Anniversary 2 Years LazioneBudy Blog

Tak terasa sudah 2 tahun saya nge-blog pakai WordPress.com. Apa yang saya rasa? Ternyata wp lebih useable dan nyaman ketimbang lazione31.multiply yang sudah wassalam. Dari blog ini saya menemukan banyak teman. Rincian selama 2 tahun ini (tulisan diketik pada tanggal 26 Maret 2015 jam 12:08 WIB):

  1. 274 post , 1 halaman, 3.410 komentar
  2. Memori 3.072 mb yang terpakai hanya 5% atau 162.80 mb
  3. Follower 557 blogger dan 2 email, total 52.787 hits
  4. Top post: “Novel berbahasa Inggris” – saya ga tahu bagaimana menentukan top post ini, yang jelas bukan berdasarkan total komentar
  5. Top comment ada di tulisan ‘About’ 118, ‘Positif’ 82 dan ‘Sherina Munaf #Nostalgia’ 69 komentar.
  6. Negara yang berkunjung Indonesia: 3.971, Amerika 1.447 dan Malaysia 230. Uni Eropa 1.350 dan saya ga tahu ngapain mereka tersesat di blog saya.
  7. Tag paling sering ternyata #Nostalgia dan #review
  8. Posting paling rendah di bulan Maret 2013, Juli 2014 dan Agustus 2014, sebulan hanya 1 post sementara posting tertinggi bulan Maret 2015 ada 25 post (dan masih berhitung…)
  9. Teman yang paling sering komentar adalah bung Jampang dengan 81, Ryan 27 dan Ayanapunya 23. Makacih.

Terakhir, saya pengen suatu hari blog ini migrasi ke website karena ketika saya lihat dasbor ada iming-iming: Nama domain khusus menjadikan situs Anda lebih mudah ditemukan, menjadikannya lebih profesional, dan hal ini memungkinkan Anda mempersonalisasi situs Anda dengan alamat web yang unik. Tapi belum tahu caranya. Yang bisa bantu boleh email ke saya: lazione31@yahoo.co.id. Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah mewarnai hidup saya di dunia maya wordpress, kalian luar biasa. Dua tahun untuk selamanya!

Karawang, 260315

31 thoughts on “Anniversary 2 Years LazioneBudy Blog

  1. Selamat ulang tahun mas untuk blognya. Semoga semakin rajin ngeblog ke depannya. Btw kalo memang mau upgrade, sebaiknya dipertimbangkan antara pake wp.com atau wp.org Mas. Untuk fleksibikitas ke depan barangkali audah mau beriklan. Hehehe.

  2. Met milad ke 2 utk blognya. Keep blogging.
    Nasib multiply saya juga sama sudah wasalam tanpa bisa menyelamatkan tulisan2 yg di upload

  3. Bon anniversaire, Lazione Buddy! Semoga tambah mantap bloggingnya!!!
    Ngomong-ngomong soal migrasi, saya juga pernah sih tapi dulu di blogspot, di wordpress agak lebih susah tapi masih bisa dihandle sih. Semangat yaaa!!!
    Sincerely,
    Paskalis

Tinggalkan Balasan

