Club 100

Image

Akhirnya saya posting di WordPress (WP) tembus di angka 100. Ini adalah kiriman ke seratus. Dari pertama kali bergabung di bulan Maret 2013 saya awalnya belum begitu aktif dengan WP, masih cari-cari blog apa yang bagus dan (semoga) bisa berumur panjang. Setelah Multiply yang akhirnya tumbang saya sempat mau kembali ke Blogspot, saya pernah registrasi empat tahun yang lalu di sana namun jarang diisi, dan mengingat di sana tulisannya bolong-blong serta tak jelas maka lebih baik memulai dari awal lagi. Di bulan Maret saya daftar WP.

Beberapa tulisan memang tulisan lama. Saya tak punya target muluk-muluk dengan WP. Pada dasarnya bisa aktif dengan publish tulisan rata-rata sepuluh per bulan saja sudah syukur. Apalagi nyaris semua tulisan tersebut ditulis di kantor di jam kerja.

Setelah mencapai Club 100 apa target berikutnya? Tetap eksis yang utama, mungkin kualitas tulisan (moga) bisa meningkat. Ah itu hanya bonus saja, yang utama tetap bisa eksis di sini. Dan berdoalah Perusahaan tetap berbaik hati membebaskan saya untuk terus terkoneksi dengan blog. πŸ™‚

Karawang, 181213

Iklan

53 thoughts on “Club 100

  1. Wah, saya jadi malu. Empat tahun nge-blog, tulisan lbh banyak bolongnya daripada isinya. Semoga blog Mas bisa jd pemecut bagi saya utk lbh rajin ngeblog lagi. πŸ˜€

  2. Enjoy aja …. Nikmati prosesnya. Asal konsisten, 200, 300, 400, … pasti tercapai!

    *Beberapa tulisan saya, terutama yang di bawah tahun 2011, juga hasil migrasi dari blog saya yang di platform lain. Saya mulai aktif di WP tahun 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s