Server Kami Penuh

“Android menginformasikan semua pengguna kami, bahwa server kami baru saja benar-benar penuh, jadi kami meminta bantuan anda untuk memperbaiki masalah ini. Kita perlu pengguna aktif kami untuk mengirim ulang pesan ini ke semua orang di daftar kontak anda untuk mengkonfirmasi pengguna aktif kami yang menggunakan Blackberry Messanger, jika anda tidak mengirim pesan ini ke semua kontak Blacberry messanger anda maka account anda akan ditetapkan tidak aktif dengan konsekuensi dari kehilangan semua kontak anda. Simbol akan mengupdate otomatis dalam BB anda, ketika anda menyiarkan pesan ini. Blackberry anda akan diperbarui dalam waktu 24 jam itu akan memiliki lay out dan warna terbaru untuk chatting. Dear pengguna Blackberry, Kita akan melakukan update untuk BBM dari 11:00 sampai 05:00. Jika anda tidak mengirimkan ini ke semua kontak anda, anda tidak akan diizinkan untuk chatting dengan kontak anda. Pic lama anda tidak akan berubah, silahkan kirim pesan ini ke semua kontak. Bkan Broadcast sembarangan, ini serius, bisa di cek. DP orang lain terkadang tidak muncul, kirimkan kode ini ke semua kontak kamu 7653459998567257053. SBC”
Dalam dua hari ini saya sudah dapat pesan tersebut lebih dari lima kali. Sudah terlalu sering malah dalam beberapa bulan terakhir. Kenapa mudah percaya ya? Dulu pas punya HP BARU dengan aplikasi bbm ga gitu-gitu juga langsung saya hapus, dicerna pakai logika aja. Kapan kalian bisa sedikit lebih smart seperti smart-phone kalian?

Karawang, 031114

Iklan

17 thoughts on “Server Kami Penuh

  1. mungkin krn akhir2 ini bbm sering trouble, bermasalah bahkan DP2 sering ga muncul n ga bs update, jadi dipikir pengguna yg BC itu dg cara spt itu bs nyelesaikan masalah… hehehe.. lucunya temen sy yg kebetulan biasa ng-handle server pun ikut2an BC, alasanya : biar down skalian servernya dan bikin baru xixixixiii.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s