Misi Menyingkirkan Juve

image

REKAP SEKALI LALAJO LAJIO

1. papwin
Lajio 0-4 Juve (Juki)
Juve dpt undangan latihan. Partai gak level bagi juve karna main d “rumah kontrakan”. Juki bikin gol mudah

2. tawil
Lajio 0-3 Juve Dybala
Pertandingan yg tidak imbang . warga FoC bersenang ria . tower terjatuh dan tertimpa tangga .

3. tez
Lazio 1-5 Juve. Dybala.
Seperti biasa, review ini hanya formalitas. Orang waras juga tau kalo ini partai apalah. Klo boleh cuman lawan 2 pemain, pogba dan dybala lawan 11 orang lajio juga udah cukup.

4. jokovic
lajio 0-5 jupe,juki
seperti biasa,dybala dpt juga lwn latih tanding.ini partai apa ya?.juki hattrick,buffon ngopi di pinggir gawang.

5. fahrur
Lajio 0 2 jupe, juki
Bermain dengan HANYA bologna aja seri. Skrg malah nantang nyonya tua yg gesit. Skor 0 2 sampai menit 99.

6. dc
Lazio 0-2 juve ,pogba
Copa italia kembali bergulir. Kali ini terjadi duel 2 tim yg keliatan beda kelas di materi pemain. Walo main kandang, itu ga cukup bagi tim biru ibukota

7. deni
Lajio 2-1 jupe,anderson
Jupe sedang on fire diliga.namun dicopa lajio bermain lebih semangat.apalagi main dikandang.akhirnya lajio bakal menang tipis 👍

8. huang
Lazio 0-1 Juve, Zaza
Kopa itali bukan FA Cup.
Keduanya sepakat menganggap ajang ini kurang penting.
Ini menjadi ajang pemanasan yang bagus bagi pemain2 cadangan.
Skornya tidak mungkin besar.
Apalagi jika Anda melihat O/U ada di kisaran 2,5. Hajar Under! 😎

9. imung
Lazio 2-2 juve, matri.
Kita tahu laaahh matri tuch mantan juve. Gimana sich rasanya di php juve? Sakitnya tuch disiniiii. Matri bakal balas dendam. Dia bakal membuktikan bahwa matri tuch layak bermain di lazio, dan kurang pantas di juve. Kualitas kurang getoooo. Gol dia kali ini nyontek bola rebound hasil tendangan felipe seharga bale. Keren kan?

10. rohmad
Lazio 2 – 1 juventus
Dybala..
Apapun hasilnya siapapun lawannya
Lazio akan berusaha membuktikan bahawa mereka layak duduk d papan tengah serie A.

11. jj
Lajio 1-3 jupe pogboom
Think realistic, dunia tidak bekerja dengan dirinya sendiri. Sama dgn pertandingan ini. Lajio tidak bekerja dgn taktiknya sehingga kita tahu kalau jawabnya ada di ujung langit kita ke sana dengan seorang anak yang tangkas dan juga pemberani.

12. bob
Lajio 1-2 Jupe. (Zaza) Juventus memiliki kesempatan untuk kembali meraih hasil positif, terutama bila melihat performa yang mereka tunjukkan akhir-akhir ini. Bianconeri tengah berada dalam momen terbaik lewat 10 kemenangan beruntun mereka di Serie A.

13. jacky
Lazio 0-6 juventus
Lazio. Bisa. Apa.

14. arief
Lazio v juv 1-1. Dybala. Lazio harus juara coppa. Juve sepertinya pake tim kedua. Hasil imbang akan terjadi. Adu penalti.

15. siomay
Lazio 1-3 Juventus, Dybala. Partai latihan khusus buat mengasah kelincahan Dybala. Mandzukic siap jadi tandem yang baik. Juve menang wajar..

16. jp
Lazio 1-0Jupe. Candreva.
Mission imposible diatas kertas. musti mental kuat dan thn banting klo mau menang. Meski jupe diatas angin, bisa saja krepotan lwn lajio.

17. widy
Lajio 1-5 Juve, Dybala
Ini partai Copa Tho.Diatas kertas biarpun away SiNyonya Tua masih digdaya.Skor besar mewarnai partai ini dan hasil akhir berkesudahan 1-5 utk Juve

18. Zulk
Lazio 6-0 Juve, Marcheti
Lazio disusupi Zeus, hingga Marchetti pun bisa mencetak gol. Diatas kardus, Lazio akan menang mudah.

19. Panji
Lazio 1-2 Juve, Pogba
Juve biasa menang banyak lawan Lazio di liga, tapi di Coppa biasanya lebih ketat. Pogba dengan cermat diistirahatin Alegri kemaren, nanti bisa main maksimal. Banyak pemain cadangan diturunin oleh Juve bikin pertandingan jadi berimbang.

20. Lik Jie
Lazio 0-1 juve,pogba.
Lazio lagi masuk angin.Juve lagi keluar angin.Jadinya pertandingan berasa angin-anginan.Juve menang keberuntungan..🙈

21. Next novel terbaik sidney sheldon versiku : kilau bintang menerangi bumi

Karawang, 200116

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s