Kutukan Genoah Dipatahkan

image

Rabu malam saat takbir bergema seantero dunia, sebagian Laziale gelisah. Lawan untuk tanding pekan ke-6 Serie A adalah Genoa. Tim yang sulit ditumbangkan oleh Lazio. Laga lawan Genoa adalah bukan laga buat Laziale berjantung lemah. Seperti yang terlihat digambar sebelum hari ini, 5 pertemuan 5 kekalahan, tak peduli main di mana Genoa selalu menang. Maka jargon “laki fearless berani nonton Genoa langsung kick off 01:45 Wib” digalakkan. Prediksi yang digelar para pundit football, poin maksimal Lazio adalah seri, menang rasanya berat.
Saat gema takbir masih terdengar di sebagian masjid untuk begadang, pertandingan dimulai. Was was, namun ternyata Pioli berani bermain menyerang. Babak pertama ditutup sebiji gol dari Djordjevic. Belum aman, Felipe akhirnya mengamankan 3 poin lewat gol pertamanya di Serie A musim ini. Kemenangan 2-0 itu sekaligus mematahkan kutukan Genoah. 3 poin penting untuk merebut Scudetto. Sejujurnya laga ini Lazio bermain standar, terbantu oleh kartu merah lawan sehingga kalau ga menang kebangetan.
Jadwal Lazio musim ini sungguh mengerikan, 5 dari 6 pekan awal adalah tim jinx yang sulit ditumbangkan. 9 poin dalam 5 laga ga buruk amat, Hellas Verona menanti akhir pekan ini. Menang berarti kita bisa bersaing juara. Setelah Hellas kita optimis bisa ratakan sisanya.
Karawang, 240915

Advertisements

2 thoughts on “Kutukan Genoah Dipatahkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s