Big Match Lazio Versus Milan

image

Serie A memasuki putaran kedua. Setelah pekan 1 Milan tuan rumah, giliran Lazio the Great menggelar laga di Olimpico. Kuis ditutup jam 00:00 Wib. Seperti biasa, skor 2-0 milikku. Good luck foc-ers!
Penebak | Lazio vs Milan | skorer
LBP 2-0 all
Analisa: Dan posisi 4 di akhir putaran kedua bukanlah tempat yang ideal untuk sebuah tim target Scudetto. Milan akan dijadikan pelampiasan kemarahannya. Klose akan jadi kartu truf untuk memulangkan skuad Inzaghi tanpa poin.
Zul 2-0 Djorjevic (coret)
Analisa: Setelah kalah pekan lalu kalah atas Napoli, Lazio butuh pelampiasan, dan Milan akan menjadi korban pelampiasan Lazio.
Imunk 1-2 Menez
Analisa: Ajang pembuktian buat Super Pippo untuk menunjukkan kualitas Milan. Milan yg mengincar posisi 3 besar akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan laga malam nanti. dimotori Alesio Cerci yg baru dipinjam dari ATM, Milan akan bermain terbuka dengan mengandalkan serangan dari sayap. Menez yg akan mencetak goal pada laga malam nanti.
forza Milan!
Aditya1-1 Mauri.
Analisa: Partai yang berjalan seimbang & Milan yang terkenal spesialis seri diyakini bakal kembali sulit mencetak gol ke gawang Lazio, partai ini akan menghasilkan Il Capitano Mauri sebagai pencetak gol dari titik putih.
Erwin 2-2 Menez
Analisa: Cerci akan menunjukan kualitasnya di milan saat mnghadapi Lazio, kedua tim sama-sama baru mengalami kekalahan kandang d liga. Berbagi angka adalah hasil yg adil
Jefan 0-0 –
Analisa: Partai ini di yakini bakal seimbang, kedua tim sama-sama tak ingin kalah. Solidnya lini pertahanan kedua tim akan membuat kiper sedikit tenang. Tanpa gol namun terjadi jual beli serangan.
Huang 1-1 Pazzini
Analisa: kehilangan Anderson akan menjadi handicap terbesar tuan rumah. Namun di sisi lain, kondisi milan tak lebih baik. Pazzini akan datang sebagai supersub yang akan mencetak gol yang menyelamatkan milan dari kehilangan poin lebih banyak lagi.
Jokop 2-1 Djojevic
Analisa: Lazio yang didukung oleh fan yang di curva nord tidak akan menyia-nyiakan kesempatan menggebuk Milan yang lagi dirudung hasil yang tidak maksimal dibeberapa pertndingan mereka. 2-1 for Lazio.
Gentong 3-1 Klose
Analisa: Nencoba objektif, Lazio memang berada di atas Milan. Apalagi main di kandang sendiri. Tak akan ada halangan berarti. Kali ini 3 poin untuk Lazio.
Aji 1 – 3 Menez
Analisa: Dengan ball possition Milan akan menguasai pertandingan. Walaupun mereka anti dengan tim yabg cenderung bertahan, dan mengandalkan counter attack. Karena lazio bermain di kandang mereka tidak akan menunggu untuk meraih angka. Permainan terbuka akan tersaji. Yang menguasai lini tengah yg akan meraih angka
forza Milan!
Jacobs 0-2 Sharaaway
Analisa: Demi menjatuhkan Lajio ke papan bawah Milan akan menunjukkan kualitasnya. Permainan menyerang ditunjukkan pada pertandingan ini. Boyhood pun akan menang oscar padahal bagusan Transformers.
Karawang, 240115

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s