Duel Dua Tim Kaya P$G Versus Chelsea

image

Kuis Psg v Chelsea dibuka. Skor, skorer-nya. Analisa minimal 3 kalimat. Ditutup jam 21:00. Skor 1-2 buat ku. Good luck foc-ers!
Penebak | PSG vs Chelsea | Skorer
LBP 1-2 all
Analisa: Psg dalam misi balas dendam. Chelsea dalam performa (menuju) musim terbaiknya. Leg satu dan dua akan dilewati Blues dengan mulus. Drogba dengan pengalamannya akan membuat publik Paris terdiam.
Imunk 2-1 Ibra
Analisa: Setelah ane dapat pertamax, jadwal padat Psg tak membuat semangat mereka pudar. Dimotori Ibra, tekanan bakal tertuju langsung ke jantung pertahanan Chelsea. Kerjasama yang baik dan sikil individu yang okelah yang membuat Ibra bisa mencetak gol.
Satu lagi, sepertinya BG layak dapat red card.
Gentong 1-1 Ibra
Analisa: Kekuatan kedua tim relatif seimbang. Berbekal pernah mengalahkan Barca akan membuat mental pemain Psg tinggi. Tapi hasil seri lebih adil buat keduanya, karna Chelsea juga bukan tim sembarangan.
Huang 1-1 Ivanov
Analisa: Akan ada duel emosional antara David Luiz dan mantan timnya. Namun banyaknya punggawa Les parisiens yang cedera akan membuat pertandingan berjalan kurang menarik. Sepasang gol akan menghiasi babak pertama untuk selanjutnya pertandingan berjalan dengan penuh kehati-hatian.
Widi 3-1 Ibra
Analisa: Maen dikandang pasti motivasi menang ada di pihak tuan rumah.
tapi Chelsea punya stamina bagus krn BPL kmrn libur. Tp yakin PsG akan menang dilaga ini.
Jokop 3-2 Ibra.
Analisa: Bermain dikandang didikung pemain-pemain  berkualitas, Psg bisa menundukkan Chlesea untuk leg 1 ini. saling serang dan mungkin memanfaatkan kesalahan jadi banyaknya goal.
Erwin 2-0 Cavani
Analisa: Sebagai tuan rumh PSG bakal lagsung menekan. Duel lini tengah akan sengit terjadi. Tapi  PSG lebih efektif memanfaatkan peluang.
Aditya 2-2 Diego Costa
Analisa: Partai big match antara 2 konglomerat, 2 striker kelas dunia (Ibrahimovic vs Costa), 2 playmaker berkelas (Fabregas vs Verratti), & 2 hot progres (Hazard vs Lucas Moura), partai yang mungkin akan berjalan sengit dengan adu kreativitas lini tengah dan adu benteng (Silva vs Terry) yang bakal dapat tugas berat mengawal Ibra / Costa.
Jacobs 1-3 Costa
Analisa: Momok berat Chelsea untuk lanjut ke putaran berikutnya. Persaingan ketat antar lini siap ditampilkan. Dan saya belum nonton 50 Shades of Grey.
Lik Jie 2-1 Ibra
Ibra lagi pengen ngegolin, sedangkan Chelsea islan lagi hazard Time. Biasanya kalo alot, Ivanovic malah ngegolin. Sepertinya begitu.
Deni 2-3 Costa
Analisa: Pertandingan yang berat buat Chelsea di leg 1 ini. Bakal terjadi pertarungan sengit di lini tengah. Namun dengan pemain-pemain  tengah Chelsea yang berkualitas seperti Hazard, Fabregas dan Oscar. Menurut gue Chelsea akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 3-2. Skorer Diego costa ..👍
Aji 3-2 Ibra
Analisa: Walaupun maen tidak fulltim tapi dukungan tuan rumah akan menambah smangat juang Psg. Pertarungan lini tengah akan sengit, striker tuan rumah yang lebih tajam akan menentukan hasil.
Zul 2-4 Hazard
Analisa: Pertandingan akan berjalan seru, Chelsea beruntung tersingkir dari piala FA, Persiapan dan istirahat jadi lebih banyak untuk menghadapi PSG.
Will  2 – 1 Ibra
Analisa: Ibra dan Cavani bakal merepotkan defense chelsea, bola banyak bergulir di sisi lapangan tim tamu yg bermain defensif, Chelsea mungkin akan kebobolan dari setpiece.
Jefan 2-2 Luiz
Analisa: Pertandingan dengan tensi tingkat tinggi. Saling jual beli serangan bakal tersaji. Ibra kadabra dan Dego Costa akan saling unjuk taring. Terry dan T. Silva akan kerepotan mengawal lini pertahanan. Sosok David Luiz mungkin akan menjadi sorotan dalam laga ini.. Satu gol dari Chelsea akan timbul akibat kesalahan David Luiz namun dia sukses membayar kesalahan itu dengan Gol Headingnya.
Karawang, 160215

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s