Boxing Day Papan atas

Quiz boxing day. Tebak skor antara Chelsea versus West Ham dan salah satu pencetak golnya. Sertakan analisa minimal 3 kalimat. Pulsa 10 ribu akan ngandang kalau skor akhir 2-1. Quiz ditutup besok Jumat jam 02:01. Live Jumat malam di SCTV. Good luck foc-ers!

Penebak | Chelsea – WHU | skorer

LBP 2-1 all

Analisa: semangat menutup tahun untuk tetap di puncak membuat Chelsea mengerahkan kekuatan penuh. Sempat leading 1 gol tapi di tengah laga 1 pemain blues kena kartu merah. Namun keuletan whu untuk mengejar pupus juga, setelah gol kedua. Laga yang sulit buat skuad Mou.

Imunk 3-1 Costa

Analisa: Laga berat tim-tim Inggris. Blues akan memaksimalkan laga kandang untuk meraih poin penuh. Ketajaman costa akan dibuktikan di laga ini. Costa akan mencetak gol pada pertandingan ini.

Aditya 2-0 Costa

Analisa: Pertahanan Chelsea yang solid diyakini akan jadi kunci kemenangan Blues, misi merusak rekor WHU yang tidak pernah kalah dalam 8 partai beruntun akan lebih mudah dengan lengkapnya skuad, Fabregas yang bermain hebat melawan Stoke akan kembali memberi assist bagi terciptanya gol dari Eden Hazard..

Widi 3-1 J. Terry

Analisa: Laga krusial di awal laga boxingday, Chelsea diyakini akan dengan mudah meraup 3 point dari sang lawan. Untuk menjaga jarak tetap selisih 3, kemenangan harga mati untuk Chelsea. West ham pastinya juga berjuang agar tidak jadi lumbung gol dan akan memberikan perlawanan kepada Chelsea.

DC 3-0 Costa

Analisa: Chelsea akan dengan mudah memenangkan pertandingan atas West Ham, kekuatan antar lini yg sangat jomplang akan terlihat nyata di atas lapangan, jadi ga heran the Blues akan menang besar.

Erwin 4-2 Costa

Analisa: Melihat posisi West ham d klasemen menunjukan tim ini punya kekuatan yg bisa mngejutkan pasukan Mou. Namun solidnya permainan Blues akan tetap menyulitkan West ham. Cesc akan tetap jadi motor serangan Chelsea.

Aji 2-2 Sakho

Analisa: Dengan kemungkinan Hazard absen akan berpengaruh pada kreatifitas serangan. Perform Chelsea pun kurang begitu impresif di bulan ini. Kebalikannya WHU sangat bagus diakhir tahun ini, prediksi imbang.

Saha 3-0 Hazard

Kemenangan mutlak harus diraih di pertandingan pertama festive season untuk meningkatkan kepercayaan diri. Rekor Mou yang masih sangat bagus di festive season BPL masih sangat menentukan. Chelsea masih akan terlalu dominan di laga ini.

Jacobs 4-0 Costa

Analisa: Boxing day menjadi momok menakutkan di EPL. Klub akan berhati2-hati menaruh strategi tapi tidak dengan Chelsea yang bakal menyerang untuk mempelebar jarak. Sementara itu installment the Hobbit terakhir menjadi perpisahan yang syahdu.

Jokop 1-0 Costa.

Analisa: Chelsea diatas angin dan WHU berusaha tidak terkena terpaaan angin itu . Skor 1-0 di boxing day Enough for the blues. Good luck.

Puthut 2-0 buat chelsea. Oscar

Analisa: – (coret)

Zul 2-0 Oscar

Analisa: Chelsea akan melanjutkan tren positifnya di boxing day kali ini. Puncak klasmen akan masih dalam genggaman. KTBFFH.

Naufal 1-1 Hazard

Analisa: WHU sedang dalam keadaan yang baik. The Big Sam telah membuktikan bisa meracik pemain pas-pasan West Ham menjadi top 4 di Liga Inggris. Ditambah mereka sedang dalam 5 match tidak terkalahkan.

Karawang, 261214

GIVER – ANNA’s  World – SDRHD

Dikirim dari smartphone Sony Xperia™ saya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s