Langkah Berat Reds Ke Zona Champion dan Partai Taman Bermain Blues

image

Kuis dibuka antara juara EPL dan Reds. Skor 2-0 milik bandar. Skor, skorer, dan analisis minimal 3 kalimat. Ditutup Minggu jam 00:01. Good luck foc-ers!
Penebak | Chelsea v Liverpool | skorer
LBP 2-0 all
Analisis: Apa yang mau dilakukan Chelsea di sisa musim yang tak menentukan? Bersenang-senang. Liverpool jadi teman bermain bola pertama. Mungkin Mou perlu menurunkan pemain pelapis di semua lini, sejak menit pertama.
Deni 2-1 Hazard
Analisis: Walaupun chelsea sudah dipastikan juara ,chelsea tetap akan menurunkan skuad terbaiknya ,dominasi penyerangan bakal dipegang chelsea,,point penuh pun akhirnya dapat diraih dengan skor tipis 2-1 utk kemenangan chelsea.
Gentong 0-0
Analisis: Karna udah juara,blue turun dg pemain cadangan. Ga segarang biasanya. Pool juga biasa aja. Udah gitu aja.
William 1 – 1 Sterling
Analisis: Celsi mainin pemain mudanya, tp liperpool pun cm  bs ngimbangin. celsi parkir bus, andelin counter attack pemain mudanya yg cepat .
Lik Jie 3-0 hazard
Analisis: Liverpool ko. Gerrard semakin kasihan. Hazard menuju alien ke-3.
Gus Wid 1-2 Sterling
Analisis: Chelsea akan bermain setengah hati, krn sdh dipastikan juara. Liverpool akan mengambil kesempatan ini. 2-1 utk Liverpool (sterling).
Erwin 3-1 Drogba
Analisis: Chelsea tetep ngotot.
Pool khilangan motivasi dan bakal tenggelam d stamford Bridge.
Cadangan blues unjuk gigi.
Widi 3-0 Terry
Analisis: Sudah dinyatakan juara.Pasti tampil tdk full team meladeni Pool.Tp ini stamford bridge ,Pool selalu kewalahan lawan blues.3 poin masih jaminnan milik chelsea.
JJ 1-0 hazard
Henderson bakal terpleset lagi sehingga hajard akan cetak gol. Sementara BR dipastikan bakal di kick akhir musim. Lalu Star Wars akan tetap menjadi box office akhir tahun.
Dc 1-0 Fab
Analisis: Chels main santai tapi tetep menang, itu yg akan terjadi di match ini, pool? Kekalahan sepertinya akan kembali mereka alami, hingga akan gagal mencapai zona UCL.
Saha 2 1 Gerrard (own goal)
Analisis: Chelsea tetap ngotot. Penyambutan guard of honour di Stamford Bridge akan jadi penyemangat. Stevie akan semakin menyesal telah menolak Chelsea dan Mou dulu.
Imunk 0-1 Countinho
Analisis: Pengen jawab 0-0, tp udah ada yg jawab.
Ani pilih chelsea kosong, liverpool satu. Scorer philip coutinho.
Semangat blues udah jauh berkurang, karena udah pasti juara. The Red akan menunjukkan semangat tinggi demi balas dendam atas kekalahan leg 1. Coutinho menunjukkan aksi menawan dng satu gol ke gawang chelsea. Gawang chelsea gak bisa tetap perawan karena gol coutinho yg menawan, dan menjadi janda yg makin menggoda (untuk dibobol coutinho lagi).
😁😁😁
Gangan 3-0 Drogba
Analisis: Pool ngotot krn masih punya kemungkinan lolos ucl. Juga belum aman dr kejaran spurs. Chelsea bakal memanfaatkan permainan terbuka pool. *sok iyeh lu gan.
Zulk 2-2 Hazard
Analisis: Chelsea tidak akan terlalu ngotot pada pertandingan kali ini. Tim lapis kedua akan unjuk gigi pada pertandingan kali ini, itupun Liverpool bersusah utk mencuri 1 poin saja.
Jokop 1-3 Emre Can.
Analisis: Lfc mengejar gap 4 point dri mu. Semntra chelse main seadanya.  Pmbuktian gerrard mmbri hal positif bgi rekan2 teammate.
Andi H 1- 2 Coutinho
Analisis: Liverpool akan tampil habis”an utk mengamankan tiket ucl,sementara chelsea akan memainkan pemain cadangannya agar ttp fit…toh chelsea sudah juara.
Arif 1-0 Ivanovic
Analisis: Mau tebak skor kacamata udah ada. Chelsea akan bermain santai. Sementara ipul akan mengejar kemenangan.
Naufal 2-1 Remy
Analisis: Meski sudah juara, Chelsea tidak akan mau kalah dalam laga bergengsi ini. Liverpool pasti akan tampil all out untuk berjuang masuk ke 4besar. Namun Chelsea masih terlalu kuat untuk mereka.
Aji 1-2 Sterling
demi mengejar posisi 4 besar. red akan bermain habis2an. kebalikan buat siBiru stlah memastikan juara mereka akan bermain lebih santai. laga akan ditentukan kecermelangan Raheem.
Huang 1-1 Ivanovic
Analisa: Liverpool bernafsu masuk 4 besar, jadinya mereka yang berinisiatif mengambil serangan sejak menit awal. Hasilnya pool mampu unggul 1-0 di babak pertama. Namun chelsea menanggapinya dengan santai, dan pada akhirnya Ivanovic masih terlalu bahenol untuk barisan pertahanan the kop.
Andhika 0-1 Coutinho
Analisis: Chelsea tidak akan sengotot biasanya. Liverpool akan segera mengejar gol cepat awal lagi. Gerrard akan kembali “berulah” tapi kali ini tidak sampe kartu merah.
Karawang, 100515

Iklan

One thought on “Langkah Berat Reds Ke Zona Champion dan Partai Taman Bermain Blues

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s