudah 👍

‪+62 812-8091-9945‬: Lazio 5-1 capri,,,,matri,,,tahun baru lazio, hidup akan terasa makin indah dengan kemenangan perdana Lazio di awal tahun ini

Bung Adit: Lazio 2-1 Carpi, Candreva
Main kandang wajib menang. Lawan hanya tim promosi. Walau susah payah Lazio bisa menang, hahaha..

+62 878-3565-5660‬: Lazio 2-0 Carpi Anderson
Lazio akan bangkit
Meneruskan tren positif
Apalagi lawan klub kecil pasti menang mudah

Fahrur Rozi: Lajio 4 0 carpi
Klose
Lajio menang. Carpi kalah. Penduduk foc banyak yg sesak napas.

Erwin Antonio: Lajio 2-0 Carpi, jorjepik
Lajio lg khilaf makanya menang. Fans di PHPin. Minggu ini menang dl minggu dpn siap2 kalah lg.

+62 813-8108-2095‬: Lazio 4-2 capri, Gol by Felipe Anderson. Analisa: Secara teori dan diatas kertas Capri bukan lawan Lajio.  Untuk kali ini Klose dicadangin oleh Pioli . Felipe Anderson akan jadi bintangnya walaupun sering nggak konsisten mainnya. Sebelum pindah Felipe akan membuat  kado perpisahan terbaik apalagi lawannya kacang Capri. Walaupun Lajio menang ternyata Capri memberikan perlawan yang alot dan mampu menjebol gawang Lajio. Semoga sah kali ini 👍🏼😇

gentong: beny di pecat😱
lazio 3-2 carpi,klose
duel ga imbang.carpi kena 3 redcard.termasuk pelatihnya.harusnya carpi menang.tp karna di suap bandar,ga jadi deh

Gan Gan Januar: Lazio 4-0 Carpi. Matri
Melawat ke kandang elang adalah mimpi buruk. Lazio akan menang sangat mudah. Lazio menang, Pioli senang.

Rohmat Lazio 1 – 1 Carpi.
Felipe
Hasil yg realistis mengingat susah cari skore lain agar ga berbenturan dg tebakan yg lain😭
Karawang, 060116

Iklan