Lazio Final Match 2014/2015

image

Kuis liga laga terakhir dibuka. Napoli v Lazio the Great. Kuis liga laga terakhir dibuka. Napoli v Lazio the Great. Skor 0-2 milik bandar. Seperti biasa, ditutup Sabtu jam 15:00.
Penebak | Napoli v Lazio | skorer
LBP 0-2 all
Analisis: Tiket champion harus digenggam. Lazio seri oke. Menang ga masalah.
Gentong 1-0 Higuain
Napoli akan menang. Lazio seperti biasa akan kalah. Jatah ucl terakhir milik napoli.
Saha 2-1 Callejon
Analisis: Lazio mau menang. Tapi ga tau gmana caranya. Akhirnya kalah ga jadi ke UCL.
Erwin 3-1 Higuain
Analisis: Napoli ngebet main d UCL lagi. Lazio mlm jumat aja.
Perpisahan rafa bawa napoli menang.
Widi 2-1 Klose
Analisis: Duel Pamungkas sarat gengsi.UCL jadi Target. Napoli diyakini akan memenangkan partai ini.
Jacob 2-0 Hamsik
Analisis; Perpisahan benitez.
Anggota FOC namanya tez.
Orang meksiko namanya cortez.
Dc 1-1 Klose
Analisis: Partai yg menarik. Perebutan 1 zona UCL klo ga salah. Kalo salah mohon dimaklumi hihihii.
Arifin 0 : 0
Analisis: Napoli 0-0 lazio,
Partai terakhir serie a. Perebutan zona ucl, napoli yg hanya butuh hasil imbang, bermain sedikit tertutup. Skor imbang ckup.
Imunk 1-1 Higuain
Partai terakhir serie a. Perebutan zona ucl, napoli yg hanya butuh hasil imbang, bermain sedikit tertutup. Lazio yg lebih ngotot, bikin gol, tp skor imbang tak terelakkan.
Gus Wid 0- 1 Klose
Analisis: Pertandingan terakhir dari kompetisi liga Italia musim ini akan di warnai dengan dengan laga big macth yang memperebutkan jatah terakhir wakil Italia ke liga Champions musim depan. Dan pastinya pertandingan yang akan mempertemukan Napoli dengan Lazio di prediksi akan berjalan sangat ketat.
Lazio masih 1 tingkat diatas Napoli..
Aji 3-2 Higuain
Analisis: Sebagai laga perpisahan rafa akan mengakhiri dg manis. tiket ucl sbg bonus. elang ibukota akan sdikit terkuras krn 2 kekalahan beruntun.
Arif 1-1 Mertens
Analisis: FINAL utk jatah LC. Partai terakhir benitez. Lazio tak boleh kalah.
Zulk 1-2 Djordjevic
Analisis: Lazio diujung tanduk, tidaka ada alasan lagi untuk kalah, partai yang harus diakhiri dengan kemenangan, musim ini harus diakhiri dengan tiket liga champions.
Lik Jie 4-1 Hamsik
Analisis : Sebelum dipakai milanisti, 0-0 waelah… Berhubung begitu,ga ada yg ngegolin..hasil yg adil…biar napoli masuk Champions…tapi kasihan lazio dong ya?eh,baru tahu juga kalo lazio itu nama provinsi ya..kok malah akeh men critane ki.
Napoli 4-1 lazio higuain.. Partai terakhir.. meski daku ga bakalan dapat pulsa sepertinya.. Kado terakhir dari pak beni buat kota naples.
Huang 2-2 Lulic
Analisa: Pertandingan terakhir demi juara harapan 1 akan membuat kedua tim tampil habis2an. Ini kesempatan terakhir Rafa memberikan persembahan terbaik untuk tim Naples sebelum hengkang. Sebaliknya, kembalinya Djorjevic ke squad elang akan membuat tim ini lebih solid. Tak ada pemenang, Lazio akan sukses mempertahankan posisi sekaligus impian mereka melaju ke putaran final Champions League musim depan demi dapat menumbangkan Barcelona. 😎
Gangan 1-1 Inler.
Analisis: Partai seru perebutan jatah terakhit ucl. Lazio yg butuh menang main ngotot. Hasil imbang cukup adil.
Jokop 1-2 Klose
Partai perpisahan pelatih napoli. Wajib menang. Dan lazio mengambil untung kondisi ini.
Karawang, 300515

Advertisements

One thought on “Lazio Final Match 2014/2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s