Boxing Day Part II

image

Boxingday part II. Tebak skor akhir Soton versus Chelsea. Dan salah satu pencetak golnya. Pulsa 5 ribu akan ngandang kalau skor akhir 1-2. Sertakan analisa minimal 3 kalimat. Kuis ditutup besok siang jam 01:02 pm. Good luck foc-er!
LBP 1-2 all
Analisa: Anak asuh Ronald Koeman langsung menggebrak di awal laga. Bermain di kandang membuat mereka memiliki percaya diri tinggi. Babak pertama mereka unggul 1 gol. Namun di paruh kedua the Blues menaikkan tempo permainan dan berhasil membalikkan keadaan.
Erwin 2-1 Pelle
Analisa: Mental Soton kembali menguat setelah kemenangan tandang di laga Boxing Day.
Kemenangan kandang sudah diincar pasukan Koeman setelah rentetan hasil buruk.
Kemenangan kandang jadi hadiah Natal untuk fans Soton.
Aditya 2-2 Costa
Analisa: Pertandingan yang bakal berjalan ketat, Soton yang udah kembali ke trek bakal tetap bermain terbuka dengan motor Graziano Pelle + Sadio Mane dan Chelsea pun berusaha mendominasi lapangan tengah dengan Fabregas + Oscar sebagai motor serangan, Costa akan kembali jadi pembeda dengan gol berkelas ala striker murni.
DC 0-2 Hazard
Analisa: Kemenangam Chelsea bakal brrlanjut. Tetapi kali ini dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi untuk mencapainya karena Soton bermain kandang. Itu kemaren harusnya bisa 3 gol Chelsea. Kipernya WH menggagalkan pulsa saya.
Saha 0-1 Costa
Analisa: Kematangan Mou dalam menghadapi festive season akan kembali memegang peran. Tidak ada opsi, kemenangan wajib diraih demi tetap menjaga jarak dengan MC. Skor tipis akan menggambarkan ketatnya laga, minim peluang.
Imunk 2-0 Pelle
Analisa: Berlaga dikandang sendiri membuat pasukan Soton tampil kesetanan. Laga buruk di awal bulan Desember (Desember kelabu) mengharuskan mereka meraih kemenangan di laga nanti. Kedua tim yang agaknya kelelahan, bermain dalam tempo lambat. Tapi dukungan dari suporter tuan rumah membuat pasukan Soton memenangkan laga kali ini.
Widi 3-3 Costa
Analisa: Untuk membuktikan kualitas Soton, Peluang ini haruslah dimanfaatkan oleh Southampton yang akan bermain tanggal 28 Des nanti di hadapan publiknya sendiri. Sudah masuk 4 besar dan terpaut 3 poin dari MU. Sepertinya Soton yakin dan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Chelsea dan akan berupaya mendekatkan jarak dengan MU. Draw diyakini akan menjadi hasil yang adil untuk keduanya.
Zul 1-3 Costa
Analisa: Jalan terjal akan dihadapi Chelsea pada pekan ini, Soton kembali pada peforma terbaiknya setelah menang telak di boxing day. Ini ujian sebenarnya bagi Chelsea, menang berarti puncak klasmen akan dipegang di akhir tahun ini.
Jokop 1 – 1 Costa
Analisa: Duel team papan atas. Soton lagi kerasukan dan chelsea lagi naik daun. Berbagi angka cukup untuk kedua team.
Deni 0-1 Hazard
Analisa: Duel seru dan menarik akan terjadi, yang pasti Soton bakal main menyerang di kandangnya, sehingga barisan bek Chelsea bakal dibombardir habis-habisan. Dengan sedikit agak bertahan, Chelsea kemungkinan bisa mencetak goal disaat serangan balik aja. Dengan demikian kemungkinan kemenangan dengan skor tipis 1-0 bakal diraih Chelsea… 🙂
Huang 0-0
Analisa: Meski Mou terkenal sebagai pelatih optimis, namun bertanding 2 kali dalam 3 hari sedikit banyak membuatnya khawatir akan kebugaran anak-anak asuhnya. Pertandingan akan berjalan hati-hati demi menghemat stamina. Skor kacamata cukup adil meski di saat bersamaan city akan membuat jarak menjadi 1 poin saja. 😙
Karawang, 281214
Pray For Air Asia QZ8501

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s