Poin Penting Dari Tim Lemah

image

Empoli vs Lazio
LBP 0-3 all
Tak ada keraguan Lazio akan melumat Empoli. Tak ada sedikit pun rasa Machetti bakal kebobolan. Tak ada takut sinyal hilang.
Erwin Empoli 2-0 Lazio Macarone
Empoli akan mengurung pertahanan lemah lajio. Lajio kalang kabut. Pioli kartu merah.
Gangan Empoli 1-1 Lazio. Livaja
Duel penuh semangat. Empoli bermain seperti saat menghadapi Fiorentina. Yah berarti seri.
Takdir Empoli 0 – Lazio 4 (jorjepik)
Apa itu empoli, ga ada yang kenal. Lajio lagi beruntung. Semoga bukan highlight FM klipnya.
Dc Empoli 0-2 Lazio, Biglia
Lazio tandang kaaan, okeeh ulasan tandangnya, Biru langit tetap di atas angin, empoli bukan kelas mereka, jadi fan Lazio disini boleh berpesta, dijamin sinyal bakalan kuat banget 😂😂😂
Fahrur Lajio 0 0 empoli. Minimnya hasrat pemain lajio untuk menang membuat skor jd kacamata. Setelah pertandingan pemain lajio menonton pertandingan melawan barca di yutup.  Termotivasi akan hal itu, akhirnya para pemain lajio memiliki target untuk mengakhiri musim dengan 40 poin.
Huang Empoli 1-0 Lazio, Pucciarelli
Analisa: meski berstatus tim besar, ternyata kemenangan terakhir lazio di stadion carlo castellani telah lewat 10 tahun yg lalu. Tentunya ini kenyataan yang tidak mengenakkan demi target 40 poin. Namun felipe cs tak perlu khawatir. Andai kalah di pertandingan ini, masih ada 24 pekan yang harus dilalui. Itu artinya target tidak perlu tergesa-gesa untuk segera direalisasikan. Santai saja, toh jalur champions lewat ranah europa cukup aman di tangan. Santai. 😎
Gentong 1-2 Matri
kali ini ikut arus ajalah.walau partai ga seru.tp tetep aja main bola.
Aditya Empoli 2-1 Lazio, Saponara
Empoli mulai ada grafik membaik. Tidak mudah mengalahkan mereka. Kali ini Lajio bakal dibekuk.. 🙂
Widy Empoli 2-2 Lazio , Biglia
Trend menang berlanjut.Setelah menghajar Dnipro giliran Empoli sasaran berikutnya.Draw sepertinya hasil akhir karena efek kelelahan:mrgreen: (Revisi)
Imunk Empoli 1-1 lazio, jorjepik
Partai yg membosankan. Empoli? Lazio? Tim apa itu? Kayaknya jarang bgt denger nama kedua klub itu. Hanya juara dunia klose yg gak asing ditelinga. Yg lain? Hedeeeeehhhhh.
William Empoli 0 – 0 Lazio
Pertandingan membosankan
Dua tim medio.
Tim tamu dgn pemain bintang tp tdk pny mental melawan spirit tuanrumah dan pendukungnya.
Arif Empoli v lazio 1-1.  Candreva. Rekor away lazio buruk. Semangat empoli lagi bagus usai menahan sang capolista minggu lalu. Tiap aku bet lawan nya empoli,selalu kalah 😭. Forza lazio
Deni Empoli 1-2 lajio, ,,felipe ..setelah kemenangan di LE dipastikan lajio dapat meraih kemenangan lagi di seri A,,apalagi ketemu tim sekelas empoli,,dominasi permainan bakal di pegang the great lajio,,😄
Jokop revisi
Empoli 1-1 Lajio, Biglia.
Sbnrnya lgi mls coment. Tpi aturannya begitu. Lazio juga lagi males bikin gol di serie A
Karawang, 291115

Misi Kembali Membuka Peluang

image

Rekap Kuis LBP Rekaper dapet bonus 3x lipat:

LBP Lazio 3-0 Palermo
Misi mengembalikan peluang Scudetto dimulai pekan ini. Menang kita akan punya kans. Kalah Pioli dipecat. Kuharap Felipe on fire, Djordevic tajam dan Savic main dari menit pertama.

1. erwin
Lazio 1-1 Palermo (gol: biglia, card: mauricio)
Kalah 3x. Palermo rugi dgn hasil seri. Lajio beruntung gak kalah lg.

2. dc
Laxio 2-0 Palermo, Mauri
Main kandang bagus buat lazio, main tandang jelek bagi palermo kesimpulannya 3 poin milik lazio

3. arief
Lazio v palermo 1-0.candreva. Rekor kemenangan 100% di kandang telah dipatahkan milan. Tentu lazio tak ingin menanggung malu lagi di hadapan laziale. Kemenangan akan didapat.

4. fahrur
Lajio 1 1 palermo.savic.lajio bermain terbuka dan palermo main tertutup. Lajio membuka gol dan palermo menutup gol. Skor imbang menjadi hasil yang pantas oleh the great yg lagi keblinger salah satu fans ultrsnya yg berada di indonesia khususnya karawang.

5. aw
Lazio 2-1 Palermo (Goal : Felipe, Card : Terzi). Lazio bakal main kandang. Harusnya bisa menang. Felipe Anderson jadi pembeda..

6. deni
Lajio 3-1 palermo, ,,,felipe ..the great bakal menang mudah saat bertemu tim sekelas palermo,,,apalagi main dikandang,lajio bakal menyerang abis2an ,,,palermo cuma bertahan doang selama 90 menit

7. widy a
Lazio 2-2 Palermo , Scorer Klose,Card Keita
Lawan mudah menurut Lazio. Parma tdk mau tertunduk kalah di Olimpico.Akhirnya skor akhir 2-2 saja.

8. huang
Lazio 1-3 Palermo, Vazquez
Analisa: kekalahan di olimpico atas milan 2 pekan lalu berdampak buruk. Felipe cs secara signifikan kehilangan semangat bertanding. Kalau sudah begini Pioli harus sadar diri untuk mengundurkan diri. #VoteBRforNextBiancocelesteManager

9. panji
Lazio 2-1, Candreva
Analisa: Lazio gak mungkin terputuk terus, mereka akan coba bangkit. Pertarungam akan ditentukan sampai menit2 terakhir

10. muji
Lazio 1-2,biglia.
Harusnya lazio menang.tapi salah satu fans garis tengah disini pingin pergantian pelatih.pioli out,Moyes in..

11. enzoen
Lazio 2-1 Palermo Anderson
Lazio akan bangkit,dan memenangkan pertandingan ini,apalagi maen dikandang pasti akan semangat sekali

12. William
Lazio 2 – 2 Palermo felipe
Tuanrumah pegang kendali serangan dan unggul duluan. Tp babak 2 palermo bangkit. Lazio banyak kena kartu sehingga pemain berhati2

13. Jokop
Lazio 0-0 Palermo.
Lazio lesu. Lazio ga niat menang. Lajio pengen ganti pelatih.

14. Gentong
lazio 0-3 palermo,vazquez
olimpico angker??hanya mitos itu.apalagi kalo stadion kontrakan.klubnya medioker lg.world class player??kalo ga pemain tua ya pemain muda overated yg gajinya murah.

Karawang, 231115

image

image

image

Day 2. LIRK lolos ke babak berikutnya. Berikut jadwal pertandingan hari ini.
08/11 JADWAL PERDELAPAN FINAL TROFEO LI
2015
NO WAKTU GRUP/PERTANDINGAN LAPANGAN
37 10:00 LI LCB Vs LI Karawang – A FELIX
38 10:00 LI Gresik Vs LI Tasikmalaya – A
ROMMY
39 10:25 LI Jakarta Vs LI Bengkulu – B FELIX
40 10:25 LI Purwokerto Vs LI Cirebon– B ROMMY
41 10:50 LI UBC Vs LI Pontianak – C FELIX
42 10:50 LI Sukabumi Vs LI Legend – C ROMMY
43 11:15 LI Depok Vs LI Serang – D FELIX
44 11:15 LI Jogja Vs LI Manado – D ROMMY
45 11:45 Perempat Final A FELIX
46 11:45 Perempat Final B ROMMY
47 12:15 Perempat Final C FELIX
48 12:15 Perempat Final D ROMMY
12:45-13:15 ISTIRAHAT
49 13:15 Semifinal 1 (2×15 Menit) FELIX
50 13:15 Semifinal 2 (2×15 Menit) ROMMY
14:00 BREAK FUN FUTSAL ROMMY
51 14:15-15:00 Perebutan Juara 3 & 4 (2×15
Menit) FELIX
52 15:00-15:45 FINAL FELIX
16:00 SELESAI

Trofeo ajang silaturrahmi bukan adu gengsi. Forza Lazio!
Cibubur, 081115

Derby Day

image

Derby Day.
Rekap Kuis LBP (Rekaper kalau menang hadiah 5x lipat)

1. Djokovic
roma 2-2 lazio,gervinho
derby yg panas.tak sepanas otakku yg lg cenat cenut.yowislah seri sj.

2. Widy 10
Roma 2-2 Lazio , Biglia
Duel 2 klub tim ibukota.Semua saling berharap menang demi mengamankan posisi.Tp hasil akhir draw saja 2-2

3. Aditya
Roma 3-1 Lazio..Gervinho
Roma melenggang. Lazio terjengkang.  Serigala melonglong.

4. Huang
Roma 1-1 Lazio, Dzeko
Analisa: surabaya berasal dari kata sura dan baya, mewakili pertarungan 2 makhluk gaib yang tak pernah selesai. Ketika elang dan serigala bertarung, kira2 apa julukan yang pantas? Langgala! Ya, mari kita sebut derby de la capitale ini sebagai partai Langgala! 😎✊🏽

5. Fahrur
Roma 2 1 lajio,  totti
Derby ini semacam konser akbar di indonesia. Apapun pemain yang di mainkan dilapangan nanti, tetap saja para supporter akan membawa spanduk2 fanatiknya,  SLANK dan OI.  Setelah mencetak gol kemenangan,  tottipun memuaskan dahaganya dg meminum teh botol sosro.

6. Erwin
Roma 2-0 Lazio (salah)
Kota Roma yaa punya Roma. Kalo yg lain yaa numpang. Inter n Ac milan sama2 pak nama kota Milan.

7. Panji
Roma 2 0 Lazio, Nainggolan
Lazio makin menunjukan ketidakkonsistenan mereka, kali ini Roma yang mengekspos kelemahan mereka melalui permainan kolektif. Pokoknya Lazio di bawah juve di akhor klasemen hahaha

8. Arief
Roma v lazio 2-0. Dzeko. Roma blm terkalahkan di kandang. Serigala v elang. Dzeko akan mencetak gol

9. Sahala
Roma 3 0 Lazio
Dzeko
Elang tak berdaya. Roma menggigit. Lazio kembali medioker

10. Tez
Roma 3-1. Dzeko.
Jajaran punggawa tampan roma akan menghajar burung dara. Digoreng ataupun dibakar, burung dara tetep maknyos. Craig is the best bond ever!

11. Imoenk
Roma 2-1 lazio, edin dzeko
Dzeko tinggi besar, lawan bek2 lazio otomatis lebih dominan. Sebuah goal heading bakal tercipta. Lazio yg mengandalkan felipe seharga bale bakal tak berkutik. Felipe seharga bale gak bisa menjebol gawang anak SMA, apalagi gawang sesni yg kenyang pengalaman, dan yg jelas sesni sudah punya KTP, donnarumma masih pake kartu pelajar. 😜

12. DC
Roma 2-1 Lazio, Gervinho
Derby ibukota yg selalu panas membara, si merah versus si biru langit, kota versus pinggiran kota selalu menarik buat di simak, kali ini si merah yg akan jadi raja,

13. Zul
Roma 1-3 Lazio. Djordjevic. Tren bagus Lazio menang dalam posisi tandang akan berlanjut di partai derby ini

14. Deni
Roma 2-2 the great laju,,,felipe…derby maut bakal seru bingits,,,kedua tim saling jual beli serangan,,,,namun hasil seri lah yg akhirnya kedua tim dapetkan

15. Aji
Roma 2-0 Salah
Derby kali ini milik tuan rumah. Dengan dominasi ball posesione mereka mengempur si biru. Salah  sbg aktor utama kemenangan kali ini

16. Enzoen
Roma 2-1 Lazio Gervinho
Derby sekota yg syarat emosi,roma akan melanjutkan tren positif menang,lazio akan menjadi korban selanjutnya

17. Takdir
Roma 0 – Lazio 4. Felipe. Ini semua kulakukan demi ani dan safin. Pertandingan berlangsung alon alon asal klakon. Papa minta pulsa.

18. Muji
Roma 1-0 lazio,Dzeko

Kenapa sini belum hujan?Apakah karena mau derbi roma…Semoga besok hujan.

19. JJ
Roma 3-1 lajio Salah
Totalitas kaisar roma. Yang suka makan biskuit roma. Dan mendengarkan lagu rhoma

20. GG
Roma 1-0 Lazio. Florenzi.
Roma terbawa yuforia kemenangan atas Bayer. Lazio juga. Tapi Roma menang.

21. Jack P
Roma 2-3 Lazio. Djorjevic.
Semoga striker ini bisa dimainkan.Meski Lazio kadang ga bisa diandalkan, didukung malah sering kalah 😓. A Roma Solo La Lazio

Karawang, 081115

Trofeo Lazio Indonesia 2015 In Jakarta

image

image

image

image

image

AYO DATANG DAN RAMAIKAN!
TROFEO LAZIO INDONESIA 2015 – JAKARTA
torneo per la famiglia laziale
7 & 8 November 2015
HTM FREE
Mulai 09:00 – Selesai
di Avenue Futsal,Teras Rimbun.
Jl. Raya Jambore No.5, Cibubur, Jakarta Timur
———–
NONBAR DERBY DELLA CAPITALE
Serie A giornata 12
“AS ROMA Vs SS LAZIO”
Minggu, 8 November 2015, Jam 20:00
di Teras Rimbun HTM Nobar: 25k (Softdrink)
CP: ALVIN 081215895177
# GRANDELAZIOINDONESIA # trofeoLI2015
# budayakannobar

Well, Saya bangga jadi Laziale. Suasana kekeluargaan bagi di dunia nyata maupun dunia maya sangat erat. Tahun ini trofeo futsal yang jadi tuan rumah adalah Jakarta. Peserta ada 23 region dengan 1 tim Legend.

Lazio Indonesia Region Karawang (LIRK) berada dalam satu grup dengan Bekasi, Lamongan dan Pontianak. Besok pagi berangkat dengan 4 mobil titik kumpul di LSI jam 05:30. Main jam 12:00, 15:00 dan 18:00. Target Karawang ga muluk-muluk. Meramaikan acara dengan niat silaturahmi dengan Laziale se-nusantara. Seandainya bias melaju lebih jauh, itu hanya bonus. #banggaLaziale

Karawang, 061115

13 Buku Baru

image

Well, ditengah gempuran Sidney Sheldon yang kini memasuki buku keempat dan lima buku baru bulan ini baru selesai datu buku, saya kembali membeli buku baru. Tak tanggung-tanggung, 13! Terlihat seperti angka sialan, tapi yasu dahlah. Seperti yang sudah saya bilang, saya adalah pembaca segala. Di rak saya ada buku Budha, Injil, kumpulan Hadist sampai ratusan kisah fiksi, novel mendominasi. Kenapa saya membeli 13 buku baru sementara ada antrian panjang baca? Jawabnya ada dua. Pertama bulan ini ada rejeki lebih yang memungkinkan untuk menambah koleksi buku. Walau ditengah cekikan cicilan rumah dan mobil, Alhamdulillah kalau disyukuri selalu saja ada jalan buat beli buku. Kedua saat main FB ada teman lama, Ari (TB Rindang) dari Klaten yang sedang menawarkan promo bundel buku 100.000. kebetulan ada buku incaran, jadinya sekalian saja ditumpuk.
Relentless – Tak Kenal Ampun (Dean Koontz)
Ini adalah alasan utama kenapa saya ambil buntelan itu. Pengalaman pertama saya dengan Dean Koontz berujung ketakjuban dalam Intensity. Membaca back-covernya sepintas jelas ini akan semenarik yang pertama. Tak akan jauh dari kekejaman penuh darah, pembunuhan berencana dan adu cerdik antar tokoh. Pasti secepatnya ingin kulahap.
A Werewolf Boy (Kim Mi Ri)
Tak banyak cerita dari Korea yang saya ikuti. Berdasarkan film drama sukses (di sana) apakah benar Cinta adalah bahasa pertama yang dikenalnya? Kenapa saya kurang minat produk Korea, pertama kendala Bahasa. Sekalipun ada subtitle dan sesekali dubbing, kurasa tak senikmat mendengar English yang sedikit banyak dikenal telinga. Satu lagi, nama-nama karakternya yang mirip atau susah diucapkan apalagi dihafal. Apakah senorak Twilight?!
Me Versus High Heels (Maria Ardelia)
Ya, saya menonton filmnya di bioskop 10, 9, 8, 7 tahun lalu? Mungkin akan jadi salah satu kenangan yang mudah terlupa saat menontonnya karena cerita yang sangat biasa. Sayangnya sampai sekarang masih ingat. Kisahnya klise tentang cewek tomboy yang jatuh hati dengan cowok keren (kalian tahu kan arti keren masa kini dimata remaja?) lalu mencoba segala hal bisa memikatnya. Namun rasanya perlu dicoba versi cetak seberapa lebai penuturannya. Ehem.. bukan karena filmnya yang biasa sih kenapa tak langsung lupa. Ya karena teman nontonnya yang tak biasa.
Dan Surga Pun Tersenyum (Satria Nova dkk)
Kisah ketulusan dan rasa syukur wong cilik. Dari sinopsis back-cover sepertinya menarik tentang lika-liku laki-laki rakyat biasa dalam menghadapi kehidupan. Dari Penulis Permata Dalam Lumpur yang tak saya tahu. Sejauh ini belum ada terbitan Noura yang mengecewakanku, semoga ini juga.
Bacalah Surat Al-Waaqi’ah Maka Engkau akan Kaya! (Muhammad Makhdlori)
Inilah kandidat terkuat buku yang tak selesai kubaca dari daftar ini. Dari judulnya sendiri terdengar bombastis walau tak dipungkiri bisa terjadi. Judul sudah memberitahunya jadi apalagi yang mau dijelaskan? Kuncinya adalah segera letakkan buku dan lakukan sekarang. Sisanya biar alam yang menyelesaikan. Ingin kaya, kerja kerja kerja!
Diary Playgirl Kambuhan (Joshua Riwu Kaho)
Pernah dengar namanya? Tidak? Saya juga. Saya tak anti-teenlit karena pernah dibuat terpesona juga kisah anak sekolah yang bagus. Tapi saya tak akan berharap banyak akan buku ini. Dari judulnya saja sudah pesimis. Namun sepertinya cocok nih dibuat sebagai buku pembuka dari daftar ini.
Sentuh Dia Di Titik Nikmatnya (Dr. Ali Isma’il Abdurahman)
Kandidat terkuat kedua yang tak kan selesai dilahap. Membangun hubungan seks suami istri yang indah dan harmonis. Yah, kita semua tahu di mana titk yang dimaksud. Jadi apa menariknya membaca buku semacam ini? Dan lagi, saya tak tertarik pelajaran anatomi.
Mission Pocongible (Andhika Wandana)
Wah saya selalu ilfil kisah plesetan. Ada beberapa yang pernah saya baca tak ada yang bagus. Sepertinya ini juga akan sama. Buku semacam ini memang cepat kelahap karena bobot isinya yang ringan dan sambil lalu. Ya ya ya…
Russell Troy The Monster’s Ring – Cincin Monster (Bruce Coville)
Akan jadi buku pertama kisah ‘A Magic Shop Book’ yang akan saya baca. Back-cover-nya terdengar seru ala Goosebump. Ketika Russell Troy membeli sebuah cincin si penjual bilang itu bisa mengubah orang menjadi mosnter. Merasa kalau itu hanyalah bohong, dia mencobanya. Tapi, Russell tidak membaca petunjuknya dengan cermat!
The Day I Die – Suatu Hari Ketika Aku Mati (Fannie Flagg)
Saya tahu buku ini 4 atau 5 tahun yang lalu. Sempat ditimang-timang nyaris saja masuk ke keranjang beli andai saja budget saat itu mencukupi. Ternyata kalau memang jodoh tak kemana, karena sekarang saya mendapatkannya dengan harga jauh lebih murah. Semoga seru.
Kuntilanak Pondok Indah (Lovanisa)
Setiap saya lihat buku horror semacam ini saya selalu ingat teman seangkatan dari KCB (Keluarga Cendol Bekasi) Ari Keling. Saat pertama bertemu dengannya dia belum punya karya satu-pun. Kini bukunya ada banyak yang nyaris semuanya horror. Embel-embelnya sih keren, “Awas Mencekam”. Oke mari kita lihat.
All Through The Night – Sepanjang Malam (Mary Higgins Clark)
#1 bestseller international bukanlah jaminan kualitas. Namun sepertinya ini akan menyenangkan, akan jadi pengalaman pertama saya dengan Mary Higgins. Petualangan menjelang Natal. Oke, kalau ini bisa memuaskanku akan saya buru buku Mary Higgins yang lain.
Saga No Gabai Bachan – Nenek Hebat Dari Saga (Yoshichi Shimada)
Daripada Korea saya lebih memilih Jepang. Ini bisa jadi pertempuran yang pas dengan A Werewolf Boy. Dulu pernah belajar bahasa Jepang walau bisa dasarnya saja (apa kabar Hiragana? Apa kabar Katakana?). Pernah kerja di Perusahaan milik Jepang walau sekedar lewat jadi buruh. Dan asal tahu saja, Dragon Ball asalnya dari Jepang. Sepertinya saya akan sangat berharap pada sang Nenek untuk menyeimbangkan kualitas daftar ini.
Karawang, 031115 – Cinta Yang Dungu dan Hantu-Hantu

Milan Dan Para Korban Olimpico

image

Head To Head S.S Lazio Vs AC Milan
1. 28/01/15 Milan 0 – 1 Lazio
2. 25/01/15 Lazio 3 – 1 Milan
3. 31/08/14 Milan 3 – 1 Lazio
4. 24/03/14 Lazio 1 – 1 Milan
5. 31/10/13 Milan 1 – 1 Lazio
Hasil Lima Pertandingan Terakhir S.S Lazio
1. 04/10/15 Lazio 2 – 0 Frosinone
2. 18/10/15 Sassuolo 2 – 1 Lazio
3. 23/10/15 Lazio 3 – 1 Rosenborg
4. 26/10/15 Lazio 3 – 0 Torino
5. 29/10/15 Atalanta 2 – 1 Lazio
Hasil Lima Pertandingan Terakhir AC Milan
1. 08/10/15 Monza 0 – 3 Milan
2. 18/10/15 Torino 1 – 1 Milan
3. 21/10/15 Milan 0 – 1 Internazionale
4. 25/10/15 Milan 2 – 1 Sassuolo
5. 29/10/15 Milan 1 – 0 Chievo
Prediksi Starting Line Up S.S Lazio Vs AC Milan
Lazio: Marchetti, Basta, Gentiletti, Mauricio, Radu, Biglia, Cataldi, Anderson, Milinkovic, Candreva, Klose.
Milan: Donnaruma, De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli, Kucka, Montolivo, Bertolacci, Cerci, Bacca, Bonaventura.
Penebak | Lazio vs Milan | Skorer
LBP 3-0 all
Lazio hebat. Lazio keren. Lazio is the best.
Zulk Lazio 3-1 Felipe
Lazio menang tanpa syarat, menang tanpa syarat, menang tanpa syarat.
Imunk Lazio The great 1-2 Milan the Legend Bacca
The great? Apaan the great. Cuma mengandalkan Felipe seharga  Bale mau ngalahin the legend? Bangun bud, bangun, jangan ngimpi. The legend yang dimotori honda, tetap satu hati. Bacca bakal bikin gol keren. Catet.
Gentong Lajio 2-1 Milan Cataldi
Rekor 100% masih aman keknya. Milan masih labil. Jupe menuju puncak👊🏿👊🏿
Fahrur Lajio 1-1 milan scorer Felipe
Permainan boring. Ada fans fanatik the great yg telanjang masuk lapangan. Wasit cidera.
DC Lazio 2-0 Milan Biglia
Main kandang, performa milan yang angina-anginan sepertinya akan memberi kemenangan buat tuan rumah,
Widi Lazio 1-1 Milan Biglia
Main kandang jadi pelecut semangat pasca kekalahan. Main home jadi harapan menang. Tapi akhirnya draw 1-1.
Aditya Lazio vs Milan : 2-1, Anderson. Lazio masih akan meneruskan tren kemenangan. Milan masih sulit bangkit. Felipe si overrated akan jadi kunci.
Panji Lazio 1-1 Milan, Matri
Milan ngegolin duluan, tapi babak kedua, sang mantan, Matri ngegolin. Skor mentok di kedudukan segini.
Erwin Lajio 0-2 Milan, Bacca
Lajio membiasakan kalah. Milan membiasakan cleansheet dan menang. Pioli bergoyang.
Lik Jie Lazio 1-2 Milan, Honda.
Lazio ada matri. Milan ada honda. Tapi yang juara tetep Yamaha.
Andi H Lazio 1-3 Milan, Bacca
Meski lazio main di kandang, Milan akan bangkit, Bacca akan membuktikannya.
Huang Lazio 4-1 Milan, Felipe
Analisis: sebelum pertandingan, dengan cerdik para pemain Lazio minum pocari sweat. Sedangkan musuhnya hanya disediain air legen. Alhasil Felipe dkk bisa 100% fokus pada pertandingan sedangkan Bacca cs cepat kelelahan karena nikmat sesaat.
Gangan
Lazio 4-1 Milan. Bacca.  Lazio menang. Milan tumbang. Balotelli telanjang.
Deni The great Lajio 2-1 Milan, Felipe. Duel seru bakal terjadi. The great bermain menyerang. Akhirnya Milan kalah dengan skor tipis 2-1 👍
Jokop Lazio 2-0 Milan, Candreva
Lazio mungkin kalah sama Atlanta. Tapi dengan Milan mungkin akan berbeda. Dukungan curva nord kota Roma ini bakal menjadi semangat sendiri.
Arif Keles Lazio v milan 1-0, Felipe. Lazio bakal meneruskan rekor 100% di Olimpico. Sudah 6 tahun Milan tidak bisa menang di Olimpico atas Lazio. Felipe akan menjadi pembeda. Forza Milan. Satu lagi, Mihajlovic akan bereuni dgn Lazio😚
Aji Lazio 0-1 Milan, Cerci
Skill individu Cerci menjadi penentu kemenangan. Milan pun Melanjutkan tren kemenangannya. Menjadikan Miha kagak jadi dipecat.
Karawang, 011115