Derby Manchester

image

Oke kuis dibuka sekarang. Derby Manchester Merah v Biru. Tebak skor akhir. Salah satu skorer, analisa minimal 3 kalimat. Ditutup Sabtu jam 23:59. Skor 1-1 milik bandar. Good luck foc-ers!
Penebak | Mu vs Mc | skorer
LBP 1-1 all
Analisa: Pengengnya keduanya kalah, tapi ga mungkin. Pengennya keduanya ga menang, tapi ga mungkin. Seri sajalah.
Aditya 3-1 Rooney.
Ana: Partai yang akan berjalan seru + sengit. MU yang masih ingin finish di posisi 2 tentu ingin memanfaatkan situasi City yang sedang down. Selama tetap bermain serius & fokus, MU diyakini akan menang melalui gol penentu dari Rooney.
Deni 2-1 Rooney
Analisa: Derby manchester kali bakal terjadi sangat seru, hasil baik  sedang dialami Utd. Namun hasil buruk sedang dialami City. Dengan hasil baik yang sedang dialami Utd, akan membuat kepercayaan diri para pemain Utd untuk dapat mengalahkan City di Old tarafford. Hasil akhir Utd akan mengalahkan City dengan skor tipis 2-1.
Erwin 2-0 Roo
Analisa: MU langsung menggebrak. Motivasi untuk meninggalkan City di klasemen senak dan makin menambah motivasi. Langit Manchester adalah merah.
Naufal 3-1 Mata
Analisa: United lagi dalam momentum baik. Sebaliknya, City sedang buruk di laga tandang. United akan bermain cukup menyerang dengan mengandalkan counter attack.
Gus Wid 1-0 Herrera
Analisa: Manchester United harus bisa memanfaatkan momentum main di kandang sendiri saat menjamu City. Selain masalah faktor harga diri yang akan di bela, MU patut waspada jika posisinya tergusur dari peringkat 3 lagi. Cukup 1- 0 untuk United (herera).
Zul 1-2 Aguero
Analisa: Mancit belum habis, derby ini akan menjadi ajang pembuktian kapasitas Palegrini sebagai pelatih tahan banting yang tak kan menyerah sampai titik penghabisan. Merdekaaaaaa !!!!!
Jacobs 1-3 Aguero
Pasukan Pellegrini akan terlihat tangguh. Pasukan Van Gaal terlihat membosankan. Pasukan Ultron terlihat penuh pesona.
Takdir 0- 2 Aguero
Analisa: Pellegrini pake pelet sehingga Rooney tak berkutik. Aguero jadi kancil mencuri ketimun dan Na$ri senggol bacok. Mpok Siti rules.
Gentong 3-0 Roo
Analisa: City lagi jelek. Mu lagi bagus. Laga panas dimenangkan Mu.
Lik Jie 4-2 Hererra…

Widi 3-1 Rooney

Analisa: Laga derby Manchester yang sarat gengsi. MU punya ambisi lolos langsung UCL. Laga kandang akan dimaksimalkan oleh semua penggawa MU. Menang 3-1  cukup untuk tetap diposisi aman 4 besar.

Dc 0-3 Aguero,

Analisa: Derby yang sepertinya akan berjalan sangat menarik, saling serang dari ke 2 kubu hingga terjadi banyak peluang dan kali ini yang bisa mengoptimalkan peluang itu adalah dari sisi biru, Aguero akan menjadi salah 1 skorernya.

Saha 2 – 1 Fellaini

Analisa: Kekalahan di pertemuan pertama akan dibalas mati-matian oleh Red Devils. City masih limbung karena hasil buruk belakangan. Manchester akan kembali merah.

Teguh WW 2-1 Herrera

Analisa: Makin padunya permainan Mata and Herrera menjadi kunci sukses kemenangan United beberapa pekan ini. Ditambah super sub Angel Di maria yang akan memberikan assist berbahaya. Yang pasti kemenangan menjadi mutlak bagi United.👍

Aji 1-3 Yaya

Analisa: Biru akan kembali berjaya atas merah. Ball possesion City membuat Mu tak berdaya. Rooney masih kesulitan membuat gol ke gawang Hart.

Arif 1-0 Rooney

Analisa: United lagi onfire dengan 5 kali kemenangan. Dementara City tanpa diperkuat Kompany. Rooney akan cetak gol lagi.

Jokop 0-0 –

Analisa: Laga krusial. Saling serang. Saling bertahan. Hasil imbang 0-0 pantaslah.

Huang 4-2 Rooney

Analisa: Setan merah akan menari-nari di langit yang biru. Rooney dkk akan sukses menjaga momentum kemenangannya. Sementara Aguero cs justru akan sukses melanjutkan tren kemerosotannya. Pellegrini diambang pintu keluar.

William 2 – 2 Fellaini

Analisa: City akan cenderung defensif memanfaatkan counter attack. MU akan menguasai serangan tapi finishing krg bagus. Gol MU lahir dari set piece, dan setelah unggul barulah City akan keluar menyerang dan membalas ketinggalan.

Karawang, 120415

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s