Derby London di Final Capitale One

image

Derby London untuk final capitale one 2015. The Blues vs The Lily Whites. Tebak skor, salah satu skorer-nya, analisa minimal 3 kalimat. Ditutup jam 00:01 Minggu, 1 Maret 2015. Good luck foc-ers!
Penebak | Chelsea vs Tottenham | skorer
LBP 2-0 all
Analisa: Pertaruhan Mourinho untuk musim ini dimulai dari sini. Drogba akan memberikan perbedaan dengan pengalamannya bertahun – tahun di Wembley, yang seperti rumah sendiri. 2 gol tercipta di babak kedua. Dan Mourinho pun buka puasa.
Aditya 3-2 Diego Costa
Analisa: Spurs berusaha mencari pelampiasan setelah disisihkan Fiorentina di kancah Eropa, Chelsea pun tidak mau lagi dipermalukan di kandang setelah ditahan Burnley, partai yang pastinya akan terjadi banjir gol dan rekor disiplin pertahanan Spurs yang buruk masih akan jadi handicap dimana ini yang harus dimanfaatkan Chelsea.
Zul 2-1 Hazard
Analisa: Spurs dan duel yang akan sangat tersaji seru dan ketat bingiiit. Chelsea tidak akan mengulangi kesalahan pada pertandingan terakhir kali. KTBFFH.
Teguh 2-1 Diego Costa
Analisa: Bermain di kandang sendiri Chelsea sudah pasti mutlak harus menang. Selain dari memperbaiki hasil buruk pekan kemaren yang ditahan imbang Burnley. permainan terbuka sudah pasti juga akan disajikan ke dua klub untuk mencuri gol lebih dulu.
Erwin 1-2 Kane
Analisa: Pertandingan akan berlangsung ketat seketat celana Axel Rose. Jual beli serangan akan terjadi sejak menit awal dimana Chelsea akan unggul dlm penguasaan bola. Spurs lebih beruntung dalam penyelasaian akhir.
Dc 3-0 Costa
Analisa: Match kali ini bakal dimenangkan tim London barat, komposisi yang lebih baik kemudian inkonsistensi Spurs akhir-akhir ini menguatkan analisis saya laga akan berjalan 90 menit + injury time saja
Chelsea akan bermain menyerang demikian juga Spurs, dan lini tengah Chels yang akan jadi penentu piala liga akan mereka raih.
Deni 1-0 Costa
Analisa: Pekan  yang akan sedikit sulit dilewati oleh chelsea, dimana akan melewati 2 pertandingan yang cukup penting yaitu final capitol one dan lanjutan liga champion menjamu Psg. Melawan Spurs gue prediksi Mou akan menyimpan beberapa pilar pemainnya untuk menjamu Psg. Oleh karena itu Vhelsea akan sedikit mengalami kesulitan saat melawan Spurs. Faktor keberuntunganlah yang bisa memenangkan Chelsea dengan skor tipis 1-0.
Andyka 4-1 Hazard
Analisa: Mengusung misi balas dendam , pasukan Mou bakal bermain super offensif , Spurs dipaksa bertahan dan tak mampu mengembangkan permainan , pertandingan bakal berjalan keras. Sekian 😜
Gentong 3-1 Costa
Analisa: Kesempatan mengamankan thropy pertama Chelsea musim ini. Walau Spurs akan memberi perlawanan di awal laga, namun tidak menghalangi Chelsea meraih gelarnya kali ini.
Saha 2-1 Oscar
Analisa: Kekalahan 3-5 di pertemuan terakhir tidak menjadi patokan jalannya laga kali ini. Chelsea akan mendominasi laga dan menjadikan CoC sebagai piala pertama yang diraih musim ini. Faktor gosip beredarnya video Chelsea Islan ganti baju tidak akan mempengaruhi mental anak asuh Mourinho.
Imunk 1-2 Eriksson
Analisa: Chelsea yang bermain cantik (dan ternyata emang cantik kok) akan coba mendekati Tyo sadewo. Tapi ternyata Harry kan juga mendekati Chelsea, yang membuat cinta segitiga bertambah rumit. dengan ending yang dimenangkan Tian Eriksson yg mencetak gol, cinta segitiga itu berakhir dengan Tian yg mendapat piala, dan Chelsea yang menangis mengapa menolak Harry yg merupakan teman Tian Eriksson. 😂
Huang 1-1 Townsend
Analisa: Pertandingan akan berjalan sulit untuk keduanya. Kedudukan sama kuat akan bertahan hingga 120 menit. Willian akan membuat pendukung blues deg deg plas karena gagal membuat gol pada babak tos-tos an. Namun untungnya Ryan Mason dan Eric Dier juga gagal menyepak bola dengan sempurna. Chelsea juara CoC, Courtois jadi MoM! 😙
Karawang, 010315

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s