Duel Merah

image

Kuis big match Merah Britania Reds vs Reds devil. Skor akhir, salah satu skorer-nya, analisa minimal 3 kalimat. Good luck foc-ers!
Penebak | Liverpool vs MU | skorer
LBP 2-1 all
Analisa: Tren Reds yang sedang naik tak terkalahkan dari Natal akan berlanjut. Rekor itu hanya boleh dipatahkan oleh Mou. Ini laga terakhir Gerrard melawan Mu, jadi dia all out. Salah satu gol tercipta olehnya secara dramatis.
Widi 1-3 Rooney
Analisa: Misi keposisi 2 jadi trget MU. Menang mudah dipastikan tdk akan terjadi. Rooney masih jadi Andalan LVG.
Teguh 1-2 Rooney
Analisa: Demi menjaga tiket ke liga champions M u pasti akan meraih poin penuh.Rooney semakin matang di posisikan sebagai striker murni.Lvg pun akan mengerahkan semua taktiknya untuk kemenangan di laga ini.
Saha 2-0 Sturidge
Analisa: Sedang dalam form bagus, The Reds tidak akan melepas kesempatan revenge. Red devils masih bermasalah dalam hal konsistensi. Lini tengah pool akan mendominasi.
Andhika 2-0 Lallana
Analisa: Momentum The reds sedang tinggi sudah lebih dari 10 laga tak terkalahkan.
Lini belakang padu dg koleksi clean sheet terbanyak di liga sejauh ini (9 clean sheet). Kematangan kombinasi 3 pilar Lallana-Coutinho-Sterling di depan semakin matang menjadikan peluang 3 poin lebih besar.
Jacobs 0-1 Rooney
Analisa: Pada suatu waktu terjadi battle yang seru. Semua prajurit bertarung syahdu. Syahdan pemenangnya cuma ngegolin satu.
Gus Wid 2-1 Sterling (silakan revisi)
Analisa: Liverpool wajib memenangkan laga bertajuk super big match kontra Manchester United di Anfield, Minggu (22/3) malam WIB, jika ingin terus menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.
Liverpool bertekad untuk menyalip rival abadi United dalam daftar klasemen, dimana posisi kedua tim kini hanya berjarak dua poin.
Jokop 4-1 Henderson.
Analisa: Statistik anak-anak merseyside ini sangat bagus sejak awal januari tanpa kekalahan di kancah EPL. Kondisi onfire anfield gank dipastikan takkan *terbendung* lagi. Fokus dan keep on track akan jdi senjata Hendo cs.
Erwin 2-3 Fellaini
Analisa: Laga seru akan terjadi d partai ini.
MU berusaha menjauhi Pool. Blunder bek Pool bakal jadi penolong MU.
Arif  1-1 Henderson
Analisa: Sejak dikalahkan MU 3-0 desember tahun lalu, liverpool belum  terkalahkan di 13 partai. Pertandingan dipastikan bakal sengit mengingat jarak di klasemen hanya berjarak 2 poin. Henderson  tengah onfire selalu mencetak gol di 3 partai terakhir.
Jefan 3-1Coutinho
Analisa: Laga di yakini akan berjalan seru. Akan terjadi banyak pelanggaran mengingat tensi yang begitu tinggi. Set piece akan di manfaatkan oleh MU namun serangan balik cepat yanh di bangun oleh Hendo & Coutinho akan membungkam MU. Sturridge mungkin akan mencetak gol di laga ini namun ‘the magic’ Coutinho lah yang menjadi bintang dalam laga ini Coutinho (1 Gol 67′ & 1 assist) 👍 YNWA !!!
Aditya 0-2 Rooney
Analisa: Pertandingan diprediksi akan berjalan ketat. Akan tetapi MU lebih beruntung dengan adanya gol dari Rooney memanfaatkan Counter Attack. & misi merebut posisi dua pun akan terus diupayakan dengan menempatkan Rooney kembali menjadi striker murni bersama Falcao.
Gentong 2-1 Coutinho (silakan revisi)
Analisa: Grafik kemenangan pool yang lagi bagus melawan mu yang masih labil. Walau kemaren menang 3-0 lawan Spurs, Mu bakal kesulitan di kandang pool. Coutinho akan jadi pembeda di partai ini dengan gol nya di menit2 akhir laga.
Deni 2-1 Balotelli (silakan revisi)
Analisa: Big match minggu ini bakal tersaji sangat seru, karena  kedua tim sama2 masih memiliki peluang utk masuk ke 4 besar ..dominasi penyerangan bakal dipegang liverpool sebagai tuan rumah..duel sengit akan terjadi di lini tengah ..dimotori oleh gerard liverpool akan sedikit dapat unggul dari MU..alkisah liverpool akan memenangkan big match ini dgn skor tipis 2-1 ..👍
Takdir 1 – 0 Sturidge
Analisa: Laga penting van gaal kalau ngga mau disebut van gagal. Laga penting rodgers untuk jaga gengsi. Laga penting ani dan ambar supaya bisa terus minjem koran gratis. Pencetak gol:  sturridge. #ynwa you’ll naksir with ani
Lik Jie 1-1 Rooney
Analisa: Berhubung dua tim lagi anget,hasil seri cukup adil. Fantasista kribi ala van gaal tampaknya semakin tune in dgn rooney. Sedangkan bagi liverpool, performa henderson juga sama angetnya.
Sapin 3-1 Rooney
Analisa: Sejak 2008, kedua tim ndak pernah draw. Harus ada yg menang/kalah. Henderson katanya lagi on fire, pencetak gol MU harus Rooney, selebrasi gol versi 2.0 ditunggu. Dimanakah Ani akan berlabuh?
Dc 2-0 Sterling
Analisa: Main kandang di stadion yg lumayan angker –kata orang siih– akan memberi kekuatan psikologis bagi pasukan anfield utk memetik 3 poin penuh, serangan mereka akan mendapat tekanan dari lini tengah MU, tapi kali ini asuhan B Rodgers akan mampu menanganinya dgn baik.
Imunk 2-0 Martin skretl (tulisane bener gak?)
Analisa: Pertandingan yang berjalan imbang. Kedua tim berusaha menguasai lini tengah. Liverpool bisa mencuri gol lewat skema bola mati, dimana corner kick yg diambil henderson mampu di heading dng sempurna oleh martin skretl.
Aji 2-1 Coutinho (revisi silakan)
Analisa: Peningkatan perform Pool ditahun 2015 akan diuji labilnya MU. Demi ticket ke ucl Pool akan main habis2an di anfield. Coutinho akan jadi penentu & akan membuktikan kalo doi pantas masuk skuad brazil.  I hope 🙏
Karawang, 220315

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s