Kado Ulang Tahun Lazio 116

image

Perkiraan Skuat pemain
Fiorentina (3-4-3) : C. Tataruşanu – G. Rodriguez – F. Roncaglia – D. Astori – Marcos Alonso – Borja Valero – J. Ilicic – M. Badelj – M. Vecino – N. Kalinic – F. Bernardeschi
Lazio (4-3-3) : E. Berisha – A. Konko – S. Radu – Mauricio – W. Hoedt – L. Biglia – A. Candreva – M. Parolo – Felipe Anderson – S. Milinkovic Savic – A. Matri
Kuis reguler The Great dibuka. Kali ini lawan tim yang sedang bagus bagusnya Fiorentina. Tahun lalu Fiorentina kita rontokkan dengan permainan impresive, ini review nya https://lazionebudy.wordpress.com/2015/03/10/what-a-game-what-a-dominant-performance-from-lazio-massive-massive-victory/ musim ini kita ulang? Why Not!
Skor 0-3 milikku. Ditutup Minggu jam 12:00. Akumulasi ke 7 pulsa 35 ribu. Good Luck Foc-ers!

Rekap Kuis Bung Lajiwan Akumulasi hadiah ke-7 (atau ke-8 untuk rekapper):

1. sahala
Fiorentina 2 1 Lazio Kalinic
La Viola superior di hadapan Elang. Keuggulan materi pemain sangat kentara dalam match ini. Lazio kalah segala hal.

2. papa win
Fio 2-0 Lajio (kalinic)
Fio sedang bagus.  lajio sesuai kelasnya standar kalah. Save pioli. (bonus titik)

3. muji
Fio 3-1 lazio ilicic
Saatnya si ungu beraksi.walau si elang sudah makan kacang kapri.matri harus diwaspadai.

4. tez
Fio 4-1 Lazio. Kalinic.
Lawan capri aja 0-0. Mau berharap menang lawan Fiorentina? Dewasalah.

5. gangan
Fiorentina 1-0 Lazio. Bernardeschi.
Laga berjalan alot sealot sendal swallow. Tuan rumah menggempur sepanjang laga. Gol menit akhir jadi pembeda.

6. jacky
Bisnis kopi sangat besar dan menarik banyak minat di Vietnam. Karena itu … eh, salah 😝

7. panji
Fio 2-2 Lazio. Klose
Karena bola bundar dan tak ada yang pasti. Pressure ada di fio yg secara klasemen tertekan bila tak mau kehilangan momentum. Dengan semangat juang pantang menyerah, keajaiban bisa datang untuk Lazio menahan imbang fiorentina di tandang 😅

8. dc
Fio 3-0 Lazio  Illicic
Main kandang. melawan tim yg lagi linglung.
3 poin menegaskan posisi si ungu di papan atas.

9. huang
Fiorentina 4-2 Lazio, josip ilicic
Analisa: ketidakmenangan atas carpi pekan lalu adalah sebuah kesalahan. Lord konko yang berhasil masuk best xi pekan lalu akan membuat own goal dan kemungkinan besar menerima red card. Massive victory musim lalu akan berubah menjadi massive sadness pekan ini. 😰:'(😰

10. Zulk
Fiorentina 0-1 Lazio, F. Anderson.
Menang tipis saja sudah cukup untuk pertandingan kali ini, Lazio masih punya nyawa.

11. Aditya
Fiorentina 2-0 Lazio, Valero
Main kandang wajib amankan tre punti. Lajio mah kalah ya kalah aja. Gol tunggal Kalinic akan memenangkan Fiorentina.

12. Andi H
Fiorentina 3-1 Lazio Kalinic
La viola akan maen menyerang
Apalagi maen dikandang
Lazio tak akan mampu mengatasi permainan menyerang fiorentina

13. Widy
FIORENTINA 4-3 Lazio Felipe
Fio menjajal kekuatan Elang Biru.Karena maen kandang Fio dipastikan Diatas kertas dijagokan menang.Lazio perlawanan dan Skor akhir tipis 4-3 saja buat Fio

14. Joko gentong
fio 4-0 lajio,keita og
runer up melawan runner to the up.partai biasa.membosankan dan sesuai prediksi.bandar ga bisa nyuap pemain fio.akhirnya pemain lajio yg di suap dg nasi sebakul.

15. Deni
Fio 1-2 lajio, ,,,matri, ,,fio kali ini sepertinya kehilangan kehebatannya,,,bertemu lajio dikandangnya sendiri fio ketar ketir,,,semua kaki pemainnya terasa kaku,,dgn menguasai semua lini akhirnya the great memenangkan duel melawan fio 👍

16. Rohmat (X)
Fiorentina 0 – 0 Lazio
Hasil imbang adalah target realistis Lazio.klo target menang takutnya dikira pungguk merindukan …
Imbang rasa menang.kata Laziale.

17. Jokop
Fio 0-1 Lazio, Candreva.
Angin papan atas sangat kencangg. Meski posisi 2 fio udah masuk angin. Forza Lazio dah!

18. Imunk
Fio 1-1 lazio, klinik, eh kalinic
Emmmm piye ya? Fio maen dikandang. Pemaen lazio baru lihat patung batigol aja udah ngeri, apalagi maen dilapangan. Bisa2 kaki pemain lazio gemetar. Tapi dasar nasib lagi bagus, skor imbang hasil yg paling adil.

19. Arif
Fio v laz 2-0. Ilicic. Fio dalam momentum bagus. Ilicic sedang on fire. Rekor away lazio buruk.

20. JJ
Fio 4-0 lajio ilicic
Partai yang tak pantas dilihat. Lajio mengalami kekalahan buruk. Seperti layaknya first order yang dipimpin oleh Kylo.

Karawang, 090116

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s