First Reader GoT Indonesia

image

Sabtu malam ibu datang, kasih kabar: “Ada kiriman buku buatmu”
Thank penerbit Fantasious. Thank GF. Thank Zul.

image

Bersanding dengan GoT edisi English.

image

Seribu halaman dengan cetakan huruf kecil. Cover oke, jilid bagus. Layak koleksi.

image

Target seminggu. Minggu depan selesai. Tunggu review saya di sini.

Sudah sangat lama menanti A Game of Throne kapan diterjemahkan ke Indonesia? Teman saya sampai bilang, mustahil. Penerbit kita tak akan ambil resiko menerjemahkan buku setebal itu, berseri lagi. Tapi harapan selalu ada, tak kusangka bulan Februari 2015 lalu muncul kabar, novel keren ini diambil oleh Fantasious. Sebuah gebrakan bagus. Saya sangat sangat yakin, novel ini akan sukses di sini. Fan base besar jadi pegangan utama. Semalam saya mulai baca, baru dapat 4 bab. Sejauh ini bagus, jilid kuat. cover kece. Sayangnya Minggu pagi ini saya ada tugas di kantor, sehingga tertunda baca sampai malam nanti. Perebutan Takhta!

First Reader GoT Indonesia. Edisi perdana GoT udah di tangan. Tulisan kecil kecil nyaris seribu halaman. GoT akan terbit 16 Maret 2015. I am so excited to finish it. all hail #GoTIndonesia.
Karawang, 150315

15 thoughts on “First Reader GoT Indonesia

  1. Saya uda baca yang pertama, sempet nonton seri nya tapi menurut saya masi bagus novelnya. uda ada lanjutannya belum ya?

Leave a Reply

