Salah Satu Rahasia Terbesar Ippho Santosa

image

Hampir 3 tahun sudah saya membersamai Mas Ippho Santosa dalam berbagai kesempatan. Ngatur jadwal, siapkan program kerja, ekspansi in-house seminar perusahaan dan alhamdulillah sebagian besar sukses.

Nyari uang 200ribu-500ribu dalam hanya beberapa hari doang itu gampangnya minta ampun. Hehehe…

Padahal kalau kita berusaha maksimal, mentok-mentok 25-50jutaan. Mungkin sebagian dari Anda sudah melampaui hal tersebut. Tapi tidak sedikit dari kita nyari duit 10juta sebulan saja susahnya minta ampunnnn…!

Kata mas Ippho  “Untuk mencari sesuatu yang besar nggak bisa dengan cara yang biasa-biasa saja.”

Ibaratnya mau dapat duit 1juta dalam sehari nggak bisa pakai cara menjadi kuli bangunan. Harus ada cara lain.

Nah, lalu gimana caranya? “Gampang mas Ten, nikah sama orang kaya.” Weleehhh.. ini sih bener banget, tapi NGGAK LAKI!

Begini…

Coba Anda perhatikan persamaan orang-orang hebat ini:

1. Ippho Santosa
2. Jamil Azaini
3. Jaya Setiabudi
4. Tung Desem Waringin
5. James Gwee
6. Mas Mono
7. Rangga Umara

Apa persamaan dari mereka? Yup, mereka mumpunyai BRANDING DIRI yang kuat. Dengan kata lain semakin nama Anda dikenal, semakin Anda mudah untuk memberikan manfaat kepada banyak orang. Termasuk menjalankan bisnis Anda.

Lalu cara yang paling gampang untuk membangun branding bisnis Anda gimana? Saya sarankan NULIS BUKU.

Mas Ippho mulai dikenal namanya karena buku-buku beliau yang memberikan solusi kepada banyak orang.

7 Keajaiban Rezeki bikin pembaca semakin berbakti sama orang tua.

Moslem Millionaire bikin orang semakin cinta sama Nabi Muhammad.

Success Protocol sangat membantu orang yang punya bisnis untuk memaintenance tim atau karyawannya.

Artinya, MULAI DARI BUKU, ANDA BISA MENGEMBANGKAN APAPUN.

– Dari buku Anda bisa mengembangkan bisnis.
– Dari buku bisa membuat film.
– Dari buku, bicara Anda lebih didengar.
– Dari buku Anda bisa meninggalkan jejak untuk anak-anak Anda.

Inilah adalah satu rahasia terbesar mas Ippho yang diajarkan ke saya selaku ring satu (tim inti) Ippho Santosa. MENULIS BUKU.

Dan alhamdulillah, memang begitulah adanya. Semenjak kuliah saya sudah menerbitkan buku. Sampai dengan hari ini sudah sekitar 15 buku yang saya terbitkan.

Ada satu nasihat dari mas Ippho disuatu hari ketika selesai meeting dengan salah satu direktur perusahaan BUMN “Boleh kamu jadi apa saja Ten, tapi apapun profesinya, NULIS itu HARUS. Untuk menguatkan segalanya. Baik bisnis, branding, atau memberi nanfaat bagi banyak orang”.

Rahasia kedua adalah, siapapun Anda, latar belakang apapun Anda, skill menjual diri dan menjual produk/jasa Anda adalah sebuah KEHARUSAN! Tanpa penjualan, maka bisnis kita menjadi NOTHING!

Nah, kalau ingin bisnisnya lancar jaya, coba mulai menulis. Kenalkan produk Anda melalui tulisan.

Regards,
Tendi M

Dicopy dari grup WhatsApp.
Happy New Year. Sleman, 311215

Iklan

8 thoughts on “Salah Satu Rahasia Terbesar Ippho Santosa

  1. Saran yg bagus..menukis…sy pingin nukis buku dan artikel di jurnal ilmiah…tp bom kesampaian semua..jd nulis blog aja dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s