Boxing on Chat

image

Ini adalah tulisan yang saya copy dari grup Football on Chat saat laga berjalan. Boring Boring Mayweater #KTBFFH

[10:58 03/05/2015] Lazione Budy: Preeeeet… Fight
[10:58 03/05/2015] Gangan Januar: KickOff Mayweather vs PacMan!!
[10:58 03/05/2015] Gf Safin: Mulaaaii
[10:59 03/05/2015] Arif GF: C’mon pac
[10:59 03/05/2015] Andyka: C’mon May
[11:00 03/05/2015] Lazione Budy: Separuh bayaran akan disumbangkan manny, mulia sekali
[11:02 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 1. Ting!
[11:04 03/05/2015] Gf Takdir: Chanting ga kalah kaya wota!
[11:05 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 2. Ting
[11:05 03/05/2015] Arif GF: Napa ada iklan ya
[11:06 03/05/2015] Gf Safin: Ish
[11:06 03/05/2015] Gf Takdir: Kan bayar hak siar mahal mz
[11:06 03/05/2015] Lazione Budy: 💃💃
[11:06 03/05/2015] Gf Safin: Gratis ndak boleh protess
[11:06 03/05/2015] Arif GF: 👍
[11:06 03/05/2015] Andyka: Krn kita nonton gratis
[11:06 03/05/2015] Gf Safin: 😶
[11:06 03/05/2015] Gf Takdir: Mo ga ada iklan ya pay per view😱
[11:06 03/05/2015] Arif GF: Jiakaka
[11:06 03/05/2015] Lazione Budy: Duh arif, gratis nonton ini. Wajar iklan
[11:06 03/05/2015] Gf Takdir: Round 3 teng
[11:07 03/05/2015] Lazione Budy: Kabur mulu nih May
[11:08 03/05/2015] Lazione Budy: Defensif, huge
[11:08 03/05/2015] Arif GF: Strategi bud
[11:08 03/05/2015] Arif GF: Kek rocky
[11:08 03/05/2015] Gf Safin: Clinch nya May agak ndak beres
[11:09 03/05/2015] Arif GF: Clinch apaan
[11:09 03/05/2015] Sahala S: Boring boring may?
[11:09 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 3. Ting
[11:10 03/05/2015] Andyka: Yah May gitu emang , jd jgn hrp ada duel seru 😁
[11:10 03/05/2015] Gf Takdir: Pacman keburu napsu
[11:11 03/05/2015] Lazione Budy: Aku nonton manny makanya berharap saru
[11:11 03/05/2015] Lazione Budy: May parkir bus
[11:12 03/05/2015] Gf Safin: Tapi pacman ini nggiring ke pojok ring mulu
[11:12 03/05/2015] Arif GF: Pac c’mon
[11:12 03/05/2015] Lazione Budy: Manny bertubi tubi
[11:12 03/05/2015] Gf Safin: Tahan napaasss
[11:12 03/05/2015] Lazione Budy: Hajar bleh
[11:12 03/05/2015] Gf Safin: Clean hit!!
[11:13 03/05/2015] Gf Safin: Full swing southpaw nya meledak
[11:13 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 4. Ting
[11:14 03/05/2015] Gf Safin: Clinch itu berpelukan
[11:14 03/05/2015] Andyka: Klo May tertinggal sprti ini , bakal sedikit seru nih ronde 8 keatas
[11:14 03/05/2015] Lazione Budy: May kalah sejauh ini
[11:14 03/05/2015] Gf Safin: Masa itu clinch, pacman sampe dipiting gitu sama floyd
[11:14 03/05/2015] Gf Takdir: Safin suka clinch?
[11:15 03/05/2015] Lelur: MOUwheather 🚌🚎🚌🚎
[11:15 03/05/2015] Lazione Budy: Ditegur wasit
[11:16 03/05/2015] Lazione Budy: Waduh manny kena
[11:16 03/05/2015] Gf Safin: Kalah keliatan e Manny ini
[11:16 03/05/2015] Gf Safin: Huhu
[11:16 03/05/2015] Lazione Budy: May miting mulu
[11:17 03/05/2015] Sahala S: Mayweather, Mourinho, dan ‘Boring, Boring Chelsea’ – http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/05/02/130236/2903817/1591/mayweather-mourinho-dan-iboring-boringi-chelsea
[11:17 03/05/2015] Gf Safin: May ngece
[11:17 03/05/2015] Andyka: ronde 5 milik May
[11:17 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 5. Ting
[11:17 03/05/2015] Gf Safin: Berapa kali nurunin pertahanan
[11:18 03/05/2015] Gf Safin: Manny udah menurun
[11:18 03/05/2015] Gf Safin: May masih bisa dancing in the ring
[11:18 03/05/2015] Andyka: Skor sementara May 2-3 Pac #jurisendiri
[11:18 03/05/2015] Gf Safin: Kzl!
[11:19 03/05/2015] Lazione Budy: Kzl
[11:19 03/05/2015] Arif GF: Kzl apaan
[11:19 03/05/2015] Lazione Budy: 😪
[11:20 03/05/2015] Gf Safin: Jauh banget selisih 10cm jangkauan
[11:20 03/05/2015] Gf Safin: Manny mukul kudu loncat kedepan
[11:21 03/05/2015] Lazione Budy: May ngece
[11:21 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 6. Ting
[11:22 03/05/2015] Gf Takdir: Kzl kzl kzl
[11:22 03/05/2015] Andyka: Ronde 6 imbang
[11:22 03/05/2015] Gf Safin: Sudah lecet ya muka e May?
[11:22 03/05/2015] Gf Takdir: Giliran donk manny parkir bus
[11:22 03/05/2015] Gf Safin: Body blow nya Manny diece sama May
[11:23 03/05/2015] Andyka: Manny itu Seperti Arsenal , ga tau parkir bus
[11:23 03/05/2015] Andyka: 😁
[11:24 03/05/2015] Lazione Budy: Jadi May harus dijatuhkan untuk menang
[11:24 03/05/2015] Andyka: Betul tu pak pres
[11:25 03/05/2015] Lazione Budy: Nice shot manny
[11:25 03/05/2015] Arif GF: 👍
[11:25 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 7. Ting
[11:26 03/05/2015] Gf Takdir: Kelek may senjata rahasia😷
[11:26 03/05/2015] Andyka: Punya Manny ronde 7
[11:26 03/05/2015] Erwin An: Italy va brazil  ini maah.
[11:26 03/05/2015] Gf Safin: Keleus
[11:26 03/05/2015] Gf Safin: Kelek teleus kabeh
[11:27 03/05/2015] Gf Takdir: Kebayang bau nya ring😷😷😷😷😷
[11:27 03/05/2015] Gf Safin: Testosteron
[11:28 03/05/2015] Lazione Budy: May mojok mulu
[11:29 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 8. Ting
[11:30 03/05/2015] Gf Safin: Mojok karena digiring manny
[11:30 03/05/2015] Gf Safin: Tapi selalu lolos
[11:30 03/05/2015] Gf Safin: Parkir bus mulai efektif?
[11:30 03/05/2015] Lazione Budy: 2 ronde lagi
[11:31 03/05/2015] Andyka: Lbh pres
[11:32 03/05/2015] Lazione Budy: 10 ya
[11:33 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 9. Ting
[11:33 03/05/2015] Gf Safin: 12
[11:34 03/05/2015] Gf Takdir: Ah angka inimah…huuuuuuuu
[11:34 03/05/2015] Gf Takdir: *udah gratis protes*
[11:35 03/05/2015] Lazione Budy: Jangan angka dong
[11:35 03/05/2015] Andyka: May KO ga mungkin kalo dilihat dr cara bertarungnya , kena pukul juga bukan pukulan telak
[11:35 03/05/2015] Lazione Budy: Wasit juri dan tempat nya ga mendukung manny
[11:37 03/05/2015] Andyka: Paling menguntungkan klo mlht situasi sekarang Draw aja , biar ada rematch 😁
[11:37 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 10. Ting
[11:38 03/05/2015] Gf Takdir: Huuuu angka huuuuu *rusuh*
[11:39 03/05/2015] Andyka: Wow May nice shot
[11:40 03/05/2015] Gf Andhika: Floyd menang by split decision ni. Hih ga asik
[11:40 03/05/2015] Lazione Budy: Ketek mulu May
[11:40 03/05/2015] Gf Andhika: Floyd parkir bus
[11:41 03/05/2015] Lazione Budy: Ronda 11. Ting
[11:42 03/05/2015] Lazione Budy: Final Fight jatuh, seru nih
[11:42 03/05/2015] Gf Takdir: Huuuuuuuuuu
[11:42 03/05/2015] Andyka: Ga bakal
[11:42 03/05/2015] Arif GF: Menang may keknya
[11:42 03/05/2015] Gf Takdir: May menang angka huu
[11:43 03/05/2015] Lazione Budy: Huuuuuuuuuu
[11:45 03/05/2015] Joko Gen N: Bubar bubar🏃🏃🏃
[11:45 03/05/2015] Lazione Budy: Ronde 12. Preeet
[11:46 03/05/2015] Gf Andhika: May ga nyerang2. Marai emosi
[11:46 03/05/2015] Gf Takdir: Huuuuuuuuuuuuuuuuuuu
[11:46 03/05/2015] Andyka: TMT Winnnnnnnn
[11:46 03/05/2015] Gf Safin: Banyak lagak may ini
[11:46 03/05/2015] Gf Takdir: May ga nyerang udah dapet duit
[11:46 03/05/2015] DC: Siapa mnang?
[11:46 03/05/2015] Andyka: 5 mnt lg bli
[11:46 03/05/2015] Lazione Budy: May ga nyerang2. Marai emosi
[11:46 03/05/2015] Gf Takdir: Muka ga lecet dua duanya huuuu
[11:47 03/05/2015] Gf Andhika: May win the match but Pacquiao win our hearts
[11:47 03/05/2015] DC: Angka unggul siapa sementara?
[11:47 03/05/2015] Lazione Budy: Seri lebih adil, rematch
[11:47 03/05/2015] Andyka: Kayak bukan hbs tinju , mlh kayak hbs lari 😁
[11:47 03/05/2015] Gf Takdir: Huuu may menang parkir bus huuuuuuuuu
[11:48 03/05/2015] Joko Gen N: Menang kalah dpt 1000 000 000 000😱😱
[11:48 03/05/2015] Gf Andhika: Lari sana lari sini. Parkir bus
Lari sana lari sini. Parkir bus
Lari sana lari sini. Parkir bus
[11:48 03/05/2015] Gf Andhika: Kelakuan May
[11:48 03/05/2015] DC: Wkwk
[11:49 03/05/2015] Joko Gen N: Dasar Maysaroh😂
[11:49 03/05/2015] Gf Takdir: Judge nya mamarika semua huu
[11:49 03/05/2015] Arif GF: Rematch ntar
[11:49 03/05/2015] Lazione Budy: Banyak tingkah May
[11:49 03/05/2015] Gf Takdir: Ga kaya bola wasit nya harus beda kebangsaan
[11:50 03/05/2015] Andyka: May Winnnnnnn
[11:50 03/05/2015] Lazione Budy: Duh
[11:51 03/05/2015] Gf Andhika: Huuu
[11:51 03/05/2015] Gf Andhika: Disoraki huuuu
[11:51 03/05/2015] Lazione Budy: Huuuuuu
[11:51 03/05/2015] Joko Gen N: Hhhuuuuuuuuuuuuuu
[11:51 03/05/2015] Joko Gen N: Gilak rekor may,tak tersentuh kekalahan
[11:51 03/05/2015] Lazione Budy: Pada Huuuuuu..
[11:51 03/05/2015] Gf Takdir: Huuu
[11:52 03/05/2015] Andyka: Sudah biasa May digituin 😁
[11:52 03/05/2015] DC: Udahpasti may win?
[11:52 03/05/2015] Gf Takdir: Udah
[11:52 03/05/2015] Andyka: Yg penting win
[11:52 03/05/2015] Gf Takdir: Rusuh!!! Gulingkan
[11:52 03/05/2015] DC: Yeeeeessss
[11:52 03/05/2015] Lazione Budy: Tinju kayak mau maling ayam ngumpet mulu
[11:53 03/05/2015] Gf Takdir: Ga teruji ofensif
[11:53 03/05/2015] Joko Gen N: Boring May…
Eh…🙊
[11:53 03/05/2015] Lazione Budy: Tipical petinju kita yang menang angka mulu itu
[11:54 03/05/2015] Gf Takdir: 😪😪😒😒😒
[11:54 03/05/2015] Gf Takdir: Yang gratis berhak rusuh
[11:55 03/05/2015] Andyka: Wajar bursa taruhannya 2:1,5
[11:56 03/05/2015] Joko Gen N: Pakar Bet hadir👆😂
[11:56 03/05/2015] Lazione Budy: Gratis, wawancara di cut
[11:56 03/05/2015] DC: Menang split yaaa
[11:57 03/05/2015] Andyka: 😁
[11:57 03/05/2015] Lazione Budy: Seluruh tulisan tinju di Foc akan saya copy ke blog
[11:57 03/05/2015] Lazione Budy: Kita bagian dari sejarah
[11:57 03/05/2015] Joko Gen N: Sejarah opo bud,main ra mutu ngono kok
[11:58 03/05/2015] Joko Gen N: Huuuuuuuuu….
[11:58 03/05/2015] DC: Klo mau yg seru hrs ada marquez v many seri 5
[11:58 03/05/2015] Lazione Budy: Floyd Mayweather: Fights: 48 Wins: 48
Knockouts: 26 Draws: 0 Losses: 0 The best there? Nope!
[11:58 03/05/2015] Lazione Budy: Sadly
[11:58 03/05/2015] Joko Gen N: Bring back Tyson😁
[11:59 03/05/2015] Lazione Budy: Nah Marquez manny tuh baru tinju
[11:59 03/05/2015] Gf Takdir: Ra mutu. Peluk joget peluk joget. Huuuuuuuuuuuuuu
[12:00 03/05/2015] Gf Takdir: Deklarasikan perang pak pres!
[12:00 03/05/2015] Gf Andhika: Mending nonton WWE
Wrestlemania
[12:00 03/05/2015] Lazione Budy: Mayweather menang. Boring Boring
Mayweather! #KTBFFH
[12:01 03/05/2015] Andyka: Yg penting menang 😁
[12:01 03/05/2015] Gf Takdir: Huuuuuuu
[12:01 03/05/2015] Gf Takdir: Menang tapi ga bisa nge ko huuuuuu
[12:01 03/05/2015] Arif GF: Ntar malam chelsea juara
[12:01 03/05/2015] Erwin An: Coba d helat d eropa pasti Pacman juara
[12:01 03/05/2015] Lazione Budy: Mayweather menang. Boring Boring
Mayweather! #KTBFFH
[12:01 03/05/2015] Gf Andhika: Mayweather suruh tanding ma Rey Mysterio ae biar ga lari2
[12:01 03/05/2015] Gf Takdir: Coba jurinya orang eropa
[12:02 03/05/2015] Arif GF: Putri violla😍
[12:03 03/05/2015] Lazione Budy: Ini sabun!
[12:03 03/05/2015] Gf Andhika: Komentator tinju nasional ae punya itungan skor yg menang Pacman
[12:03 03/05/2015] Gf Andhika: Coba liat tv one sekarang
[12:03 03/05/2015] Gf Andhika: Jurine iku orang deket May
[12:04 03/05/2015] Lazione Budy: Lihat tuh pukulan manny bertubi tubi, banyak yang angka.
[12:04 03/05/2015] Lazione Budy: Dasar mamarika
[12:06 03/05/2015] Arif GF: Ini bisnis katanya
[12:07 03/05/2015] Gf Andhika: Emberrr
[12:07 03/05/2015] Gf Andhika: Ketok dari awal ya bisnis
[12:08 03/05/2015] Gf Takdir: Mamarika😤😤😤
[12:08 03/05/2015] Gf Takdir: Jurinya dacademy aja!!
[12:08 03/05/2015] Lazione Budy: 😜
[12:09 03/05/2015] Arif GF: Putri violla sexy😍
[12:10 03/05/2015] Joko Gen N: May vs man jilid 2
Duitnya bakal 5× lipat😱
[12:10 03/05/2015] Joko Gen N: Semua gara2 uang!!!!
[12:10 03/05/2015] Gf Takdir: Percuma jilid dua kalau masih di mamarika
[12:11 03/05/2015] Lazione Budy: Pas May dinobatkan menang, penonton di sana kompak : Huuuuuu….,  bukti ini laga sabun.
[12:12 03/05/2015] DC: Wakakaka
[12:12 03/05/2015] Arif GF: Sudah diatur
[12:13 03/05/2015] Joko Gen N: Wah pantes kemaren belanja nyari sabun pada habis,di eksport ke sono toh…
[12:13 03/05/2015] Andyka: May di MGM cuma tidak disuka oleh penonton , tp juri suka May . itu yg penting 😁
[12:14 03/05/2015] Arif GF: Itu juri yg bayar may
[12:14 03/05/2015] Erwin An: Harusnya d JHCC
[12:14 03/05/2015] Joko Gen N: Punya buktinya ga bung arief😁
[12:15 03/05/2015] Arif GF: 😂😂
[12:15 03/05/2015] Arif GF: Udah udah
[12:15 03/05/2015] Joko Gen N: Pencemaran nama baik loh😜
[12:16 03/05/2015] Arif GF: Skrg bahas sepakbola
[12:16 03/05/2015] Lazione Budy: Jimmy Chan: Gaya bertarung Floyd Mayweather, Jr macam
waria dikejar satpol PP……
[12:16 03/05/2015] Erwin An: Gak mau bahas bola,, pasti mau bahas blues juara ntar mlm
[12:16 03/05/2015] Joko Gen N: Kirain nemu kuitansi gitu
[12:17 03/05/2015] Andyka: Menang 😁
[12:17 03/05/2015] DC: Wkkkkkk
[12:17 03/05/2015] DC: Pada ngambek
[12:17 03/05/2015] Erwin An: Gak pake kwitansi atau transfer bung joko, takut tangkap tangan KPk
[12:18 03/05/2015] Andyka: Mayan 😁
[12:18 03/05/2015] Arif GF: Ya udah bahas MU aja
[12:19 03/05/2015] Lazione Budy: Denny trizky : setengah bayaran pacman buat donasi dan
setengah bayaran mayweather buat juri.
[12:20 03/05/2015] Lazione Budy: Diki omet : Hahaaayy…pertandingan dunia juga gak kalah
kontroversi. Pembahasan ini akan sangat
berlangsung lama samper beberapa minggu
kedepan.
[12:21 03/05/2015] Lazione Budy: Victor tan : dari tadi pac-man yg menghajar bertubi-tubi si
mywater…knp dia bisa kalah 110-118..PANTAS
TD PENONTON TERIAK “HUUU HUU HUU”
pengaturan skor.
[12:21 03/05/2015] Erwin An: Bahas MU apalagi, menyedihkan😥
[12:22 03/05/2015] Arif GF: Yg penting MU msh 4 besar
[12:22 03/05/2015] Gf Takdir: Rusuh yuk
[12:23 03/05/2015] Gf Takdir: Kita serbu mgm grand
[12:23 03/05/2015] Gf Takdir: Kitaaa? Lu aja kali
[12:23 03/05/2015] Erwin An: Bahas safin aja
[12:24 03/05/2015] Gf Takdir: Pengen ngerusuh jadinya
[12:24 03/05/2015] Gf Takdir: 😂😂😂😂
[12:26 03/05/2015] Lazione Budy: Taufik hidayat : @SHOsports: # Pacquiao – “It was a good fight.
I thought I won the fight. He didn’t do nothing.”
# MayPac
Juri aneh !!, dari pas lawan marcos maidana,
mayweather harusnya kalah telak, masih
[12:27 03/05/2015] Arif GF: Maksi dulu
[12:27 03/05/2015] Lazione Budy: Dian Diana : ga suka tinjuuu… kyk binatang aja orang pake
di aduin…
[12:27 03/05/2015] Gf Takdir: Tarik dubes foc di mgm pak pres!
[12:28 03/05/2015] Gf Safin: KZL
[12:29 03/05/2015] Gf Safin: Floyd KZL Mayweather
[12:29 03/05/2015] Lazione Budy: Hendrik : Yaa…..kalah….. sing menang masak malah di
cemo’oh penonton.
[12:29 03/05/2015] Gf Takdir: Kata saya juga apa. May sengaja ga mandi dulu. Biar keleknya harum semerbak😷😷😷
[12:30 03/05/2015] Lazione Budy: Plesetan bola : “Mayweather won the money, Pacquiao won the
heart of many people” #PacquiaoRapopo
[12:31 03/05/2015] Joko Gen N: Hendrik,dian kui sopo???
Ga penting blass
[12:31 03/05/2015] Erwin An: Emang bung tak mantengin kamar mandiny May yaa?
[12:31 03/05/2015] Lazione Budy: Sherina : Dancing with Mayweather
[12:32 03/05/2015] Joko Gen N: Halah…budi lebay,
[12:32 03/05/2015] Wid New: Tinjunya menang sape
[12:32 03/05/2015] Gf Andhika: Wkwjwkwjwj
[12:32 03/05/2015] Gf Andhika: Koplaaaak lucu2 memenya
[12:32 03/05/2015] Joko Gen N: Segala quote ga jelas pake di copy dimari😪
[12:33 03/05/2015] Gf Takdir: Saya ob nya kamar mandi may
[12:33 03/05/2015] Joko Gen N: Bangun tidur ya pak wid??😂
[12:33 03/05/2015] Andyka: Dian 😱🙈
[12:33 03/05/2015] Wid New: saya kerja pak…ga bs liat TV
[12:34 03/05/2015] Lazione Budy: Hollyfield : ada tangan lain yang
atur hasil duel?
[12:34 03/05/2015] Joko Gen N: Ckckckck…bener2 loyalitas tanpa batas
[12:35 03/05/2015] Wid New: 😅menyedihkan
[12:35 03/05/2015] Joko Gen N: Padahal sy juga😂
[12:35 03/05/2015] Joko Gen N: Lg di pt nemenin satam main gaple
[12:37 03/05/2015] Gf Safin: Udah tinjunya, skrg bobo ciang dulu
[12:37 03/05/2015] Gf Takdir: Mimi cucu duyu
[12:37 03/05/2015] Wid New: bnr2 karyawan teladan… bobo cantik ya
[12:39 03/05/2015] Gf Andhika: Pertandingan sabun 😂
[12:39 03/05/2015] Arif GF: Jgn lupa Ntn OSF
[12:39 03/05/2015] Lazione Budy: Nina : one direction didn’t win the x factor but they
won the world and same goes for manny am
i right
[12:39 03/05/2015] Joko Gen N: Oalah lha wong mau tidur kok di suruh ntn tipi
[12:44 03/05/2015] Arif GF: Anita mae😍
[13:04 03/05/2015] Gf Takdir: Boooooo menang pelukan

Karawang, 030515

Iklan

Menjaga Asa

image

Madrid benar benar butuh poin penuh untuk jaga asa mengejar Barca. Sevilla benar benar butuh poin penuh untuk bertahan di zona juara.  Siapa terjungkal? Kuis dibuka seperti biasa. Skor, salah satu skorer dan analisis minimal 3 kalimat. Ditutup Minggu 00:01. Good luck foc-ers!
Penebak | Sevilla vs Madrid | skorer
LBP 1-3 all
Analisis: Mei memasuki pekan krusial. Terpeleset sedikit saja, apa yang disusun sepanjang musim bisa runyam. Pengalaman Madrid berbicara, setidaknya selisih dua gol buat kemenangan tim Don Carlo.
Widi 1-4 CR7
Analisis: Match mudah meski maen dikandang lawan.Semua pemain dlm mental yg tinggi utk bisa memenangkan sisa pertandingan dan target mengkudeta Barca.Point penuh masih milik Madrid.
Zul 1-2 CR7 –> kurang 1 kalimat
Analisis: Madrid akan menjaga asa menempel ketat Barca dipuncak klasmen. Partai ini akan dimenangkan Madrid.
Saha 2-3 CR7
Analisis: Madrid tidak akan melepaskan titel La Liga sampai pekan terakhir. Skuad utama akan tetap diturunkan walau Juve menunggu di midweek. CR7 dengan rekor bagus melawan Sevilla akan kembali tersenyum dengan golnya.
Deni 2-2 CR7
Analisis: Laga sulit bakal dilakoni madrid saat bertandang ke sevilla,namun kemenangan harga mati yg harus didapatkan madrid guna tetap berpeluang menjuarai la liga ,tetapi sevilla bukan tim yg lemah,apalagi main di kandang sendiri,hasil imbang lah yg pantas kedua tim dapatkan .
Jacob 0-3 cr7
Analisis: Perlawan enteng bagi Madrid.
Senyuman maut polwan Inggrid.
Pokoknya Hala Madrid.
Huang 2-2 Carlos Bacca
Analisa: Pertandingan akan berjalan dengan tensi tinggi. Banyak kartu akan dikeluarkan wasit pada pertandingan ini. I count at least 8 cards will be shown. Sevilla akan leading 2-1 hingga menjelang akhir sebelum akhirnya sebuah gol penuh kontroversi yang membuat pertandingan terhenti sementara waktu akan menyelamatkan madrid dari kekalahan sekaligus menyimpan asa tetap membuntuti barca meski hasil imbang ini akan menyulitkan mereka sendiri.
Gentong 0-2 James
Analisis: Match wajib menang Demi terus menempel barca,
Biar di kira lengket kayak perangkoDan di tempat lain, juve pun berpesta😙
Dc 0-2 Ronaldo
Analisis: match seru dari 2 tim yg lagi in form, kemenangan dipartai ini menjadi salah 1 kunci penting bagi el Real mencapai gelar domestiknya musim ini.
Lik Jie 1-4 Chicarito
Analisis: Sevilla fokus ajah ke final eufa. Ronaldo biar dapat 40 gol. Chicarito biar diperpanjang kontraknya.
Erwin 2-1 Reyes
Analisis: Justru Jarod ini yg bikin permainan Madrid kembali garang. Jd inget Carick, sembuh langsung bikin MU greng, pas cedra ikutan bikin MU kalah lagi.
Sevilla berusaha mengamankan jatah bermain d LC. Menurunny CR7 akan cb dimanfaatkan oleh Sevilla walaupun Jarod sdg Onfire. Sevilla bakal bisa menjungkalkan RM
Jokop 0-1 Cicharito
Analisis: Posisi madrid dalam gas poolll mengejar barca. Tpi sevila bukan team gurem. Susah payah 1-0 buat madrid.
William 1 – 1 Rodrigues James
Analisis: Tuan rumah akan menekan dan ambil kendali permainan. RM mengandalkan counter attack. Set piece akan menentukan.
Arif 0-1 CR7
Analisis: Partai yang sulit untuk  madrid. Ramon sanchez pizjuan terkenal angker. CR7 sekali lagi akan menjadi pembeda.
Imunk 1-1 Cr7
Analisis: Rekor sevilla akan tetap bertahan ketika menjamu el real. Permainan solid akan ditunjukkan anak2 sevilla. Asa mempertahankan posisi 4 membuat sevilla tampil kesetanan. Hasil imbang pantas untuk kedua tim.
Feri 0 – 4 CR7
Analisis: Real menang 11 dari 13 pertandingan terakhir melawan Sevilla di semua kompetisi sedangkan sevilla belum terkalahkan pada laga kandang musim ini.
Real harus menang untuk menjaga kans juara la liga musim ini.
Aji 1-2 chicarito
Analisis: Keberuntungan berpihak ke RM dg aktor chicarito. walaupun kandang sevilla  terkenal tidak ramah dg tamu2nya. RM akan tetap bermain full attack.
Karawang, 030515