Reja Resmi Latih Lazio

Image

Breaking news: Hari ini 4 Januari 2014 akhirnya Edy Reja resmi melatih Lazio. Setelah spekulasi berkepanjangan tentang pergantian pelatih akhirnya resmi juga. Kabar digantinya Vladimir Petkovic sudah santer terdengar pasca dirinya mencapai kesepakatan dengan Swiss untuk hijrah ke sana Juli 2014 menggantikan Ottmar Hitzfeld pasca Piala Dunia Brazil. Kesepakatan tersebut melukai manajemen Lazio, ditengah buruknya penampilan tim. Lazio berupaya memecat Petkovic tanpa pesangon karena melanggar kesepakatan. Akhir tahun Manajemen dan pihak Petkovic perang hukum. Bahkan saat Petko belum lengser, Lazio sudah memulai latihan tim dengan Edy Reja sejak 30 Desember 2013.

“Kami harus percaya bahwa kami adalah tim kuat dan layak menempati posisi lebih baik di klasemen,” – Edy Reja seperti dikutip La Republika.

Sejak pergantian tahun saya termasuk salah satu yang gregetan akan kepastiannya. Petko di satu sisi sudah memberi kita gelar Copa Italia 2013 setelah menundukan Roma 1-0, sementara penampilan paruh musim ini sangat buruk. Yang makin membuat geregetan Edy Reja sudah berlatih dengan tim sementara Petko belum juga resmi dilepas. Jadi kita was-was karena libur tahun baru segera usai sementara laga melawan Inter semakin dekat. Bahkan kabar mengejutkan datang Jumat lalu dari Petko bahwa dirinya masih sebagai pelatih Lazio. Boom! Grup Lazio Indonesia geger. Sontak kabar tersebut membuat kita bingung mau bersama siapa kapal ini dinahkodai. Namun akhirnya hari ini kepastian itu datang juga.

Seperti dikutip Sky Sport: “Lazio mengkonfirmasi bahwa klub telah mengakhiri kontrak kerja dengan Vladimir Petkovic menyusul kesimpulan dari pelanggaran prosedur kedisiplinan dan (setelah mendengar) pembenaran dari pihak terkait.”

Image

“Lazio mengumumkan bahwa tim telah mengakhiri kontrak kerja Vladimir Petkovic, Antonio Mancione, dan Paolo Rongoni, dengan demikian, posisi Edy Reja resmi menangani Lazio sebagai pelatih. Dia akan dibanti dua staf yakni Alberto Bollini dan Adriano Bianchini,” – sslazio.it

Kini kita kita bisa focus melawan Inter Selasa nanti. Melihat sepak terjang Reja saat bersama kita, kita optimis bisa melangkah jauh. Bersama Alberto Bollini dan Adriano Bianchini sebagai staf pelatih, saya berharap Lazio bisa memperbaiki posisi di klasemen dan meraih salah satu gelar dari Europa League atau Copa Italia. Lebih dari itu adalah bonus. Grazie Petko, terima kasih atas gelar Copa 2013 yang cantik. Semoga Anda sukses di tempat barunya. Welcome (back) opa Reja. Sentuhan emasmu kami tunggu lagi. Antar Elang biru terbang tinggi.

Risolto per giusta causa il contratto con Vladimir Petkovic. Bentornato Mister Reja! – @officialsslazio

Image

Karawang, 050114

Iklan

20 thoughts on “Reja Resmi Latih Lazio

  1. … bahkan ada yang bilang begini, “Untuk masalah pemecatan pelatih, Seri-A lebih kejam daripada di Chelsea”. Hiks
    Turut berduka :’)
    Padahal klub-klub seri A skrg udh bnyk berkembang, spt Liga Inggris :’o

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s