Lazio: Saatnya Berlari

image

Pemain2 yg dibawa
Portieri: Berisha, Guerrieri, Matosevic;
Difensori: Biševac, Braafheid, Hoedt, Konko,
Mauricio, Patric, Radu;
Centrocampisti: Biglia, Candreva, Cataldi, Felipe
Anderson, Lulic, Mauri, Milinkovic, Onazi, Parolo;
Attaccanti: Djordjevic, Keita, Klose, Matri
Prakiraan formasi 4-3-3
Berisha;
Konko, Mauricio, Hoedt, Radu;
Milinkovic, Biglia, Parolo;
Candreva, Djordjevic, Keita.
Cadangan. Guerrieri, Matosevic, Patric, Bisevac,
Braafheid, Lulic, Onazi, Cataldi, Mauri, Felipe
Anderson, Matri, Klose.
All. Pioli.

1. dc
Bologna 0-1 Lazio, Biglia
Tumben lagi saya menjagokan tim pak manpres nih, semoga beruntung kali ini. Hasil minggu lalu memberi rasa PD lagi. 3 poin buat biru langit

2. gangan
Bologna 1-1 Lazio.
Acquafresca.
Laga berlangsung ketat. Jual beli serangan terjadi. Ledakan (gol) terjadi di akhir laga.

3. jokopic
bologna 2-1 lazio,aquafresca
duel seimbang.partai membosankan.bologna menang gol freekick

4. muji
Bologna 1-2 lazio matri
Sudahlah,kita dukung elang saja.Habis lawannya bologna sih.Yang saya heran,kenapa ducati ga jadi sponsor tim sekota ini ya?

5. siomai
Bologna 1-2 Lazio, Candreva
Bologna akan kewalahan menghadapi Lazio. Candreva akan kembali on fire. Tre punti ditangan pasukan Elang..

6. jack
Bologna 1-1 Lazio, Candreva.
Gosip dri kepindahan candreva : ” dia cocok untuk internazionale” ucap agen. Last season di Lazio?. Skor 1-1 cukup adil.

7. takdir
Bologna 0 lazio 4. Apa itu bologna saya ga kenal. Saya kenalnya lazione budy yang unyu. Lazio bakal menang. Semoga saya ngga engap.

8. imung
Bologna 0-2 lazio, anderson.
Sebagai tuan rumah yg menjamu si besar, tentu bologna akan tampil habis2an. Itu pasti. Diruang ganti, mereka berkali2 teriak #KamiTidakTakut. Tapi apa daya, bom felipe seharga bale anderson meluluh lantakkan mental bologna. Akhirnya mereka berkata, jatuh kalah dalam pertandingan tak seindah jatuh cinta.

9. jj
Bologna 2-2 Lajio matri
Malang nian nasib lajio. Tak ada kemenangan seusai pertandingan ini. Kecuali nasib takdir diubah oleh hakim roda mas.

10. widy
Bologna 1-3 Lajio,Felipe
Serie A berlanjut.Lajio Maen tandang.kemenangan berpihak ke elang biru dgn skor 1-3.

11. pranata
Bologna 0-1 Lazio.
Matri. Mental lazio sedang bagus. Bologna tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Matri akan jadi pahlawan.

12. zul
Bologna 0-2 Lazio.
F. Anderson. Mental lazio sedang good . Bologna sangat ingin dipermalukan di kandang sendiri. anderson menjadi pahlawan 😛

13. papwin
Bologna 2-0 Lajio
Aquafresca
Bologna dpt lawan mudah pekan ini. Kalo gak ada keajaiban bologna akan menang mudah. Saveout bakal bertebaran lagi.

14. huang
Bologna 2-1 Lazio, zuculini.
Analisa: semoga #PioliOut mau menurunkan youngster Oikonomidis. Agar terjadi perang menarik antara oikonomidis dan oikonomou dari kubu tuan rumah. Pemenangnya dapet bonus subsidi krim oikonomy selama setahun. 😋

15. tez
Bologna 4-0 Lazio. Acquafresca. Apalah ini. Formalitas aja nulis review. Aslinya ya ndak ada yg perlu ditulis. Bologna bakalan menang.

16. rozi
Bologna 2 lajio 2, savic
Wasit disuap lajio. Tp bola disuap bologna. Skor 2-2 hingga menit 99

17. deni
Bologna 1-2 lajio felipe anderson
Lajio sedang on fire. Bologna tidak berkutik dikandangnya. Akhirnya lajio pun menang tipis 👍

18. Bob
Bologna 1-1 Lajio (Destro). Renato Dall’Ara stadio bkn tempat yg nyaman buat para tamu. Skuad asuan Roberto Dona Doni punya motivasi berlipat mengalahkan sang tamu guna menjauhi zona degradasi.

19. Ina
Bologna vs Lazio 0-2 (keita)
Semangat yg tinggi untuk menjauh dari zona degradasi tidak cukup membuat bologna terhindar dari kekalahan. Lazio melanjutkan tren positif mereka dengan bermain cleansheet dan membuat bologna kembali tersungkur di hadapan pendukungnya sendiri. Kemenangan ini akan membuat kepercayaan diri skuad lazio meningkatkan menjelang laga versus leverkusen pekan depan.

20. Rohmat
Bologna 2 – 1 Lazio Felipe
Lazio memang baru mengalami peningkatan mental.tp semangat itu takkan terlihat di laga ini.mereka terlalu membedakan lawan.mereka lupa bahwa bologna akan melakukan pressing ketat walau harus kena kartu.tak kurang 5 kartu akan keluar.lazio mungkin akan unggul dahulu sebelum dibalikkan kedudukan.
😭😭

21. Andi
Bologna 1-3 Lazio Anderson
Lazio dalam performa terbaek.
Permainan menyerang akan ditampilkan lazio.
Menang dr fio akan menambah semangat bermain lazio.

22. Next
karawang, 170116

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s