Boxing Day Part III: Derby London

image

Saatnya kita kuis! Tebak skor Spurs versus Chelsea. Salah satu skorer dan analisa minimal 3 kalimat. Skor 1-2 milik saya. Ditutup tgl 1 januari 15 jam 1:2 pm. Pulsa 10 ribu menanti…
LBP 1-2 all
Analisa: Tak ada perlawanan berarti dari Spurs di babak pertama. Chelsea sudah unggul 2 gol. Di babak kedua The Blues menurunkan tempo yang berakibat jebolnya gawang Courtoius. Poin sempurna untuk awal tahun sempurna 2015.
Aditya 1-1 Hazard
Analisa: Spurs yang sedang on fire akan berusaha memenangkan partai ini untuk membuka peluang masuk zona UCL. Sementara Chelsea yang baru saja kecewa karena gagal menang lawan Soton tentu berusaha memainkan semua skuad terbaiknya setelah Oscar diistirahatkan. Partai yang pastinya akan berjalan sengit & seperti biasa, Chelsea selalu punya cara untuk tidak lagi kalah seperti ketika lawan Newcastle, Hazard akan jadi pembeda dengan golnya setelah menusuk dari sayap masuk ke kotak penalti.
Widi 2-1 Kane
Analisa: Chelsea menemui jalan terjal setelah draw partai sebelumnya vs Soton. Lawan yg dihadapi saat ini tidak bisa dibilang sembarangan, Spurs yang baru saja menahan imbang MU pasti akan lebih berani lagi dalam memberikan tekanan kepada Chelsea. Faktor kelelahan yang akan jadi pembeda nanti diyakini bakal jadi penentu di laga ini. Kemenangan prediksi saya akan jadi milik Spurs.
Erwin 2-1 Eriksen
Analisa: Permainan Spurs yg semakin baik bisa menyulitkan barisan tengah Chelsea untuk menetralisir serangan Spurs.
Eriksen akan jadi motor serangan Spurs. Kali ini Spurs bisa mengatasi Chelsea.
Gentong 0-2 Costa
Analisa:
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Hasil imbang kemaren tak membuat semangat pemain Chelsea melempem. Motivasi masih tinggi untuk memenangi partai ini.
Deni 0-1 Hazard
Analisa: Laga berat akan kembali dilakoni Chelsea. Bakal terjadi duel seru. Namun dengan keunggulan lini tengah Chelsea, Chelsea akan berhasil memenangi partai awal mereka di tahun 2015 ini.
Imunk 1-0 Kane
Analisa: Hasil kurang memuaskan Chelsea akan berlanjut nanti malam. Spurs akan bermain terbuka, mengingat mereka main kandang. Mulai lambannya JT26, akan dimanfaatkan Spurs untuk mencuri gol melalui skema serangan balik. Hurrycane (Harry Kane) yang akan mencetak gol tersebut.
Jokop 1 -1 Costa
Analisa: Spurs masih ingin mnunjukkan taringnya di kompetisi EPL, apalgi di markas sendiri. Tapi the Blues bukan lawan enteng. Skor imbang untuk kedua team.
Huang 0-3 Costa
Analisa: Bisa menahan MU akan membuat Spurs sedikit over confident. Mereka berharap hasil yang lebih baik saat meladeni rival sekota. Namun itulah yang akan menjadi kesalahan mereka. Hugo Lloris tampil cemerlang pekan lalu, namun Hazard yang telah ikut andil pada 9 gol dalam 10 partai terakhir the Blues, jelas akan membuatnya menderita malam nanti.
DC 1-1 Fabregas
Analisa: Bermain di kandang dan mental lagi bagus bisa menjadi senjata ampuh Spurs  buat ngimbangin Chelsea dalam laga ini.
Karawang, 010115
Dunia Anna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s