Derby Della Capitale for 115 Lazio Anniversaire

image

Kuis pekan ini derby della capitale. Ada hajatan besar, kata Laziale di grup Big family of Lazio Indonesia. Aturan seperti biasa. Pulsa 15 ribu, itu akumulasi dari dua pertandingan yang sebelumnya salah tebak semua. Good luck foc-ers!
Penebak | Roma v Lazio the Great | skorer
LBP 0-2 all
Analisa: Dalam misi mengejar Juve dan Roma, pertandingan ini krusial. Menang berarti dekat kalah berarti bersiaplah ucapkan selamat tinggal juara. Lazio dalam track yang bagus dan percaya tinggi, Roma diuntungkan wasit pekan lalu setelah bola Udin yang sudah melewati garis, ga disahkan. Felipe Anderson dalam top performa, dialah dalang kekalahan Roma kali ini. Happy Anniversaire Lazio the Great 115. Lazio forever, Grande La Prima Squadra Della Capitale !!!
Sapin 3-1 Gervinho.
Analisa: Roma tetap menjadi pesaing serius Juve merebut gelar juara liga italia. Lazio? Bahkan bisa menahan imbang Roma sudah bagus.
Gentong 2-0 Ljalic
Analisa: Tuan rumah akan bermain menyerang sejak awal. Lazio akan kerepotan. 3 poin bakal berpihak untuk Roma๐Ÿ˜„
Zul 1-3 F. Anderson
Analisa: Setelah menang telak atas Sampdoria, Lazio akan melanjutkan tren positifnya di derby kali, bersiaplah, partai akan berlangsung sangat keras dan akan banyak hujan kartu.
Aditya 2-1 Totti
Analisa: Partai yang bakal jadi partai bersejarah bagi Il Capitano Roma Francesco Totti selaku pemegang rekor Top Scorer derby ibukota. Di partai ini Totti akan berupaya keras bikin gol sekalipun lewat penalti & derby ini dipastikan akan berjalan cukup keras, dimana saya prediksi Danielle De Rossi / Senad Lulic akan kena kartu merah.
Imunk 2-1 Destro.
Analisa: Derby terpanas di Italia. Permainan keras menjurus kasar akan tersaji malam nanti. Pressing ketat, permainan cepat, menjadi andalan kedua tim. Tapi Roma lebih beruntung dengan 2 gol tercipta, dibalas 1 gol Lazio lewat skema bola mati.
Erwin 4-0 Strootman
Analisa: Roma langsung menggebrak pertahanan Lazio. Bek Lazio kalang kabut menghadapi serangan Roma dari segala arah. Strootman akan mencetak gol untuk Roma.
Takdir 0-1 Klose
Analisa: Laga sekota yang panas membara layaknya ranjang yang terbakar api asmara. Pertarungan begitu sengit bertukar serangan. Tapi akhirnya Lazio menang di menit terakhir.
Saha 2-2 Pjanic
Analisa: Kedua tim sedang dalam kondisi terbaik untuk memenangkan pertandingan. Tensi panas tidak akan terhindarkan. Imbang hasil yang adil buat tim ibukota.
Huang 1-1 Felipe Anderson
Analisa: Sementara itu ane mau ikutan yg disini ๐Ÿ˜
Ini akan menjadi salah satu derby capitale terpanas mengingat dalam beberapa tahun terakhir cukup jarang keduanya bertemu dengan posisi liga setinggi sekarang. Ini akan menjadi pertemuan ke-141 diantara keduanya dimana Roma unggul 48 kemenangan berbanding 36 milik Lazio. Namun dalam 6 pertemuan terakhir, Roma hanya sanggup membukukan 1 kemenangan saja, membuat prosentase hasil imbang untuk laga kali ini sangat tinggi. ๐Ÿ˜›
DC 1-2 Klose
Analisa: Partai berat buat Lazio, tapi tensi tinggi bisa membuat jalannya laga menjadi liar, mungkin itu yg bakal jadi keuntungan Lazio kali ini, Klose akan cetak gol kemenangan bagi Lazio.
Widi 2-2 Totti
Analisa: Duel klub posisi 2 dan 3. Berbekal kemenangan yang sama dipartai sebelumnya diyakini akan jadi semangat untuk memenangkan pertandingan dua klub kota Roma ini. Imbang jadi skor yang adil untuk keduanya.
Jokop 1-1 djorjevic
Analisa: Roma melihat peluang jadi capolista sementara Juve vs Napoli. Lazio tentu lagi PD setelah kemenangan telak atas lI Samp. Skor imbang 1-1.
Jefan 4-1ย  coret, skorer dan analisa tidak ada.
Mari kita sambut pesta derby paling panas serie A. Mudah mudahan kemengan untuk Biancoceleste jadi kado ultah 115.
Karawang, 110115
Train – If this love.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s